Chapter 16

7.4K 376 155
                                    

YEYY Tiga Kali UP

Hah? 3 kali? cuman ada 'Baby Don't Stop' doang kok

Makanya tiap aku up, baca sampai selesai-_- Book aku bukan cuman Only Act doang, Buka Profile aku, cari cerita yang sudah up. Disuruh follow pada gak mau, ya udah pada ketinggalan kan.

Sudah seminggu sejak kejadian tercyduk nya pasangan yang masih lovey dovey walau umur pacaran nya sudah berbulan-bulan lalu, mereka masih bertingkah layaknya baru pacaran beberapa hari yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sudah seminggu sejak kejadian tercyduk nya pasangan yang masih lovey dovey walau umur pacaran nya sudah berbulan-bulan lalu, mereka masih bertingkah layaknya baru pacaran beberapa hari yang lalu.

Seperti minggu lalu. Taeyong sedang menonton acara favorit di malam hari ini, sekitar 30 menit yang lalu Taeyong baru pulang dari jadwal latihannya bersama Ten. Taeyong masih mengenakan baju hitam lengan pendek.

Yah taeyong mengenakan baju pendek, jadi ketika pulang dia langsung menyeret jaehyun untuk menemaninya nonton. dengan buru-buru jaehyun mengenakan sweater abu-abu sebagai penghangat nanti.

Jaehyun sempat menawarkan agar taeyong saja yang mengenakannya karena dia sudah mengenakan piayama tidur, tapi taeyong menolaknya. Alasannya membuat jaehyun senyum-senyum sendiri.

'Kalo nanti aku menggunakan sweater nya, terus badan ku hangat. nanti hyunie tidak akan memeluk ku'

Karena jaehyun senang dan bangga atas alasan yang diberikan kekasih nya itu, dia berjanji tidak akan mengganggu kegiatan pria mungil di pangkuannya.

Pada awalnya, karena nyatanya walau taeyong belum mandi, wangi tubuh pria mungil itu sangat memabukan baginya. Dia tidak henti-hentinya mengecup leher dan bahu kekasih mungil nya yang terekspos.

Taeyong tidak terlalu masalah, asal jaehyun tidak terlalu mengganggu ketika acaranya dimulai. Sudah sekitar seminggu mereka tidak pulang bersama, karena taeyong punya jadwal latihan untuk duo nya bersama Ten. Tapi tak apa, jaehyun masih bisa memonopoli taeyong di kamarnya.

Tadi nya jaehyun menawarkan diri untuk duet bersama Taeyong karena mengetahui konsepnya sedikit seksi, Tapi Jaehyun tidak bisa mengontrol senyum di hadapan taeyong, yang akhirnya kekasih nya itu tau, maksud dan tujuan Mr. Jung.

Bagaimana bisa Taeyong membiarkan dia duet bersama Jaehyun jika orang itu tersenyum layaknya om-om pedo, Sangat mesum. Lagipula Taeyong takut jika latihan berdua bersama jaehyun.

,

Ingat kejadian minggu lalu? dimana Jaehyun mengajaknya sex ketika istirahat latihan di Wc studio. Alasannya karena Taeyong berkeringat saja, bagaimana jika ditambah Taeyong menari dengan seksi, Bisa-bisa suaranya hilang karena mendesah seharian.

Jangankan harus rekaman , tariannya saja belum tentu akan mereka hapal. Ya kecuali Uke on top, doggy Style dan gaya-gaya yang lainnya. Pasti Taeyong akan hapal jika bersama jaehyun.

"Tangannya di perut aja, Jangan di ke atasin" Protes seseorang yang sedang dilecehkan oleh orang yang memangkunya.

"Maaf, kelepasan sayang" ucap sang pelaku cengengesan.

Only Act ( Jaeyong )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang