Problem

5.3K 237 27
                                    

Anggap saja ini masa depan mereka di only act, dan kalo kalian baca No Homo, kalian pasti paham kenapa aku bikin ini :)

Ohh iya, alurnya maju mundur cantik, semoga gak bingung yahh...

Ohh iya, alurnya maju mundur cantik, semoga gak bingung yahh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah merayakan natal bersama, entah karena apa. Jung Jaehyun dan Lee Taeyong saling mendiami satu sama lain. Tentu saja, perilaku mereka berdua menarik perhatian member lainnya, namun mereka merasa segan untuk menanyakan hal pribadi tersebut.


Tidak hanya tidak berbicara satu sama lain, tapi mereka berdua juga menghindar untuk bertatapan dan menghindar dengan alasan konyol sekalipun hanya agar tidak berada di tempat yang sama. Johnny dan lainnya berpikir jika itu hanya akan terjadi 2-3 hari saja, namun dugaan mereka salah.


Saat Vlive bersama anggota Dream, Jaehyun masih terlihat kesal. Bahkan omongan Taeyong yang ada di sisinya tidak digubris sama sekali, seolah menjadi ajang balas dendam karena di malam sebelumnya-- Di Dorm, Taeyong lah yang tidak menghiraukan Jaehyun dan malah asyik mengobrol dengan Mark.


Dan yang terkena imbasnya adalah Johnny dan Mark. Johnny yang sekamar dengan Taeyong, dan Mark yang sangat dekat dengan Jaehyun maupun Taeyong. Sepasang kekasih yang labil itu, terlalu sering menanyakan hal yang seharusnya bisa ditanyakan sendiri oleh mereka, Seperti...


"mark, apa Jaehyun tadi sudah makan?" tanya Taeyong yang berada di ruang tengah sembari menonton TV. "aku tidak meliihatnya makan sih, tak tahu. Tanyakan saja, dia ada dikamarnya" jawab Mark masih asyik bermain game dihpnya.


"Hyeong, apa cemilan taeyong sudah habis dikamarnya?" tanya Jaehyun dengan HP ditangan yang menampilkan photo selfi saat makan ramen bersama di jepang. Johnny yang sedang bermain game online melawan Jaemin, sedikit berpikir sesaat "aku tidak melihatnya makan cemilan sih akhir-akhir ini, entah habis atau apa, Taeyong selalu menyimpannya dilemari jadi aku tidak tau. Tanyakan saja sendiri padanya" jawab Johnny panjang.


"bisa kau berikan ini untuknya Mark, bilang tadi Jaemin mengantar ini kesini" ucap Taeyong dengan memberikan kotak bekal lengkap dengan tasnya. Taeyong sebelumnya sudah memasak jadi Ia hanya memasukan nya saja ke dalam kotak bekal.


"bisa kau simpan ini di kamar mu hyeong? bilang saja, Jeno membelikan ini untuknya" ucap Jaehyun memberikan satu kresek besar penuh cemilan favorit Taeyong. Sebelumnya Jaehyun membeli itu semua, karena waktu belanja bulanan sudah lewat 2 hari dan saat itu keadaanya sudah seperti ini, jadi Ia tidak mengajak jalan kekasihnya itu.


"BERIKAN SAJA SENDIRI, MEMANGNYA AKU PEMBANTUMU" Teriak Johnny dan Mark disaat bersamaan untuk menolak perintah dari Jaehyun maupun Taeyong. Sepasang kekasih itu terdiam. Terdiam karena Johnny dan Mark hanya berteriak didalam pikirannya.

Only Act ( Jaeyong )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang