19

608 60 4
                                    

Jiyeon pov

Setelah meninggalkan restoran aku pergi ke tempat yang biasa ku datangi selama tujuh tahun ini saat aku merindukannya.

"Jangan menertawakan ku yang bodoh ini" gumam ku menatap bintang di langit malam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Jangan menertawakan ku yang bodoh ini" gumam ku menatap bintang di langit malam

"Aku tau aku bodoh sudah mempercayainya yang menyuruhku menunggu selama ini, tapi aku tak menyesal karena dia sudah menepati janjinya untuk kembali dan tetap mengingatku walaupun tujuh tahun lamanya" gumam ku lagi dengan posisi yang sama

"Walaupun kisah tujuh tahun lalu tak bisa berakhir dengan kisah yang indah tapi aku cukup senang dengan ajakannya untuk bersahabat setidaknya aku tetap bisa dekat dengannya dan dapat selalu menjaganya"

"Disini.....hiks.....disini sakit sekali!!!!!!" Teriak ku dengan tangisan dan tangan yang memukul dada ku

"Aku tak mengerti kenapa ini sangat sakit hiks......."

"Aku tak mau hiks terus menyukainya hiks aku takut nanti dia yang akan merasa sakit hiks karena tak ingin menyakitiku dan memilih melepaskan wanita yang dicintainya"

"Melihatnya dengan mata berkaca-kaca saja sudah membuat ku sesak, aku tak bisa membayangkan bagaimana nanti jika aku melihatnya menangis"

"Mungkin ini yang terbaik, aku harus melupakan perasaan ini"

"Tuhan beri dia kebahagian dan beri aku kekuatan untuk melupakan perasaan ini"

"Semuanya hiks adalah salah ku hiks yang memiliki perasaan untuknya hiks jadi kumohon bahagiakan dia selalu"

Author pov

Malam silih berganti dan tak terasa hari ini adalah hari pernikahan jiyeon dan Yoongi. Jiyeon dan Yoongi tak saling bertemu atau berkomunikasi sejak malam itu dan kini mereka sedang berhadapan diatas altar pernikahan dan saling mengucap janji suci.

Untuk hari ini entah Jiyeon maupun yoongi dapat berakting sangat baik sehingga mereka nampak sebagai sepasang pengantin yang sangat bahagia terlihat dari wajah dengan senyuman bahagia mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Untuk hari ini entah Jiyeon maupun yoongi dapat berakting sangat baik sehingga mereka nampak sebagai sepasang pengantin yang sangat bahagia terlihat dari wajah dengan senyuman bahagia mereka.

Saat pendeta menyuruh keduanya saling berciuman setelah mengucap janji suci yoongi menatap wajah Jiyeon lekat lalu mendekatkan wajahnya ke wajah Jiyeon.

"Kau kejam ji" ucap yoongi yang sudah didepan wajah jiyeon dengan tetesan air mata lalu mencium bibir merah Jiyeon

Jiyeon merasa sesak di dadanya untuk kedua kali, dia ikut menangis seperti yoongi dia merasa sangat bersalah. Yoongi melepas ciuman singkatnya lalu menghapus air matanya tanpa mau menatap Jiyeon lagi sampai acara pernikahan mereka berakhir.

"Maafkan aku" ucap Jiyeon saat berpapasan dengan yoongi di kamar mereka

Yoongi hanya cuek dan melangkahkan kakinya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Jiyeon kembali menangis untuk kesekian kalinya untuk hari ini.

"Segitu benci kah dirimu kepadaku yoongi-ah?" Batin Jiyeon

Tanpa Jiyeon sadari didalam kamar mandi yoongi juga sedang menangis, dia dengan susah payah menahan suara isakannya agar Jiyeon tak mendengarnya.

"Maaf, maafkan aku. Aku berjanji tak akan menangis didepan mu ji" batin yoongi

only you Where stories live. Discover now