6

1.2K 120 10
                                    

amber terlihat tengah berkutat di dapur untuk memenuhi keinginan krystal yg ingin memakan jeokkbal buatannya. amber yg pada dasarnya memang tidak pernah memasak, terlihat bingung harus melakukan apa, kemudian ia mengambil ponselnya disaku celananya dan segera mengetikkan cara membuat jeokkbal disitus pencarian naver. setelah mendapatkan resepnya disitus pencarian amber segera membuatnya. tak butuh waktu lama, akhirnya jeokball buatan amber selesai dan segera ia hidangkan dihadapan krystal yg tengah duduk di meja makan seraya memainkan ponselnya.

"ini dia jeokball spesial buatan aku, khusus untuk orang yg paling aku sayang setelah momyku." ucap amber seraya tersenyum menatap kearah krystal.

"wah~daebak, aku kira kau tidak bisa membuatnya oppa." ucap krystal seraya mengambil sumpit yg berada disebelah mangkuknya. kemudian krystal mulai menyumpitkan jeokball buatan amber dan memasukkan nya kedalam mulut. amber dengan setia menunggu krystal selesai mengunyah makanan dalam mulutnya dan mendengar bagaimana komentarnya tentang jeokball buatannya.

"bagaimana?" ucap amber seraya menopang dagunya dengan tangan kanan nya.

"hmm~mashita." ucap krystal seraya tersenyum dan kemudian melanjutkan kembali acara makan siangnya. amber hanya tersenyum melihat itu dan kemudian menyerahkan segelas air kepada krystal.

"gomawo." ucap krystal menerima segelas air yg diberikan oleh amber.

"makanlah dengan pelan." ucap amber seraya tersenyum dan mengusap puncak kepala krystal lembut yg hanya dibalas anggukan oleh krystal.

keesokan harinya, at fashion butik'

siang ini amber dan krystal tengah melakukan fitting untuk baju pernikahan mereka. dady liu menyuruh mereka untuk ijin sekolah selama seminggu untuk mempersiapkan pernikahan mereka.
dady liu juga hanya memperbolehkan krystal bersekolah hanya sampai mereka selesai ujian, setelah itu krystal akan di homeschooling dan juga membatasi kegiatan krystal agak tidak membuatnya kelelahan dan membahayakan bayi nya.

setelah selesai melakukan fitting baju, amber kemudian mengajak krystal untuk makan disalah satu restauran yg tak jauh dari butik tempatnya fitting baju. tak butuh waktu lama untuk sampai di restauran tersebut, setelah masuk kedalam restauran amber dan krystal melirik kearah sekitarnya untuk mencari tempat kosong, kemudian mata amber tertuju pada sepasang kekasih yg terlihat duduk di pojok restauran tersebut.

"bukankah itu taeyeon hyung?" ucap amber pada krystal.

"dimana?" ucap krystal kemudian mengikuti arah pandang amber.

"ah~nde oppa, disana juga ada fany eonnie." ucap krystal dan diangguki oleh amber.

"kajja, kita kesana." ucap amber seraya merangkul pinggang krystal menghampiri meja taeyeon dan juga tiffany.

"hyung?" ucap amber seraya menepuk bahu taeyeon pelan.

"krystal, amber?" ucap tiffany yg melihat amber dan krystal terlebih dahulu yg tengah berdiri di belakang taeyeon. kemudian, taeyeon menoleh kearah belakang dan kemudian mendapati amber yg tengah tersenyum kearahnya.

"amber, krystal? sedang apa kalian disini?" ucap taeyeon seraya berdiri dari duduknya.

"ah~kami juga akan makan disini hyung, lalu kami tidak sengaja melihat hyung dan noona sedang makan direstauran ini juga. jadi, akhirnya kami menghampiri kalian." ucap amber dan diangguki oleh krystal.

"ah~kemari kalian makan disini saja, meja ini cukup besar bukan untuk menampung 2 orang lagi." ucap taeyeon seraya tersenyum, kemudian mengajak amber dan juga krystal untuk makan di meja mereka.

setelah memesan makanan, amber dan krystal mulai memakan makanan mereka bersama dengan tiffany dan juga taeyeon.

"bagaimana keadaan eonnie mu krystal?" ucap tiffany menatap kearah krystal yg duduk disamping amber.

marriage youngTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang