7

1K 117 12
                                    

akhirnya hari yg ditunggu telah tiba. hari ini amber dan krystal telah mengikat janji suci satu sama lain, dan saat ini amber dan krystal tengah berkeliling untuk menyambut para tamu satu-persatu. pernikahan amber dan krystal hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja dan menggelar pernikahan yg sederhana. karena amber dan krystal tidak mau, teman-teman nya mengetahui bahwa ia sudah menikah.

krystal juga sudah memberi tahu keluarganya agar datang ke pernikahan nya. jauh, sebelum hari pernikahan mereka. namun, appa nya masih tetap marah pada krystal dan tetap tidak ingin pergi ke pernikahan krystal dan juga amber walaupun sudah ia paksa beberapa kali. tapi, krystal merasa senang karena eomma dan juga eonnie nya mau datang ke acara pernikahannya.

"eomma~" ucap krystal menghampiri eommanya yg sedang berbincang dengan momy liu.

"ah~nde? ada apa soojung, dimana amber?" tanya eomma jung seraya menuntun krystal untuk duduk disampingnya.

"amber, sedang menyambut beberapa tamu disana eomma." ucap krystal seraya menunjuk kearah amber yg sedang berbicara dengan tamu-tamu undangan dan hanya dibalas dengan anggukan oleh eomma jung.

"eonnie dimana eomma? dari tadi aku tidak melihatnya." ucap krystal menatap kearah eommanya.

"entah lah, tadi dia bersama dengan yuri. setelah itu eomma tidak melihatnya lagi." ucap eomma jung. krystalpun hanya ber-oh ria menjawabnya.

"momy, dimana dady tadi aku melihatnya disini saat diatas altar tadi." ucap krystal melirik kearah momy liu yg duduk dihadapannya.

"dady tadi bilang ingin ke toilet, tapi sampai sekarang ia belum muncul juga. mungkin dia sedang bersama dengan paman amber." ucap momy liu seraya tersenyum. krystal pun ikut tersenyum. tak lama kemudian, terlihat amber yg berjalan tak jauh dari sama menghampiri krystal.

"hai~sayang." ucap amber kemudian mengecup pipi kanan krystal singkat.
momy liu dan juga eomma jung yg melihat itu, terlihat tersenyum senang. amber kemudian menarik kursi dan duduk disamping krystal.

"aku tadi mencarimu soojung, ternyata kau ada disini bersama momy dan juga eomma." ucap amber seraya tersenyum dan kemudian melirik kearah momy dan juga eomma jung.

"anyonghaseo, eommonim." ucap amber pada eomma jung.

"aish~jangan panggil aku eommonim, panggil aku eomma saja. kau kan sekarang sudah menjadi menantuku." ucap eomma jung seraya tersenyum.

"ah~nde eomma." ucap amber ikut tersenyum. kemudian, amber kembali melirik kearah krystal yg ada disampingnya. krystal yg duduk disamping amber terlihat sangat lelah, karena terlihat dari keringat yg membasahi pelipisnya.

"apa kau lelah soojung?" tanya amber seraya menggenggam tangan krystal.

"nde, oppa. kepalaku sedikit pusing." ucap krystal dengan wajah sedikit pucat.

"sebaiknya kau mengajak krystal beristirahat sebentar amber." ucap momy liu.

"nde~dan tidak baik juga untuk kehamilan krystal jika ia terlalu lelah." ucap eomma jung menimpali. amberpun hanya mengangguk menjawabnya.

"kajja, soojungie. aku antar kau kekamar dan beristirahat nde." ucap amber dan diangguki oleh krystal. baru saja krystal hendak berdiri, namun keseimbangannya seketika hilang dan pandangannya tiba-tiba saja gelap. ya, krystal pingsan, amber yg melihat itu dengan sigap menopang tubuh krystal dengan badan nya.

"soojung...soojung..?!" ucap amber seraya menepuk pelan pipi krystal.
eomma jung dan juga momy liu yg melihat itu terlihat sangat terkejut, begitu juga para tamu undangan yg hadir terlihat melirik kearah amber yg tengah menggendong krystal ala brydal dan terlihat berlari masuk kedalam rumah.

marriage youngWhere stories live. Discover now