8

1K 110 11
                                    

setelah pulang dari sekolah, amber dan krystal memilih untuk bermalas-malasan di rumah, mereka hanya berdua dirumah karena momy dan juga dady amber tengah dalam perjalanan bisnis ke china. amber yg duduk dilantai dan terlihat sibuk bermain nintendo switch miliknya, sedangkan krystal yg terlihat duduk diatas ranjang dengan bersandar di sandanran kasur seraya memainkan ponsel milik amber, ia sibuk melihat-lihat akun media sosial milik amber, serta melihat pesan-pesan yg masuk di ponsel milik amber.

Ting~

satu pesan masuk, terlihat pada ponsel milik amber.

"siapa ini?" ucap krystal seraya mengerutkan keningnya, saat melihat pesan tanpa nama tersebut. amber yg juga berada tak jauh dari sama, terlihat sama sekali tidak mendengar ucapan ataupun suara pesan yg masuk pada ponselnya dan tetap fokus pada gamenya. krystal sempat melirik kearah amber sebelum ia membuka pesan tersebut.

unknow :
"sayang, aku berada dikorea hari ini, apa kau tidak akan menjemputku di bandara?"

krystal terkejut dan membelalakkan matanya setelah membaca pesan dari nomor yg tidak dikenal tersebut. tangannya bergetar dan jantungnya berdetak kencang, krystal kemudian melirik kearah amber yg masih fokus bermain game.

"siapa dia, kenapa dia memanggil oppa dengan panggilan sayang, apa oppa berselingkuh dibelakangku?" batin krystal seraya menatap pesan pada layar ponsel amber. karena rasa penasaran yg besar terhadap seseorang yg mengirim pesan pada nomer milik amber tersebut, akhirnya krystal memberanikan diri untuk bertanya langsung pada suaminya tersebut.

"oppa?" ucap krystal menatap kearah amber yg sibuk dengan gamenya itu.

"hmm, ada apa soojung?" ucap amber tanpa melirik kearah krystal dan masih fokus pada gamenya.

"ada nomer tidak dikenal yg mengirimi mu pesan oppa." ucap krystal seraya mendekat kearah amber yg duduk di depan ranjang tersebut.

"mungkin itu hanya salah kirim atau orang iseng yg sengaja mengirim pesan pada nomerku soojung." ucap amber dengan santai.

"ah~iya, kau benar juga oppa. kenapa itu tidak terpikirkan olehku." ucap krystal seraya tersenyum lega.

"sudah lupakan itu, sekarang apa kau lapar prinsses?" ucap amber setelah menaruh game nya itu diatas nakas dan duduk disamping krystal.

"nde, aku sangat lapar oppa." ucap krystal seraya tersenyum dan kemudian bergelayut manja pada lengan amber.

"kau ingin makan apa prinsses?" ucap amber seraya merangkul istrinya yg semakin manja itu.

"i want cucumber." ucap krystal yg membuat amber terkejut. karena ia tahu bahwa krystal sangat membenci timun.

"nde? apa kau yakin soojung, bukannya kau sangat membenci timun?" ucap amber melepas pelukannya dan menatap kearah krystal.

"wae? entahlah, mungkin anakmu yg ingin memakan timun." ucap krystal seraya tersenyum menatap kearah amber dan mengelus perutnya yg sudah mulai membuncit itu.

"jinjja? wah~sepertinya anakku sangat mirip denganku nantinya." ucap amber tersenyum dan kembali merangkul krystal.

chu~

amber mengecup singkat puncak kepala krystal, kemudian amber menumpu dagunya pada kepala krystal dan mengusap surai lembut krystal dengan penuh kasih sayang.

"sebaiknya kau membersihkan diri dulu soojung, setelah itu kita akan makan diluar, ok." ucap amber melepas pelukan dan menangkup kedua pipi krystal agar menatapnya.

"arraso oppa." ucap krystal seraya tersenyum dan kemudian mengecup bibir amber singkat sebelum akhirnya ia masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan diri. sedangkan amber, mulai merebahkan tubuhnnya seraya mengotak atik ponselnya.

marriage youngWhere stories live. Discover now