12

866 106 160
                                    

*flashback

"oppa~~~"

"oppa ayo cepat kejar aku..."

"suzy ah~ jangan lari terlalu cepat oppa lelah."

"oppa terlalu gemuk, jadi tidak bisa mengejar aku...wlekkk..."

yeoja berusia 15 tahun itu terus berlari menghindari kejaran dari namja gemuk yg berada di belakangnya. sementara namja gemuk itu terlihat berhenti sejenak dan mengatur nafasnya karena kelelahan mengejar yeoja itu.

"hah...hah...sudah oppa menyerah." ucap namja gemuk itu seraya mengangkat kedua tangannya dan kemudian menopang beban tubuhnya pada kedua lututnya seraya mengatur nafasnya yg terlihat sangat kelelahan. kemudian yeoja itu berjalan menghampiri namja gemuk itu dan kemudian memegang sebelah pundaknya.

"amber oppa, apa kau ingin minum?" ucap yeoja itu seraya mengusap punggung namja gemuk yg masih terlihat mengatur nafasnya.

"nde...ambilkan oppa air suzy-ah" ucap namja gemuk seraya mulai menegap kan badannya dan menatap yeoja kecil itu.

"arraso, tunggu disini sebentar oppa." ucap yeoja itu seraya tersenyum dan kemudian berlari meninggalkan namja gemuk itu seorang diri. namja gemuk itu terlihat duduk seraya meluruskan kedua kakinya untuk mengistirahatkan tubuhnya. matahari mulai tampak perlahan turun dan langit senja akan berganti menjadi malam. cukup lama namja gemuk itu menunggu yeoja itu datang dengan membawa air yg ia butuhkan. namun, hingga senja tiba yeoja itu tidak kunjung datang ke hadapannya.

"sebenarnya kemana dia, mengapa ia sangat lama mengambil air minum dan kenapa sampai sekarang ia tidak kunjung juga kembali." ucap namja gemuk itu seraya menoleh kearah sekitarnya berharap ia bisa melihat yeoja itu. akhirnya namja gemuk itu memilih bangun dari duduk nya dan mencari keberadaan yeoja itu yg sampai sekarang tidak kunjung juga kembali.

"suzy-ah~ kau dimana..." teriak namja gemuk itu seraya melihat sekitarnya.

"atau mungkin ia sudah pulang ke rumahnya. sebaiknya aku pergi kesana untuk memastikannya." ucap namja gemuk itu dan kemudian berlari menuju rumah yeoja 15 tahun itu. tak butuh waktu lama akhirnya namja gemuk itu sampai di rumah yeoja itu, karena memang jarak rumah yeoja itu dari taman tempat mereka bermain tidak terlalu jauh. namun, namja gemuk itu terlihat bingung saat melihat keadaan rumah besar yg ada dihadapannya terlihat sepi dan kosong. tidak ada tanda kehidupan dan juga rumah itu terlihat sangat gelap.

"suzy-ah~~" teriak namja gemuk itu seraya terus menatap rumah besar yg ada di hadapannya.

"nak, sedang apa kau disini?" ucap seorang harabeoji yg tidak sengaja lewat dan melihat namja gemuk itu berteriak-teriak.

"ah, harabeoji apa kau tahu kemana pemilik rumah ini pergi?" tanya namja gemuk itu pada harabeoji yg tengah berdiri dihadapannya.

"oh, tadi harabeoji melihat pemilik rumah ini pergi tergesa-gesa dengan membawa barang-barang yg sangat banyak." ucap kakek tua itu.

"baiklah, terimakasih atas informasinya harabeoji." ucap amber seraya menunduk hormat dan kemudian kembali melirik kearah rumah besar yg berada dibelakangnya.

marriage youngWhere stories live. Discover now