10

1K 115 22
                                    

Jam istirahat akhirnya tiba, seluruh anggota sekolah keluar berhamburan dari dalam kelas untuk beristirahat. tak terkecuali dengan krystal yg terlihat keluar dari kelasnya bersama dengan teman-temannya.

"dimana amber, biasanya saat istirahat ia akan mengampirimu?" tanya victoria saat sudah berada di depan pintu kelas.

"entahlah, aku juga tidak tau dan juga ia tidak mengirimiku pesan sama sekali. mungkin ia sedang bersama dengan seulgi." ucap krystal seraya mengangkat bahunya tidak tau.

"mungkin saja, seulgi juga tidak ada, biasanya juga ia akan menghampiriku bersama dengan kekasihmu krystal." ucap irene dan diangguki oleh krystal.

"kajja, kita ke kantin. perutku sudah sangat lapar." ajak luna seraya mengelus perutnya yg lapar.

"kajja." ucap krystal dan diikuti oleh victoria, irene, dan juga sulli berjalan menuju kearah kantin bersama.

"hai~tunggu!" teriak seseorang dari arah belakang seraya berlari menghampiri krystal dan juga teman-temannya.

"ada apa suzy?" tanya irene pada suzy yg berlarian menghampiri mereka.

"boleh aku ikut ke kantin bersama dengan kalian?" tanya suzy seraya tersenyum. kemudian, irene menoleh kearah krystal seraya menaikkan satu alisnya untuk meminta pendapatnya.

"tentu saja, kajja. kita pergi bersama-sama." ucap krystal seraya tersenyum dan kemudian merangkul suzy menuju kantin, diikuti oleh irene, victoria, luna, dan juga sulli. setelah sampai di kantin, mereka semua mulai memesan makanan dan juga minuman. sambil menunggu pesanan mereka datang, merekapun saling berbincang satu sama lain.

"suzy-ah, kau di korea tinggal dimana?" tanya luna pada suzy yg duduk disebelah krystal.

"aku tinggal di myeondong." ucap suzy dan diangguki oleh luna seraya beroh ria.

"kau tinggal bersama dengan siapa di korea?" tanya krystal seraya menoleh kearah suzy.

"aku tinggal di apartemen, seorang diri. karena aku kabur dari amerika, untuk menemui seseorang yg sangat aku rindukan." ucap suzy seraya tersenyum kearah krystal.

"jinjja?! kau hanya tinggal sendiri di korea??" ucap victoria dengan terkejut menatap kearah suzy.

"nde, aku tinggal seorang diri. jadi, kalian bisa mampir kapan saja ke apartemen ku." ucap suzy.

"tentu saja, kami akan mampir ke apartemen mu saat hari libur nanti, benar kan krystal?" ucap sulli seraya tersenyum kearah suzy dan kemudian menoleh kearah krystal untuk meminta pendapatnya.

"ah~nde tentu saja." ucap krystal seraya tersenyum. tak lama kemudian, akhirnya pesanan mereka pun datang. kemudian, mereka semua mulai menyantap pesanan mereka masing-masing.

"ngomong-ngomong, siapa orang yg sangat kau rindukan itu? sampai-sampai kau rela kabur dari amerika ke korea." ucap krystal disela makannya.

"ah, itu-   "

tettt~tettt~tett~

bunyi bel tanda masuk kelas, berhasil menghentikan perkataan suzy. akhirnya mereka semua menyelesaikan makan siang mereka dan kemudian membayar makanan mereka masing-masing.

"kajja, kita masuk kelas dan berganti pakaian. bukannya sekarang kita mendapat pelajaran olah raga?" ucap krystal setelah selesai membayar makanannya.

"nde~kajja." ucap luna dan kemudian krystal dan yg lainnya mulai berjalan menuju kelas mereka dan mengganti seragam sekolahnya dengan pakaian olah raga.

jam olahraga dimulai, semua siswa melakukan pemanasan secara individu seraya menunggu mr.donghae yg akan mengajarkan mereka pelajaran olahraga. tak terkecuali dengan krystal yg melakukan pemanasan ringan dengan hanya menggerakkan kedua tangannya keatas dan kebawah. ia melakukan itu karena tidak ingin terlalu membahayakan kandungannya yg masih lemah karena melakukan pemanasan terlalu keras.

marriage youngWhere stories live. Discover now