Prolog

4.3K 323 21
                                    

Belajar... Beberapa orang bilang kalau belajar itu adalah kegiatan membosankan, sekaligus membuat kepalamu pusing... Tapi tidak denganku... Belajar membuatku tahu akan segalanya, seperti belajar rumus, sejarah, kehewanan, kemanusiaan, penderitaan dan... Kesepian... Seperti aku belajar tentangnya...

.

.

.

.

.

.

.

.

"Kenapa lu suka belajar?" tanya pemuda berambut pirang itu terhadap perempuan berwajah teduh.

"Belajar itu bagai seorang teman yang selalu menemani aku disaat aku kesepian... Jadi aku suka belajar..." jawab sang gadis yang masih tetap menatap hujan deras dihadapannya.

Mendengar jawaban sang gadis itu. Laki-laki dengan name tag bernama Felix itu mengukir senyuman di sudut bibirnya. Tak lama kemudian, Felix mengangkat wajahnya untuk menatap curah hujan yang tiada henti-hentinya.

Mata sang gadis dengan name tag Chaewon itu mengalihkan pandangannya kearah Felix yang tengah menatap hujan sambil tersenyum lega.

Tatapan Felix pun langsung beralih ke Chaewon yang sudah terpaku disampingnya, Felix mengukir senyumannya lebih lebar lagi dari sebelumnya, membuat gadis yang tengah ia tatap semakin terpaku dengan tatapannya.

"Berarti kita sama... Kim Chaewon..." -Lee Felix.

-Next-

Ps: haloo guys💕💕 ketemu lagi dengan author terlabil dan tergaje di ff chaelix lagi 😆😆😆 (mulai dah lebay-nya) Author udah gak bisa menahan ini semua, rasanya langsung kepikiran gitu aja bikin ff chaelix lagi, gatel banget sumpah ini tangan gak bisa diem sehari doang. Sekarang up-nya prolog dulu ya, udah kemaleman soalnya hehehe😁 Semoga suka yaa sama ff chaelix yang baru ini. Segini aja yaa dari author💕 Bye bye💕💕

Side Effects『 Chaelix 』✔✔Where stories live. Discover now