•8• Li Xiang Menjadi Populer Lagi

6.8K 1K 150
                                    

Apa yang membuat Li Xiang sangat tertekan adalah foto barunya telah diunggah di Weibo. Tidak memotret wajahnya kali ini, tapi mengambil wajah Xu Kai. Kepala Li Xiang jatuh di bahu Xu Kai, dan tangan Xu Kai menutupi kepalanya, dan menatapnya dengan lembut. Judul kali ini adalah 'Si konyol terciduk punya pacar!'

Juga menggambarkan foto ini dengan cara yang mendalam dan penuh kasih sayang, 'Hari ini, aku mendapati si konyol tertidur. Tubuhnya jatuh ke arah koridor. Tentu saja, aku mengambil kesempatan untuk memotretnya diam-diam. Ketika aku akan memotret, pria tampan di samping menariknya dan menaruh kepalanya dibahu. Begitu mengambil foto ini, aku hampir menjerit pada saat itu!'

Begitu melihat Weibo ini, Vivian langsung berlari ke sisi kursi Li Xiang dengan gembira. Dia tidak sengaja menjerit keras, "Li Xiang, bagaimana kau menjelaskan foto ini? Setelah tidur di paha bos, sekarang kau tidur dibahunya?"

Kalimat ini secara alami menarik perhatian kolega di sekitarnya, terutama kata paha, dan semua orang membicarakannya,

"Ternyata paha yang berani disentuh Li Xiang bukanlah orang lain, itu milik bos."

"Li Xiang kau harus segera mencari pekerjaan baru! Diperkirakan bos tidak akan membiarkanmu lolos ..."

"Jangan bilang kalian berzina?"

"Sudut foto ini benar-benar bagus. Apa yang salah dengan orang-orang ini, mengomentari satu foto."

Tidak ada yang bertanya mengapa Li Xiang menyentuh pahanya ...

Setelahnya, seorang wanita di departemen itu bertanya, "Bagaimana rasanya menyentuh paha bos?"

Li Xiang pikir, hanya seperti sandaran tangan, tetapi dia ingin menggoda semua orang, jadi dia berkata. "Rasanya sangat enak!" Setelah itu, dia tertawa tengil.

Semua orang tertawa. Tawa itu berhenti tiba-tiba.

Li Xiang dengan canggung menoleh dan mendapati bahwa Xu Kai sedang berjalan mendekat, memegang cangkir di tangannya dan melirik mereka, "Li Xiang, kau datang ke kantorku."

Ruangan hening.

"Bekerja!" Semua orang membubarkan diri.

Li Xiang buru-buru mengikuti Xu Kai ke kantor, berpikir bahwa dia benar-benar tamat.

Xu Kai masih terlihat serius dan tanpa ekspresi. Dia duduk lalu membuka laci dan mengambil sesuatu.

Dia tidak membiarkan Li Xiang duduk, jadi Li Xiang hanya berdiri, dan tidak berani mengganggu tindakan Xu Kai.

Xu Kai mengeluarkan sesuatu dari laci dan menaruhnya di atas meja. Li Xiang tidak berani melihatnya, pikirnya, ini adalah surat pemecatan atau surat peringatan.

"Kenapa kau berdiri seperti orang bodoh?" Kata-kata Xu Kai menariknya kembali dari pikirannya.

Li Xiang akhirnya melihat hal-hal di atas meja, ternyata kartu permainan World of Warcraft. Itu benar-benar berbeda dari yang dia kira. Li Xiang tidak mengambilnya, tidak melakukan apa-apa, hanya diam.

"Ini untukmu, jangan beri tahu orang lain," kata Xu Kai.

Li Xiang mengambil kartu itu dan memasukkannya ke dalam sakunya, berkata terima kasih dan keluar dari ruangan. Ketika dia menutup pintu, dia berpikir, setelah bos baru datang, hidupnya sama menariknya dengan roller coaster - setiap kali dia merasa akan jatuh, dia bisa kembali ke keseimbangan.

Kembali ke tempat duduknya, Li Xiang mengambil kartu itu dari sakunya dan mendapati bahwa denominasi itu bernilai 300 yuan. Mengapa Xu Kai memberinya kartu? Tidak bisa menekan rasa penasarannya, Li Xiang mengirim pesan kepada Xu Kai.

[END] Ideal ThighWhere stories live. Discover now