•20• Xu Kai Mabuk?

6K 801 34
                                    

Meminum segelas anggur dalam satu tarikan napas, Li Xiang merasa sedikit pusing, minumnya selalu buruk, dan dia agak aneh bahwa Xu Kai memaksanya untuk minum.

Namun setelah beberapa saat, Li Xiang menyadari alasannya. Pada kesempatan ini, bawahan menghormati atasan adalah suatu keharusan. Jika tidak, itu tidak masuk akal. Ini merupakan budaya anggur Tiongkok. Jika tidak minum segelas anggur ini, itu hanya akan menjatuhkan reputasi departemen. Hal ini secara langsung terkait dengan ketidakpuasan dengan bos dan hubungan kelas. Gerakan Xu Kai yang membungkuk berinisiatif untuk mengingatkannya, dia harus berterima kasih. Ini hanya budaya anggur bangsa Tiongkok, kapan bisa diubah ...

Setelah sesi minum anggur selesai, Vivian berdiri, dia minum banyak anggur, pipinya memerah, tetapi dia tidak mabuk. Ini adalah keuntungan untuk bisa pura-pura mabuk ketika minum, dan Vivian beruntung menjadi orang seperti itu. Dia mengambil paper bag dari lantai dan menarik perhatian semua orang.

"Perhatian semuanya. Ditanganku ada hadiah. Ini hadiah pribadi dari bos.~" Dia membuka tas dan mengeluarkan kemeja Polo, hijau muda dengan label harga yang masih menggantung, "T-shirt ini dibeli oleh bos ... Bos adalah tiran lokal yang semua orang tahu, tanpa mencoba dan membeli beberapa pakaian secara langsung, jadi masih ada satu, siapa pun yang bisa memakainya, boleh mengambilnya!"

Beberapa orang menemukan bahwa kaos ini adalah merek terkenal, merek ini tidak memiliki harga di bawah empat digit, angka empat digit bukan 1 di awal. Beberapa orang berpikir bahwa uang bos banyak sampai membeli pakaian tidak perlu mencobanya.

Xu Kai menambahkan, "Beli sebelum naik pesawat, sudah terlambat untuk dicoba. Ini adalah nomor M, tinggi sekitar 175 seharusnya tidak ada masalah."

Beberapa pria di kedua meja itu sangat ingin mencoba, dan mata mereka bersinar. Li Xiang mengangkat tangannya secara langsung, "Aku, aku, aku!"

Dia selalu suka hal-hal gratis.

Xu Kai sedikit tersenyum pada Li Xiang dan mengabaikannya, "Ayo kita berikan pakaian ini pada orang yang paling tampan di departemen. Bagaimana menurut kalian?"

Semua orang bersorak setuju. Li Xiang perlahan menurunkan tangannya.

Seseorang mulai merekomendasikan. "Berikan pada Shuai Kevin, nama panggilannya memiliki karakter yang tampan!" Penggemar wanitanya mengangguk, "Kevin yang paling tampan!"

Kevin tersenyum sangat malu, "Yang paling tampan dari departemen kita jelas adalah bos, bagaimana mungkin aku, kan?",

Semua orang mulai bersorak, berkata ya. Lalu Kevin berkata, "Tampan kedua bukanlah aku, itu adalah manajer, manajer adalah public lover di perusahaan kita!" Tidak peduli apa yang dikatakan, ada beberapa orang bersorak, dan manajer itu tersenyum tanpa daya, "Aku gemuk, tidak bisa memakainya seperti kau yang masih muda." Mode penjilat Kevin meningkat, satu kata bisa membuat bosnya senang.

"Bagaimana menurut kalian itu Shuai Kevin, aku pikir Li Xiang kita juga sangat tampan!" Kata Vivian, "Kevin baru-baru ini bertambah berat, apa kau bisa masuk ke M?" Dia adalah penguasa atmosfer, semuanya tertawa bahagia, Kevin tersenyum canggung, dan beberapa orang benar-benar menoleh ke arah Li Xiang. Xu Kai diam saja.

Dalam beberapa saat, ada dua kandidat lagi, Xiaolin si tampan tapi gemulai dan William yang dikenal sebagai pangeran pengemis, tidak membuahkan hasil.

Vivian menyerahkan pakaian itu kepada Xu Kai, "Aduh sangat merepotkan, ini pakaianmu, terserah keputusanmu."

"Aku pikir," Xu Kai melihat sekeliling, "Li Xiang terlihat paling baik jadi ini untuknya."

"YES!" Li Xiang meraih kaus polo dari tangan Xu Kai dan tampak bersemangat. Semua orang bertepuk tangan dan memberi selamat kepadanya karena mendapatkan T-shirt. Kevin tersenyum sedikit dengan enggan dan berkata bahwa dia harus menurunkan berat badan.
.
.

[END] Ideal ThighDonde viven las historias. Descúbrelo ahora