•19• Jamuan Makan

5.8K 823 71
                                    

Belakangan ini, Xu Kai dan Li Xiang memiliki banyak kontak: setiap pagi mereka pergi ke kantor bersama, pergi ke kantin untuk makan siang dan kecepatan makan tiga menit Xu Kai kini berubah setidaknya 20 menit untuk setiap kali makan. Di malam hari mereka naik bus shuttle pulang bersana. Setiap kali rapat, Xu Kai sangat akrab dengan konten dan kemajuan pekerjaan Li Xiang. Laporan Li Xiang nyaris tidak memakan banyak waktu. Semua orang tahu bahwa Li Xiang kini menjadi kepercayaan dari bos besar.

Pada suatu waktu, Shuai Kevin menoel kepala Li Xiang, tersenyum tengil. "Aku tidak menyangka kau yang terlihat konyol, sebenarnya pintar juga. Aku ingin mengambil hati manajer, kau malah diam-diam sudah mengambil hati bos besar!"

Li Xiang tidak mengerti dan kemudian dia terkejut. "Apa kau tahu?" Bu, apa hubunganku dengan Xu Kai terciduk?

"Tentu saja, semua orang melihatnya!"

"Semua orang tahu?" Tamatlah sudah, matilah dia!

Kevin menatapnya seperti melihat idiot, "Semua orang tahu kau kepercayaan si bos, dan dengan cepat bisa membantu kakak untuk mengucapkan beberapa patah kata."

Ternyata itu hanya sanjungan. Li Xiang bernapas lega, tetapi dia mengalami apa yang disebutnya sebagai rasa bersalah.

Setelah menjadi pasangan, Xu Kai mulai mengirim pesan ke Li Xiang dari SMS ke WeChat. Isinya sangat membosankan, di pagi hari adalah "selamat pagi", di malam hari adalah "sudah tidur?". Tidak peduli bagaimana Li Xiang menjawab, pesan berikutnya selalu "selamat malam." Mungkin ada beberapa "apa yang kau lakukan?" Di pagi dan sore hari. Ini tidak berbeda dengan orang-orang di bidang sains dan teknik yang tidak berkencan.

Jika mengirim, hm, Li Xiang merasa sedikit angkuh. Di pagi hari, dia akan mengirim "Selamat pagi, matahari sangat baik hari ini!", Pada malam hari itu adalah "Selamat malam, mimpikan aku!", Selama waktu luang, "Aku memikirkanmu, apa yang kau lakukan?" Ketika memikirkan pasangannya adalah Xu Kai, Li Xiang bergidik dan kemudian menemukan bahwa tingkat cintanya dan Xu Kai tidak pergi ke mana pun.

Begitu bertanya kepadanya, mengapa mengirim beberapa pesan teks yang membosankan setiap hari? Xu Kai menjawab, "Para pasangan biasanya melakukan ini." Jadi Li Xiang tetap mengikuti dan setelah merasa bosan dengan pesan yang sama, dia akan menjawab sapaan selamat pagi menggunakan simbol lalu menjawab "selamat malam" disederhanakan menjadi "+1" seperti bahasa online. Ketika menerima pesan "Apa yang kau lakukan?" Li Xiang menjawab. "Sedang membuat laporan sialan yang kau inginkan", atau "Aku sedang bermain game memancing ikan ...", dan pernah membalas "Buang air besar". Pada saat itu, dia menerima balasan dari Xu Kai. "Tidak akan menganggumu, teruslah berusaha." Melihat itu, Li Xiang hampir sembelit.

Di bawah pemahaman yang ditingkatkan Xu Kai, mereka berdua benar-benar tidak lagi merasa canggung tetapi lebih akrab dari sebelumnya. Setelah pergi ke rumah Xu Kai, keduanya pergi ke museum, pergi menonton pertandingan bola, menonton film. Setelah pergi ke rumah Xu Kai beberapa kali, Li Xiang sampai sudah tahu jalan. Hanya saja Xu Kai belum pernah ke rumahnya. Li Xiang beralasan rumahnya terlalu kecil jadi dia tidak bisa membiarkannya datang. Jadi, stelah beberapa penolakan, Xu Kai tidak lagi bersikeras untuk mendesak, seperti yang tertulis dalam kontrak, harus menghormati keputusan pihak lain.

Ketika mereka sedang luang, mereka pergi ke bioskop. Mereka sudah menonton "Crazy Primitives", "Despicable Me", "Smurfs", dan "I Love Grey Wolf" ... Semuanya hanya animasi. karena Li Xiang mengatakan bahwa tiket film sangat mahal, mereka harus melihat 3D. 3D memiliki efek animasi terbaik. Grey Wolf adalah untuk mendukung industri animasi nasional ...

Pada pertengahan hingga akhir Juli, hasil evaluasi pertengahan tahun dari Perusahaan H keluar. Departemen penjualan Grup Bahan Khusus melebihi target kinerja sebesar 30%, yang merupakan hasil yang baik di tahun penurunan ekonomi global Para pemimpin tingkat atas memberi mereka sejumlah uang sebagai hadiah, dan jumlahnya tidak besar, jadi mereka semua digunakan sebagai hiburan departemen.

[END] Ideal ThighWhere stories live. Discover now