•25• Ayo main papan permainan

4K 512 30
                                    


Pada akhir agustus adalah hari pemeriksaan kesehatan tahunan perusahaan H. Lokasi pemeriksaan medis sama dengan tahun lalu, di jalan sepi yang sulit ditemukan di pusat kota, sebuah gedung 30 lantai di lantai 9.

Hal-hal pemeriksaan fisik tidak lebih dari mengukur tinggi dan berat badan, tekanan darah detak jantung, tes darah, USG, THT dan sebagainya. Karyawan hanya perlu datang sendiri, diatur oleh organisasi pemeriksaan kesehatan, dan departemen berikutnya yang akan dituju diatur, dan nomor antrian akan terdaftar di layar elektronik. Dalam proses yang begitu sederhana, Li Xiang masih menjadi bahan lelucon.

Ruang USG paling banyak antrian, dan dua baris bangku yang diletakkan di luar dipenuhi oleh orang-orang. Daftar tunggu di layar elektronik juga sangat panjang dan penuh. Pintu USG dibuka dan ditutup, orang-orang masuk dan keluar. Beberapa orang keluar dengan lega, tetapi beberapa ada yang alis berkerut dan mendesah berat. Gadis-gadis yang mendesah pergi ke dispenser air, mengambil secangkir air hangat, dan minum. Gadis yang belum menikah harus minum banyak air sebelum USG rahim untuk membuat urin terisi agar buang air.

Li Xiang melihat daftar tunggu di layar elektronik dengan cemas. Dia masih berada di urutan belakang, dan mengamati gadis yang tadi minum air dengan wajah pahit di samping. Dia menyentuh perut dan berdiri, pergi ke dispenser air, menuangkan air, dan minum. Setelah beberapa saat, dia menuangkan gelas lagi dan menghabiskan dalam sekali teguk. Dia minum lima cangkir hanya dalam sepuluh menit.

Akhirnya, pintu ruang USG terbuka, dan suara perawat datang. "Tuan Li Xiang, silahkan masuk."

Li Xiang berdiri dan ragu-ragu, "Aku belum siap."

Perawat itu memanggil yang berikutnya. "Tuan Zhong Hao, anda masuk duluan."

Ketika Zhong Hao keluar, Nona Perawat kembali memanggil Li Xiang. "Tuan Li Xiang, apa anda siap?"

Li Xiang menekan perutnya, "aku ingin bertanya, berapa banyak air yang harus aku minum?"

Perawat itu tampak bingung, "Apa?"

"Berapa banyak air yang harus aku minum untuk USG? Aku sudah minum lima gelas dan masih belum merasa buang air kecil!"

Wajah perawat itu merah, "untuk apa kau yang seorang pria harus minum air?"

Li Xiang berkata dengan emosi. "Jika tidak minum air, tidak akan bisa keluar lah! Gadis kecil di samping juga melakukan itu."

Gadis kecil di samping memerah, dan yang lain tertawa ngakak. Hanya gadis yang belum menikah yang perlu minum air untuk keperluan USG rahim. Li Xiang yang tidak punya rahim malah ikut meminum begitu banyak air.

Ketika keluar dari ruang USG, Li Xiang masih disambut oleh tawa, kemudian dia menemukan bahwa Xu Kai juga sedang menunggu di luar, sekali lagi seakan tidak mengenalnya. Dasar pengkhianat.

Li Xiang bergegas mendekat dan menendang kakinya. "kau sudah tahu kan kalau pria tidak minum air sebelum USG?"

"Tahu, ini pengetahuan umum."

"Sial, lalu kenapa kau tidak memberitahuku lebih awal? Aku sudah minum banyak air, rasanya mau mati!" Perutnya jadi membuncit dan membulat.

"Aku pikir kau haus ..." Xu Kai memintanya untuk duduk, "Aku akan menggosok perutmu."

"Tidak ..." Li Xiang melindungi perutnya, "Ini akan meledak ketika kau menyentuhnya."

Ketika keluar dari ruang pemeriksaan umum, mood Li Xiang tidak terlalu baik dan tampak lemah. Kebetulan dilihat oleh Vivian dan bertanya kepadanya apa yang terjadi, apa hasil pemeriksaan yang tidak baik? Mata Li Xiang berkelip. "Tidak, tidak ada ..." Vivian memberi pandangan menuntut jawaban dan Li Xiang berkata, "Beratku naik dua setengah pon lebih karena kebanyakan minum air ..."

[END] Ideal ThighWhere stories live. Discover now