•34• TAMAT

4.2K 433 63
                                    

Dalam sekejap mata, Xu Kai dan Li Xiang meninggalkan perusahaan H. Pada hari keberangkatan, semua orang makan bersama, berbicara dan tertawa. Untuk tempat kerja, orang-orang datang dan pergi, sudah lama menjadi hal yang biasa, tidak ada yang menyedihkan. Dan, orang yang menjadi teman akan selalu melihat kalian lagi.

Kedua lelaki yang menganggur itu keluar untuk liburam santai. Di musim dingin, mereka pergi untuk menghangatkan diri di Thailand, karena Li Xiang yang merencanakan. Menyelam ke laut, mengunjungi Grand Palace dan berjalan-jalan di jalanan Bangkok. Kembali ke S City lagi, keduanya mulai bekerja pada pekerjaan baru, mendaftarkan perusahaan, menyewa kantor, mencari pelanggan ... Ketika perusahaan secara resmi dibuka, itu sudah musim semi tahun kedua, dan pohon willow tumbuh dengan baik.

Kantornya kecil, gedung kantor yang disewa tidak jauh dari rumah, karyawan perusahaan hanya mereka berdua. Setelah seminggu pembukaan, mereka menerima pesanan pertama mereka. Li Xiang bahagia, rasa pencapaian ini lebih dari pencapaian sebelumnya.

Pada sekitar waktu ini, Vivian menelepon, dia sudah menyelenggarakan pernikahan super mewah, menyelesaikan perjalanan bulan madu, dan bergabung dengan perusahaan baru selama dua bulan. "Li Xiang, aku pikir aku benar-benar bodoh!"

Li Xiang bertanya kepadanya apa yang terjadi. Dia mendengar Vivian berceloteh. "Aku akan mencari pekerjaan setelah bulan madu. Aku meminta Xu Kai-mu untuk membantuku membuka pintu belakang perusahaan W, yang merupakan salah satu di bawah Grup Xu. Turbo ... Kakak Xu Kai, Xu Gang adalah bos perusahaan, sekretarisnya keluar, aku akan menggantikannya. Aku pikir saudaranya sangat pandai dalam wawancara, meskipun ia terlihat jelek, tetapi ia jujur ​​dan ramah, masih bisa tersenyum. Ini jauh lebih baik daripada wajah ikan mati Xu Kai. Puih! Puih, aku tidak bermaksud buruk tentang pria-mu, kau tahu apa yang aku maksud, kan?"

Wajah gunung es Xu Kai yang teliti muncul di benaknya. Dia tidak berani berbicara dengannya ketika pertama kali melihatnya. Li Xiang setuju, "Ya!"

Vivian mendesah lega, "aku kemudian masuk ke pekerjaan, ternyata ekspektasi tidak sesuai realita... Xu Gang manusia ini, dengan senyum memberiku dorongan besar! Tidak hanya pekerjaan, masalah keluarga juga mencariku untuk mengurus semuanya! Aku sudah membantunya mengurus visa keluarganya, strategi liburannya, dan membeli makanan anjing peliharannya ... meneleponku jam setengah dua malam hanya untuk menyuruhku membalas email. Ini bukan dua kali, Ini lebih buruk!"

"Benarkah? Bukankah itu terlalu berlebihan?"

"Apa lagi! Xu Kai-mu makan tiga menit, Xu Gang hanya butuh dua menit! Dan Xu Kai-mu setidaknya tampan, aku bisa menerimanya; sementara dengan wajah Xu Gang, aku tidak bisa menerimanya. Ah! Aku semakin kurus ... Ya, Xu Gang juga mengambil alih sebagai presiden grup. Ketika orang-orang perusahaan mendengar tentang berita ini, mereka banyak mengundurkan diri. Karakter orang ini jelas merupakan masalah! Apa bisniu butuh karyawan? Aku bisa menawarkan diri?"

Vivian secara alami tidak benar-benar datang ke perusahaan yang dioperasikan oleh Xu Kai. Dia masih menyukai perusahaan dengan shuttle kantin, hanya sekedar mengoceh saja.

Menutup telepon, Li Xiang menyadari bahwa Xu Kai punya saudara laki-laki, dan ibuXu masih menginginkan Xu Kai menjadi penggantinya. Saudaranya, Xu Gang tampaknya sulit bergaul, tidak bisa ramah kepada bawahannya, dan tidak bisa mendapatkan dukungan massa. Mungkin hari ketika ia menjadi presiden, salah satu karyawan lama Grup Xu tidak bisa mempertahankannya. Demi dirinya, Xu Kai meninggalkan seluruh bisnis keluarga?

Apa pun itu, itu adalah keputusan Xu Kai sendiri.

Tak lama setelah panggilan telepon Vivian, Xu Kai memberi tahu Li Xiang bahwa keluarganya telah menerimanya. Li Xiang menatapnya syok. "Coba katakan lagi?"

Xu Kai menunjukkan layar ponsel kepada Li Xiang. Foto bayi yang baru lahir. Alis Li Xiang berkerut, Xu Kai menjelaskan. "Putra kakakku lahir pagi ini, dan keluarga akhirnya berjanji untuk membiarkan dia mengambil alih industri."

[END] Ideal ThighWhere stories live. Discover now