•24• Nama kontak

4K 546 32
                                    


Saat mendengar kata sakit, alis Xu Kai berkerut. Entah bagaimana, Li Xiang ingin menjangkau dan menghaluskan kerutan di antara kedua alis itu.

Li Xiang adalah rookie renang, gerakannya tidak bisa menghindari lawan, terlalu mudah ditendang jadi Xu Kai tidak membiarkannya masuk ke air lagi.

Setelah memastikan Li Xiang baik-baik saja, Xu Kai kembali ke kolam renang. Li Xiang duduk di kursi santai di tepi kolam renang, menikmati jus dengan gembira dan menyaksikan mereka berenang. Gerakan setiap orang berbeda, bahkan jika mereka menggunakan gaya yang sama. Dan Xu Kai bukan tindakan paling standar, posturnya adalah yang terbaik, Li Xiang merasa sangat bangga.

Minum jus, Li Xiang mendengar percakapan antara Luan Miao dan Ding Ding di tepi kolam. Luan Miao berkata, "Ding Ding, kau tenang saja. Aku berjanji untuk membantumu membalas dendam. Kau tunggu, aku bisa berenang dengan baik, aku akan menggunakan gaya kupu-kupu untuk menendangnya!"

Ding Ding mengangguk, "Hati-hati, kakak."

Li Xiang menghentikan Luan Miao yang ingin melompat ke air. "Aku minta maaf untuk bosku. Dia adalah orang yang berpandangan pendek. Jangan diambil hati, kami akan mentraktir kau dan Ding Ding lain kali."

Luan Miao berbalik dan membuka mulutnya, "Dia Kane Xu?"

Li Xiang mengangguk, "Ya, kau tidak tahu?"

Melihat penampilannya, dia pasti ketakutan. Luan Miao adalah laki-laki terhormat, tidak pernah berani menyinggung perasaan orang yang lebih tinggi darinya.

Ding Ding mendesak, "kakak, apa yang kalian bicarakan? Cepat pergi!"

Luan Miao bergumam lalu mulai berenang maju dan menggunakan gerakan kupu-kupu untuk melompat-lompat di air seperti ikan. Dia berhasil mengejar Xu Kai lalu mengekori Xu Kai kembali. Ketika Xu Kai berhenti untuk beristirahat, dia juga berhenti dan memperlihatkan senyum lebarnya. "Kau berenang dengan sangat baik!"

Xu Kai membalas ucapan terima kasih kemudian pergi ke sisi yang lain.

Ding Ding memandang punggung Xu Kai dan memalingkan matanya ke Luan Miao.

Luan Miao berkata, "Aku tidak bisa mengejarnya. Dia memiliki kaki panjang dan kakiku pendek!"

Li Xiang yang menonton di samping merasa tidak bahagia. Diperkirakan dia terinfeksi oleh Xu Kai. Dia juga mulai menjadi bermuka dua.

Setelah berenang, semua orang mendiskusikan apakah akan pergi ke hotel untuk makan dan kemudian pergi ke KTV untuk bernyanyi. Xu Kai menarik tangan Li Xiang dan berkata, "Kami pasangan muda akan pulang duluan."

Kolega melihat mereka di mobil yang sama dan melambaikan tangan kepada mereka, mengatakan bahwa mereka benar-benar lucu dan bertindak seperti nyata. Xu Kai bermain sangat baik hari ini, sayang sekali mereka masih ingin mendengar bagaimana Xu Kai bernyanyi.

Li Xiang menghela nafas di dalam mobil, dia juga ingin bernyanyi, mengapa tidak pergi? Xu Kai mengemudikan mobil dan berkata bahwa dia akan membawanya ke rumah sakit untuk check up. Li Xiang buru-buru mengatakan dia baik-baik saja, tetapi Xu Kai tetap memaksa untuk pergi ke rumah sakit. Butuh dua jam untuk mendaftar ke dokter. Hasilnya benar-benar tidak ada. Hanya memar ringan dan bisa di kompres dengan air panas.

Xu Kai mengirim Li Xiang pulang dan membuatkan makan malam. Setelah keduanya makan bersama, Xu Kai mencuci piring. Kemudian pergi ke kamar mandi dan mengambil handuk mengompres Li Xiang, dan menemukan bahwa sikat giginya ada dalam gelas sikat gigi.

Li Xiang membuka kemejanya dan memperlihatkan seluruh perutnya ke samping. Ketika handuk panas menyentuh kulit, dia bergerak sedikit, dan kemudian merasa sangat hangat. Gerakan Xu Kai sangat ringan dan lembut, yang membuatnya merasa sangat nyaman dan kelopak matanya mulai berat. Dalam kebingungan, dia mendengar suara Xu Kai. "Aku akan kembali dulu, jangan lupa menyikat gigi sebelum tidur." Li Xiang menjawab, dan kemudian mendengar suara pintu depan menutup, dia perlahan menutup matanya.

Dia lupa menyikat gigi.

Jangan lupa tekan tombol subs


Sejak akhir evaluasi setengah tahun, atmosfir penyambutan kantor telah menghilang, dan semua orang telah berinvestasi dalam pekerjaan tanpa akhir untuk memenuhi satu tantangan baru.

Pekerjaan Li Xiang juga sibuk, dia telah melakukan perjalanan bisnis selama tiga minggu dan menghabiskan sisa hari di lapangan. Untungnya, hasilnya cukup memuaskan. Sudah ada dua perusahaan yang bersedia menegosiasikan kontrak baru dengannya. Selama dia sukses, bonus bulanannya akan cukup besar. Dia sangat sibuk, secara alami Xu Kai juga, rapat tanpa henti, dan ada perjalanan ke Amerika Serikat. Kembali dari Amerika Serikat, Xu Kai membawa hadiah untuk semua orang, krim tangan, kolega wanita dapat menggunakannya, dan untuk kolega pria dapat mengirim pada istri atau pacar. Li Xiang diberi lebih dari satu krim tangan, dan dua set pakaian gaya kasual. Ada juga beberapa celana bunga. Xu Kai mengatakan bahwa ini adalah gaya Hawaii, dia pikir Li Xiang akan menyukainya, dan mengatakan bahwa dia juga membeli beberapa pasang. Li Xiang memegang beberapa celana bunga itu dan merasa tidak berdaya dan lucu, tetapi Xu Kai benar. Dia sangat menyukainya. Dia pulang ke rumah dan akan memakainya setelah mencuci.

Setelah jam kerja, Li Xiang masih melayani telepon. Pihak lain adalah pelanggan yang sangat penting. Dia lebih suka menelepon setelah jam kerja. Tampaknya dia tidak harus meninggalkan pekerjaan. Li Xiang mengawasi waktu, tetapi dia tidak mau menutup telepon.

Orang-orang di kantor perlahan meninggalkan ruamgan dan pelanggan di telepon menyadari bahwa waktunya sudah terlambat dan pamit. Li Xiang akhirnya menutup telepon.

Terburu-buru waktu untuk pergi ke toilet, Li Xiang tidak naik lift, dia berlari langsung menyusuri gedung kantor, terengah-engah dan bergegas ke bus antar-jemput, melihat jam tergantung di bus, itu sudah 5:13, hanya dua menit yang tersisa saat sebelum bus berangkat, dia akhirnya bisa menyusul.

Terengah-engah, mencari sosok Xu Kai. Sebuah lengan muncul di depannya. Teman sebangkunya di bus, Xiao Ma, pria departemen IT. Dia mengomel, "Bagaimana kau tidak menjawab teleponku? Aku meneleponmu tiga kali, kupikir kau tidak bisa mengejar bus!"

"Ah? Telepon?" Li Xiang merogoh sakunya dan berkata, "Aku tidak mendengar nada dering ..." dia terus merogoh dan masih tidak menemukan ponsel.

Pada saat ini, Vivian menginjakkan kaki di bus antar-jemput dan menyerahkan sesuatu padanya, Li Xiang melihat ponselnya dan berterima kasih.

Vivian melambaikan tangannya. "Untung saja bisa mengejarmu! Aku bekerja lembur dan mendengar telepon seluler siapa yang berdering, aku pikir alarm gempa bumi. Jadi aku mengecek dan melihat ponselmu. Saat mengantar ini, masih ada panggilan berulang sepanjang jalan, nama kontak aneh, um ... 'Pekerja migran IT' - 'paha' - 'Pekerja migran IT' - 'paha', apa itu? Nama yang buruk!" Setelah mengatakan ini, Vivian turun dari bus sebelum shuttle melaju.

Li Xiang berdiri mematung diterpa angin topan imajiner, hatinya berantakan...

Xiao Ma menatapnya dengan muram, "Aku adalah seorang pekerja migran di hatimu..." Kemudian dia tersenyum tanpa alasan, "Siapa si paha? Lebih sulit didengar daripada namaku!"

Xu Kai duduk di posisi berlawanan dua baris dari Xiao Ma.

Xiao Ma menoleh padanya, "Hei, kau dan Li Xiang saling kenal. Apa kau tahu siapa si paha itu? Apakah itu gadis dengan paha seksi?"

Xu Kai membuang pandangan ke jendela, merespon dingin. "Aku tidak tahu."

Xiao Ma merasa bosan dan melepaskan topik ini untuk sementara waktu. Li Xiang duduk di sisi Xu Kai dan mendorongnya dengan sikunya. "Apa kau marah?"

Xu Kai mengangguk dengan serius.

Li Xiang membuka ponsel, "kau mau aku ubah nama kontakmu?"

Xu Kai memandang layarnya, "ubah jadi suami."

"Tidak mau, aku yang suami."

"Kalau begitu... Ubah menjadi 'orang paling tersayang'.

"Itu berlebihan ... lebih baik mengubahnya 'Terlalu tampan'!"

Xu Kai dengan wajah hitam, "Tidak mau."

Keduanya terus mendiskusikan sampai pada hasil akhir, diubah menjadi sayang, tidak mudah untuk diekspos dan tidak begitu lebay, masih dapat diterima. Xu Kai mengawasi Li Xiang mengubah nama kontaknya.

Tapi kebajikan adalah satu kaki tingginya, setan sepuluh kaki (idiom); Dibutuhkan kewaspadaan yang konstan untuk mencegah kejahatan. Setelah kembali ke rumah, Li Xiang mengeluarkan ponselnya. Mengedit nama kontak Xu Kai, masih menambahkan kata paha menjadi Paha Sayang.

[END] Ideal ThighHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin