Ratu (3)

238 26 0
                                    

Pangeran menatap wanita yang berbaring di tempat tidur dan melihat ke luar dengan tergesa-gesa. Dia berkata, "Aku tidak merasakan apa-apa tentangmu, bagaimana bisa!" 
"Kamu tidak merasakan apa-apa bagiku, aku tidak peduli, tetapi kamu menunda aku." Saatnya, jangan kamu mencari tahu, kami tidak berdamai, kamu tidak bisa pergi keluar untuk melihat kekasih kecilmu dalam sehari! "Lin berkata, dia berkata bahwa buah pangeran berubah, dan akhirnya menggigit giginya.

Pada malam hari, pelayan mengambil alih pangeran kecil, yang membuat Lin Biao menjadi yang paling tidak terbiasa dengan fakta bahwa Yang Mulia tidak bisa membesarkan anak itu secara pribadi, bahkan melihat wajah anak itu, ada batasnya!

Jadi setiap kali saya melihat anak itu, Lin Hao sangat dihargai. Malam ini, Lin Biao menatap pangeran kecil yang sudah membuka lengannya. Sekarang dia mencium wajah lembutnya dan memeluknya, dan mulai memberi tahu hati.

Yang Mulia melihat pemandangan di depannya, dan dia ada di sana, karena mata kebaikan Lin yang penuh kasih memberinya pukulan yang sangat berat. Pada saat ini, pesona cinta ibu yang menyilaukan, berjongkok, godaan kombinasi wanita dan gadis, Tidak ada yang bisa menolaknya!

Pangeran melihat ke bawah untuk sementara waktu dan pergi, tetapi berbaring di tempat tidur, dia terus memikirkan mata Lin yang penuh kasih, dan hatinya tidak bisa menahan diri untuk melompat.

Dalam periode waktu berikutnya, sang pangeran sangat kooperatif, dan pasangan-pasangan yang penuh kasih yang dimainkan oleh kedua lelaki itu mulus. Tidak ada yang bisa melihat masalah. Di Pangeran Kecil Bulan Purnama, dua orang berpakaian!

Lin Biao mengambil tangan Yang Mulia, dan menariknya pergi, mengingatkannya. "Saya mendengar bahwa kekasih kecil Anda akan datang, bukan yang saya katakan, mari kita lakukan secara akurat, jika Anda tiba-tiba menunjukkan kaki Anda, Aku akan membunuhmu! "

" Kamu masih bukan wanita, aku ingin membunuh suamiku! "Kata Pangeran, menggertakkan giginya.

"Bukankah aku seorang wanita, tahukah kamu?" Godaan Lin yang dingin dan tidak terduga membuat wajah merah pangeran itu merah.

Kara melihat ke tengah aula, pasangan yang mulia, melilitkan belenggu tebal di mata, berjalan, dengan sedikit kekesalan di matanya, mengamati seorang pria dalam pasangan itu, berkata: "Aku tidak memikirkan sang pangeran dan Wang Hao sangat iri, itu patut ditiru! "

Lin memandang wanita di depannya dan mengangkat alisnya. Oh, orang ini adalah junior, saya tidak akan mencari Anda, Anda berlari dan mencarinya!

"Kamu hanya melihat permukaannya. Kamu tidak tahu seberapa buruk orang ini. Kamu tidak pernah tahu bagaimana cara merawatku. Kamu harus memberinya seorang putra. Aku tidak tahu di mana aku akan tinggal!

Tapi aku mendengarkan. Kata Bu Cara dan suamimu juga sangat penyayang, tapi tetap punya anak, toh, ada keluarga dengan anak ... "

kata Lin, lalu menyentuh wajahnya, malu mengatakannya. "Aku benar-benar malu. Aku lupa waktuku ketika aku mengatakannya. Aku mengatakan begitu banyak omong kosong. Aku tidak tahu kenapa. Setelah aku punya anak, aku berharap bahwa wanita lain akan memiliki anak segera ..."

Kara tertawa dengan enggan. Pear mengambil hujan dan melihat pangeran pangeran, tetapi menemukan bahwa pangeran tidak berubah sedikit pun, menggigit giginya. "Sebenarnya, apa yang dikatakan Wang Hao adalah, aku tidak akan mengganggu Wang Hao, aku akan pergi dulu ..."

Setelah Kara pergi, Lin Biao melihat Beberapa pangeran yang putus asa mencibir. "Jika Anda merasa buruk, jangan berteriak pada saya. Hanya berteriak padanya. Apakah lebih baik? Sekarang, seperti pencuri pria, itu terlihat menjijikkan ... "

Yang Mulia Pangeran mendengar ini, menatap sengit tentang permata, mengingat ada begitu banyak orang di sekitar, mata hijau Chu cahaya berkelebat perjuangan, akhirnya menyerah bawah!

"Tidak bisakah kamu mengatakan ini, bagaimana jika kamu didengar oleh orang lain? Kamu tidak mau menghadapiku!"

"Oh, ini benar-benar langka. Aku tidak berpikir Yang Mulia pangeran tahu apa wajahnya. Jika kamu tahu wajahmu, mengapa kamu melakukan itu? Mengapa Nyonya Carla, tidak ada perceraian, dan kamu menikah denganku, kamu Bicara tentang hal-hal yang Anda lakukan, apakah itu personil? "Mata Lin melontarkan penghinaan, dan dia melepaskan tangan Yang Mulia dan bermain dengan para wanita di sekitarnya. Untuk kata-kata yang baru saja diucapkan, Seperti embusan angin, dari telinga sang pangeran, dia masuk ke jantung dan membuat wajah sang pangeran benar-benar merah.

Apa yang pangeran ingin katakan? Tetapi melihat begitu banyak orang di sekitar, saya harus menelan nafas ini.

Yang Mulia segera datang, berdiri di atas dan berbicara tentang percakapan, menonton suami dan istri Lin mencintai, dan merasa lega.

"Kamu bisa mengerti yang terbaik. Kamu tidak keberatan jika kamu memerankan beberapa wanita di luar, tetapi kamu harus tahu bahwa wanita-wanita itu pasti belum menikah, dan kamu harus menyapu ekornya. Aku tidak ingin berada di majalah gosip. Terus, lihat berita keluarga kami! "Sang Ratu tidak ragu untuk menawarkan putranya.

Yang Mulia tidak mengatakan apa-apa, tetapi hatinya menjadi semakin bertekad, dan dia harus menceraikan wanita itu saat itu.

Setelah sang pangeran berdiri di aula untuk sementara waktu, dia pergi ke kebun belakang untuk bernafas, tetapi tidak berharap seseorang akan mengikutinya!

"Yang Mulia, apakah Anda benar-benar peduli dengan cinta masa lalu? Demi Anda, saya menanggung reputasi seorang pria yang dapat melakukan segalanya ..." Kara memandangi sang pangeran, dan berkata sambil berlinang air mata.

Sang pangeran melihat sekeliling dan hanya ingin memeluk wanita di depannya, tetapi memikirkan kata-kata yang dikatakan Lin Biao, di mana kekakuannya, dan akhirnya berkata: "Angin kencang selama ini, jangan bertemu, jangan bertemu, Anda bisa yakin, ketika Aku akan memberimu penjelasan! "

Kara mendengar ini, tangan yang merobek matanya berhenti, memandangi pangeran sang pangeran, tetapi jantungnya berdegup kencang, dia benar-benar menatap ke bawah pada gadis dari desa, bisa Masa lalu hati sang pangeran begitu buruk sehingga bahkan pangeran sang pangeran tidak mencintai dirinya sendiri!

Tidak, dia berhasil menghubungkan sang pangeran sang pangeran, tidak bisa melepaskan sepotong lemak sebesar itu, dia hanya ingin mengatakan sesuatu, tetapi pangeran sang pangeran dan melarikan diri, dan tidak ragu untuk melarikan diri ke sini!

Pada periode waktu berikutnya, Lin dan sang pangeran memainkan pasangan yang penuh kasih, dan keduanya menghadiri perjamuan bersama dan menghadiri berbagai kegiatan amal.

Tiga bulan berlalu dengan cepat, dan ketika Lin Biao melihatnya, itu belum terlalu dini, dan dia mengusulkan perceraian.

Keduanya mengambil dokumen masing-masing dan datang ke kantor pendaftaran perceraian. Pegawai negeri melihat kedua orang di depan mereka dan membuka mulut mereka. Mereka melihat dokumen dan dengan hati-hati mengerjap dan bertanya. "Maaf ... apakah Anda? Yang Mulia Pangeran dan ... "

" Ya! "Yang Mulia mengangguk tanpa ragu." Cepat dan bantu kami dengan perceraian! "

Pegawai negeri itu mendengar ini, melihat dokumen di tangannya, dan memandang dua orang. Ada jejak air mata di tengah. "Apakah kamu bukan pasangan yang penuh kasih? Mengapa kamu ingin bercerai?"

Lin berkata perlahan, tertawa dengan sangat hangat, dan berkata dengan anggun. "Kami cinta, tetapi waktu telah berlalu, lalu Cinta yang kuat menghilang. Sekarang saya hanya memiliki keluarga dengannya, jadi ... Saya akan membahas dengannya untuk mempersiapkan perceraian. Maukah Anda membantu saya? Biarkan saya tahu prosedurnya! "Ketika

saya mendengar ini, hati pegawai negeri sipil hancur. Pernikahan Yang Mulia dan Putri Wang, di mata seluruh orang kekaisaran, adalah pernikahan antara Cinderella dan Pangeran Tampan. Mereka begitu baik cinta yang menebus keinginan semua orang sebagai seorang anak.

Namun, sekarang keinginan saya sendiri hancur, pegawai negeri telah menghancurkan hatinya sendiri, tetapi memikirkan tugasnya, dia masih membantu keduanya untuk bercerai, dan akhirnya menasihati. "Kalian berdua sangat cocok, perceraian benar-benar Sangat marah, kalau tidak pikirkanlah ... "

" Jangan dipikirkan, kita berdua berpikir dengan sangat baik! "Yang Mulia mengambil buku perceraian, saya tidak tahu mengapa, ada rasa sakit yang samar di hati saya, memperhatikan gadis di sebelah saya. Saat ini, dia tahu apa yang hilang.

Melihat sertifikat perceraian yang baru dirilis, Lin senang meniup peluit dan mengejutkan kedua pria di sebelahnya, karena dalam pikiran mereka, wanita di depan matanya adalah seorang gadis yang lembut dan murah hati, tetapi dia bersiul. Hal-hal, itu pertanda orang jahat dan gadis nakal!

Permata surat cerai ke dalam tas paket mereka sendiri, terhadap Yang Mulia Pangeran mengatakan ︰ "Anda tidak bisa melupakan janji saya, saya memiliki hak untuk memantau Little Prince Mulia, dan tahanan nya!"

"Tentu saja, Anda ingin Kapan saya bisa pergi menemuinya! "Tangan sang pangeran terjepit bersama, dan kalajengking biru-putih juga terbuka, dan dia tersenyum dengan enggan.

Novel Terjemahan Jalur Pakai Cepat dan Harapan 快穿之還願人生路Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang