Kekasih Masa Kecil

66 3 0
                                    

Ayah Gao mendengar ini dan mengangguk. Pikiran wanita itu sulit ditebak! Dia menembak kepalanya sendiri dan tersenyum dan berkata: "Kalau begitu aku harus memberikan uang kartu bank anak perempuanku lebih banyak, biarkan dia membeli lebih banyak barang!" Aku 
harus mengatakan bahwa wanita masih paling mengenal wanita, dan Lin memang berbelanja. Bahkan jika Anda ingin memenangkan kuda bambu, citra tomboy tidak boleh digunakan. Lagipula, pria mana yang menyukai wanita, yang ingin tomboi?

Lin Biao pertama-tama merentangkan rambutnya yang pendek, kemudian memangkasnya menjadi rambut pendek, dan kemudian memperbaiki alisnya.Seluruh orang tampak bersih dan rapi, dan pergi untuk membeli banyak produk putih dan beberapa kosmetik.

Setelah membeli barang-barang ini, Lin Biao pergi ke mal lagi. Pertama-tama, dia harus mengganti pakaiannya. T-shirt dan celana jins itu tidak memicu tubuhnya. Faktanya, tubuh gadis itu sangat baik, 1 meter 72. Pria jangkung, frekuensi tungkai dan pinggang sangat baik, bisa dikatakan kaki panjang.

Apalagi bentuk tubuhnya bukan tipe tipis dan tipis, tetapi juga naik turun.

Lin membeli beberapa celana pendek, membeli beberapa rok, dan beberapa warna pasang-surut Korea, ditambah sedikit riasan, seorang wanita cantik dan cantik keluar.

Lin Yan membawa banyak barang di mal, memegang secangkir teh hijau di tangannya, dan di sini, Gu Cheng juga menemani pacarnya untuk membeli berbagai barang.

"Gu Cheng, apa pendapatmu tentang gaun ini?" Bai dengan santai mengambil rok panjang dan menunjuk ke cermin, lalu menoleh dan menatap pacarnya, Wen Wen bertanya.

Gu Cheng mengangguk, dan wajah tampan menunjukkan senyum yang hangat. Dia berkata, "Ini terlihat bagus untukmu, dan kamu kelihatan bagus!"

Bai Youran mendengar ini, dan menatap pacarnya dengan tatapan lucu. Sedikit dahinya,

bersumpah .. "Mulutnya licin, aku akan mengatakan sesuatu yang indah kepadaku!" Gu Cheng mendengar ini dan memohon belas kasihan, berpelukan putih dan berkata, "Bagaimana aku bisa berbohong padamu? Tidak pernah menyentuhmu." Menyentuh hati saya, apa yang saya katakan adalah benar! "

Bai Youran mendengarkan ini dan dengan lembut mengalahkan pacarnya. Pada saat ini, dia tiba-tiba menemukan bahwa mata Gu Cheng agak ceroboh. Kemudian dia melihat tatapan Gu Cheng dan menemukan seorang gadis cantik dengan tangannya di dalam. Membawa berbagai pakaian, berbicara dengan seorang bocah lelaki.

"Hei? Apakah kamu tahu gadis itu, bagaimana kamu selalu menatap orang lain?" Bai Youran berkata sambil tersenyum, tetapi hatinya dingin, pria itu benar-benar hanya memperhatikan keindahan wanita itu, mengatakan bahwa aku mencintaimu selamanya, pada kenyataannya, Tipuan, itu benar-benar uang.

Ketika Gu Cheng mendengar ini, dia kembali dan melihat kembali pada gadis cantik itu. Hati itu penuh keraguan dan kemudian menggelengkan kepalanya. "Tidak, rasanya seperti seorang ayah, tapi ... Gadis itu tidak bisa seindah gadis itu ... "

" Oh! "White dengan santai melantunkan meditasi di matanya, dan kemudian tiba-tiba menunjukkan senyuman, berkata:" Siapa Lin? "

Gu Cheng memandang pacarnya, menunjuk Saya memerintahkan dahinya dan bertanya dengan bercanda, "Apakah Anda cemburu? Lin hanya adik perempuan dari rumah tetangga. Tidak ada hubungan lain. Anda adalah pacar saya!"

"Oh, saya sudah berada di saudara lelaki Gucheng. Di mata saya, itu hanya adik perempuan dari rumah tetangga. Anda dapat benar-benar melukai kalimat ini. Lagi pula, saya tumbuh bersama Anda sejak usia dini. Di mata orang luar, itu juga masa kanak-kanak, dan seorang adik perempuan dari keluarga tetangga mengirimkannya. Ini benar-benar menyedihkan! "Mulut Lin berbisik dan menatap orang yang dicintai di depannya, dan bertanya dengan sedih.

"Ah?" Gu Cheng belum bereaksi. Ketika dia ingin datang, dia memandangi gadis cantik di depannya. Ini benar-benar tidak jelas. Masih anak perempuan palsu beberapa hari yang lalu. Bagaimana mungkin beberapa hari, perubahannya begitu besar? ?

"Pamanmu ... Lin?" Tanya Gu Cheng tergoda.

Ketika Lin Biao mendengar ini, dia menangis dingin, "Saudaraku, kau benar-benar. Bagaimanapun, kami berdua tumbuh bersama. Hanya beberapa hari, Anda tidak mengenal saya. Ini benar-benar Orang-orang sedih! Tidak heran orang sering mengatakan bahwa jika Anda memiliki orang baru, Anda akan melupakan orang tua itu ... "

Setelah Gu Cheng mendapatkan penegasan gadis itu, dia dengan hati-hati memandang Lin Biao dan meraih kepalanya. Dia tidak bisa mengetahuinya. Dia berkata, "Kamu jangan salahkan aku. Perubahanmu terlalu besar. Itu telah menjadi sangat indah. "

Lynch mendengar bahwa orang lain memuji diri mereka sendiri dengan indah, mengatur alis mereka, dan berbalik di depan Gu Cheng, berkata," Aku tumbuh dewasa, tentu saja aku harus berpakaian dengan baik. Lagi pula, kau punya pacar untuk anjing tunggal Wannian ini. Saya harus bekerja keras untuk membuat pacar! "

Gu Cheng mendengar bahwa Lin Biao ingin membuat pacar, saya tidak tahu mengapa ada terburu-buru, dan saya bergegas untuk menghentikan ekspor." Tidak, Anda masih muda, Anda harus mempelajari semua energi Anda. " Pada, pacar seperti apa! "

Lin Biao mendengar ini, Gu Gu putih," Kamu hanya tetanggaku, urus saja aku, oke, jangan ganggu belanja pasangan mudamu, aku masih punya janji hari ini. itu! "

permata berpaling, sedang mempersiapkan untuk pergi dari sini, Gu Cheng tiba-tiba cemas, dia tidak tahu mengapa, tiba-tiba mengulurkan tangan, menggenggam bahu permata dan berkata ︰" Anda Apa katakan? Kami berdua tumbuh dengan saudara kandung dari dicium, dan aku tidak bisa melihat Anda tersesat! ""

Apa yang sesat? Apakah tidak membayar beberapa teman? Apakah Anda memiliki pacar, jangan biarkan aku juga Hanya pejabat negara yang membakar, dan orang-orang tidak diizinkan untuk menyala. Anda adalah orang jahat besar! "Lin menginjak kaki pria yang berlawanan. Sekarang dia tergoda. Pria yang berlawanan benar-benar menarik baginya. Lagi pula, dia tumbuh dewasa. Sepuluh tahun, ditambah kata-kata orang luar, sedikit demi sedikit, dia tidak percaya bahwa laki-laki tidak akan mengingat di depan hati, mengapa pacarnya, diperkirakan bahwa mereka tidak mengenali hati yang benar, ditambah cara orang lain Bagaimana mungkin domba putih kecil seperti dia bisa menyaingi itu?

Gu Cheng mendengar permata mengatakan menentangnya, semua twist tiba-tiba sekitar telinganya, marah, kata ︰ "Jangan pergi, dan tidak berantakan disebut sejumlah teman-teman!"

"Ah ah ah ah ......" permata mulai berjuang sampai, "orang-orang jahat, cepat Biarkan aku pergi! "

Bai dengan santai berdiri, melihat tatapan ini, memancarkan kekakuan di matanya, tetapi segera menghilang, ibunya melangkah maju dan meraih lengan Gu Cheng, di satu sisi, menyatakan kedaulatan, di sisi lain, Dia berkata dengan lembut, "Yah, kamu benar-benar, orang-orang adalah gadis-gadis besar, apa itu teman? Jika kamu benar-benar khawatir tentang dia, aku akan membantumu untuk melihatnya, itu juga tugasmu sebagai saudara!"

Novel Terjemahan Jalur Pakai Cepat dan Harapan 快穿之還願人生路Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang