Xiaoguziyi (1)

54 3 0
                                    

"Bangunlah pagi-pagi, burung itu berkata, lebih awal, mengapa kamu membawa tas kecil? Aku ingin pergi ke sekolah ..."

Lin Biao mendengar seseorang bernyanyi, mengerutkan kening, tidak mengatakan bahwa lima nada tidak lengkap, kuncinya terlalu berisik, membiarkan orang tidur nyenyak, dan menerima plot tidak baik.

Lin Biao membuka pakaiannya dan melihat sekeliling. Aku menemukan bahwa daerah sekitarnya sangat sederhana. Aku punya tempat tidur kayu besar, dan kemudian meletakkan lemari besar. Ada beberapa potret bajingan di dinding, sehingga dia segera mengerti, sekarang Usia berapa itu!

"Apa yang sedang terjadi? Bunyi bising di pagi hari, dan itu tidak membuat orang tidur nyenyak!"

Ketika Lin Biao baru saja berpakaian, dia mendengar seseorang di halaman berjongkok dan mendorong membuka jendela. Dia menemukan bahwa seorang wanita paruh baya berjongkok dan menunjuk ke dapur rumah mereka, sangat marah.

Pada saat ini, seorang gadis kecil mendorong membuka jendela. Dia mengikat dua kalajengking besar dan menjawab, "Apa maksudmu? Aku tidak bisa menyanyi dan menyanyikan lagu kamu? Jika kamu merasa tidak enak, kamu bisa memegangnya. Telingaku sendiri, izinkan aku berkata, aku bernyanyi tanpa melanggar hukum, mengapa tidak biarkan aku bernyanyi! "

Ketika burdock mendengar ini, dia sangat marah, "Kamu adalah seorang gadis kecil. Pembohong tahu bagaimana berpikir untuk orang lain. Kami pergi bekerja pada malam hari, dan akhirnya kembali untuk beristirahat. Kamu masih bernyanyi dan mengganggu kami untuk beristirahat. Kamu tidak tahu apa yang sopan." Itu adalah anak liar yang tidak memiliki dukungan untuk ibunya! "

"Kamu bilang siapa anak liar ..."

"Ini kamu ..."

Lin mendengarkan mereka berdua dengan air liur, mendorong pintu hingga terbuka, mendengar bahwa mereka tidak berdebat, dan menuangkan secangkir air mendidih, duduk di pintu dan menonton mereka berdua berkelahi, seperti menonton film.

"Hei, Wang Jiazi, kamu mengelola keponakanmu. Apa artinya itu? Kamu mengatakan bahwa kita bekerja keras di tempat kerja, dan akhirnya pergi bekerja di malam hari, kembali beristirahat, tetapi masih mendengar jongkoknya, bahkan membiarkan orang beristirahat. Bukan ... "Niu Zizi melihat seseorang keluar, dan dia masih keluarga keluarga, dan segera mulai menyatakan gadis kecil itu.

Ketika Lin mendengar ini, dia minum secangkir putih dingin dan berkata dengan sangat tenang, "Kamu tahu, aku hanya bibinya, bukankah dia ciuman? Bagaimana aku bisa mengaturnya? Kamu mengatakan bahwa jika aku mengendalikannya, orang-orang mengatakan kepadaku." Setan, setelah semua, dia pergi, ibunya menarik mereka bertiga, dan akhirnya tinggal di rumah nenek, saya tidak akan membantunya sebagai bibi, tetapi juga membantu orang luar, bagaimana orang lain melihat saya? "

Begitu burdock mendengar ini, alisnya dingin dan vertikal, "Kalau begitu, maksudmu, kau tidak mau mengurusnya. Itu keluarga!"

"Saya tidak bisa mengelolanya. Jika Anda tidak terbiasa, langsung saja ke tim keamanan!" Setelah minum air mendidih dalam cangkir, Lin meletakkan kendi porselen, dan membersihkannya, dan tidak makan sarapan. Pergi ke pabrik.

Pada waktu itu, dia sudah menerima cerita itu, dan dia sudah menikah, dan dia memiliki dua putra. Dia mengatakan bahwa dia dan keluarganya juga dekat satu sama lain, tetapi dia memiliki seorang gadis kecil yang mengalami kesulitan.

Gadis kecil ini tidak berurusan dengannya ketika dia menikah. Ayah mertua itu sangat baik padanya, tetapi dia memikirkannya. Lagi pula, gadis kecil itu akan menikah.

Tetapi hal berikutnya yang membuatnya inginkan, dia melahirkan seorang anak, telurnya belum dimakan, dan seorang ibu mertua benar-benar membawa putrinya kepadanya, siapa dia? Dia membuka cabang untuk keluarga ini, dan bekerja keras untuk memelihara rumah ini, bahkan tidak makan telur.

Makanan kecil yang lezat di rumah dikirim ke bibi kecil. Ketika saya menganggur, gadis kecil ini juga memancing hubungan suami-istri mereka, mengatakan bahwa dia tidak baik, ini tidak baik, dia tidak baik!

Tiga anak dalam keluarga hanya bisa menyaksikannya mengambil daging di sana, dan bahkan bintang daging tidak dapat mengakhirinya, dia adalah seorang ibu, dan dia memiliki kepahitan khusus di hatinya.

Setelah pangeran kecil menikah, suaminya meninggal secara tak terduga, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa dia telah pindah ke rumah suaminya untuk tinggal, dan membawa ketiga anaknya kembali. Apa ini?

Dia tidak memiliki keinginan lain, dia berharap bahwa ketiga anak itu baik, dan gadis kecilnya, dia memilikinya tanpa aku, dan aku tidak memilikinya.

Linda adalah seorang pekerja wanita di sebuah pabrik tekstil, tetapi dia juga mengatakan bahwa di masa lalu, 36 yuan uang per bulan, termasuk beberapa kupon makanan, serta tiket kain, tetapi mereka belum melihat hal-hal ini, karena mereka Ke dalam mulut adik perempuannya.

"Wang Jia's, maksudku bukan kamu, anak perempuan bibi kecilmu benar-benar melakukannya. Aku bernyanyi di kamar pagi-pagi sekali, dan aku tidak ingin tinggal di tetangga. Kamu membantu membujuk!" Pekerja tidak bisa membantu tetapi mengeluh bahwa dia juga tinggal di halaman itu. Dia mendengar bernyanyi di pagi hari dan tidak membiarkan orang tidur kembali. Itu sangat menjengkelkan.

"Kamu mengatakan bahwa aku dibujuk, itu sangat lucu. Aku tidak mengatakannya setiap hari. Kamu mengatakan bahwa menikahi putriku dan menuangkannya keluar dari air, tetapi yang selalu masuk ke dalam, dan mengambil banyak hal, setelah suaminya meninggal, Saya juga membawa kembali beberapa anak!

Pengerjaan suami saya dan pengerjaan pekerjaan saya semua ada di perut anak-anak mereka. Anak-anak saya bahkan tidak jelek makan daging, dan mereka pahit sepanjang hari, hati saya pahit! "

Ketika para pekerja wanita mendengar hal ini, mereka menggelengkan kepala mereka dan menggelengkan kepala. Semua orang tidak mudah, tetapi gadis kecil itu benar-benar yang terbaik. "Sejujurnya, gadis kecil itu sudah cukup. Dikatakan bahwa mulut keluarga mereka juga karena pengorbanan publik. Ada begitu banyak subsidi dalam sebulan, dia juga memiliki upahnya sendiri, tetapi setiap bulan saya pergi membeli dan memakai berbagai kosmetik, menghabiskan banyak uang, dan bahkan memberi anak-anak tidak ada uang untuk makan ... "

"Dia benar-benar tidak, tetapi beberapa orang memberi subsidi, tidak hanya kepala besar kita, tetapi juga ayah dan ibunya, dan itu ... oh, aku tidak punya wajah untuk mengatakan, sungguh ..." Wajah Linda sedikit meremehkan, dia ingin Kekuatan opini publik, tetapi dia tidak mengatakan sesuatu yang salah, gadis kecilnya benar-benar buruk.

Setelah suaminya meninggal, dia tidak mengurus ketiga anaknya, dia menghabiskan semua uangnya di tempat dia berpakaian, dia juga merayu tiga pria, satu membuat tiket makanan palsu untuknya, dan membelinya seharian setelah dia punya uang. Ini adalah orang yang membelinya, yang lain adalah wanita yang sudah menikah ...

Para pekerja wanita di sekitar mendengar ini, dan ada ekspresi jijik di wajah mereka. "Saya berkata, dia membeli ini sepanjang hari, bagaimana dia bisa punya uang? Perasaan disubsidi oleh pezina. Benar-benar tak tahu malu ... "

Para pekerja wanita yang hadir adalah orang-orang yang sudah menikah, dan ada juga bibi-bibi muda dalam keluarga, tetapi ada seorang gadis kecil yang seperti ini!

"Kamu bilang aku bekerja keras selama sebulan, dan aku pulang ke rumah untuk mendapatkan uang. Semuanya masuk ke mulut anaknya. Anakku lapar dan kurus. Kupikir dia salah dalam hatinya, mengekspor, mengeluh. Kami masih mengatakan bahwa saya ... "

Novel Terjemahan Jalur Pakai Cepat dan Harapan 快穿之還願人生路Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang