Gaolingzhihua (3)

90 8 0
                                    

Penjaga kelam mengira bahwa dia takut kaisar tidak akan memilih calon untuknya, dan dia melanjutkan. "Yang Mulia, kaisar memberi Anda pilihan suami, tetapi Anda harus tahu putra kedua Ann, dan Anda memiliki segalanya. Dan itu masih putra bangsawan, tentu saja ... " 
" Apa? "Lin bertanya dengan cemas." Siapa yang baru saja Anda katakan siapa putranya? "

Heijian tahu bahwa ada permainan, dan kemudian berkata:" Menanggapi sang putri, adalah rumah Ann. "

Mari kita dengarkan, dan jika dia tidak salah menebak, putra besar Ann Count adalah pezina tunangan Mo Wenqian. Dunia ini terlalu kecil!"

Mata Lin Biao menoleh dan melihat kembali ke pengalaman Lord yang asli. Ketika saya mengetahui bahwa saya berada di kehidupan sebelumnya, saya bisa bersama tuannya. Pemilik aslinya melarikan diri, dan kaisar memberinya daerah lain, untuk menenangkan Earl of An, meskipun Dia adalah seorang putri, tetapi dia jauh lebih tinggi dari tunangannya, lagipula, dia hanya seorang putri dari seorang pejabat lima produk.

Lin Biao mengungkapkan dua lesung pipi yang dalam dan berkata kepada penjaga yang gelap itu .

Su Ziqian melihat surat di atas dan mengerutkan kening. Dia tidak mengerti mengapa orang tuanya mendesaknya untuk membesarkan kerabat. Tidakkah mereka mengerti bahwa kesehatan mereka tidak baik dan mereka belum berusia dua puluh tahun!

Niat awalnya adalah untuk menyeret, tidak mungkin untuk menyeret, dan kemudian gadis itu, tetapi dia akan menanyakan keinginan tunangan, jika mereka bersedia bersama mereka, maka mereka akan menjadi pasangan yang penuh kasih!

Tetapi setelah dia meninggal, dia bersedia untuk menikah lagi, atau sesuatu yang lain, dia akan meminta orang tuanya untuk menjaganya!

Tapi apa yang saya pikirkan sebelumnya, sekarang ini adalah gelembung, dia sudah menyukai seorang gadis!

Namun, orang tua tidak bisa dilanggar, dia akan pergi ke tunangannya secara pribadi, dia emosional dan masuk akal, dia harus mundur dari pernikahan ini dan tidak menunda gadis yang baik.

Di sini, Lin Biao datang ke rumah yang disebut tunangan, dan dia terkenal karena cintanya. Ratu Ratu juga malu untuk mengatakan sesuatu dan membiarkannya pergi.

"Yang Mulia, cuaca cerah besok, bagaimana kalau pergi ke sungai bersama-sama?" Mata Dagongzi menyala dengan sedikit mengundang.

Ketika Lin mendengar ini, dia tidak mau setuju, tapi tiba-tiba dia punya ide dan menjawab sambil tersenyum, "Tentu saja, tapi kamu dan aku tidak punya arti untuk bermain, jadi mari kita undang keluargamu." Teman-teman pergi bersama, ketika kita berkumpul bersama, untuk mengenal beberapa orang, saya ingin tahu lebih banyak tentang Anda! "

Dagongzi berjanji dengan sukacita, tersenyum seperti bunga, dan dengan cepat membiarkan orang berikutnya bersiap, tetapi tidak Saya pikir, Xiao Yan berbisik di telinganya, "Apakah kita ingin mengundang Nona Yan?"

Wajah Dagongzi kaku. "Mengundangnya untuk melakukan sesuatu? Seorang pejabat kecil lima orang, juga mendesah!"

Pejabat kecil beranggotakan lima orang itu adalah pejabat yang sangat besar di mata orang luar, tetapi di ibu kota ini, itu bukan belenggu. Kota itu adalah batu bata. Jika jatuh, mungkin saja mengenai anggota besar dengan tiga orang, belum lagi lima orang pejabat kecil itu. Seperti seekor semut.

Tepat ketika Xiao Xiao sudah siap untuk pergi, Dagongzi berhenti dan membisu. Dia berkata, "Tunggu sebentar, kamu juga mengundangnya. Aku punya sesuatu untuk dibicarakan dengannya. Lagi pula, dia menyeret atau tidak. Kalau-kalau dia ada di sisinya dan sang putri sedang mengisi, maka aku tidak beruntung! "

Su Ziqian bergegas untuk mengejar dan melihat tunangannya, tetapi keluarga itu tampaknya kurang populer dengannya, wajahnya penuh. Penuh itu menjijikkan.

Ketika Su Ziqian datang, ia mengenakan pakaian biasa, dan tidak ada perhiasan untuk dipakai. Selain itu, orang-orang bergantung pada pakaian, dan Sang Buddha bergantung pada emas. Ketika orang-orang melihat bahwa ia tidak mengenakan pakaian mahal, ia tentu saja membencinya. Ditambah kontrak pernikahan, saya pikir itu adalah anak laki-laki miskin yang datang untuk pergi.

"Ibu, mengapa kamu tidak mengusir lelaki itu, biarkan dia tinggal di sini sepanjang hari, bukankah itu mengacaukan reputasiku, jadi bagaimana aku bisa menikahi putra besar itu?" Nona Yan membanting kakinya. Kata sedikit marah.

Ibu yang keras memandangi putrinya dan membenci setrika. "Kamu bilang ingin menikah dengan seseorang, tetapi kamu tidak melihatnya. Bagaimana kamu menikah?"

Miss Yan mengerutkan kening. "Ibu, apa maksudmu ?" ? ""

Apa maksudmu? bahwa putra sulung sudah menerima keputusan dari kaisar, Dangjinshengshang menikahi putri keuntungan yang baik untuk melakukan itu, seperti yang Anda ...... "ibu Yan menggeleng, gagal jantung, kata ︰" Anda ingin memanjat cabang, tetapi orang-orang juga memiliki cabang yang tinggi. Anda tidak dapat melepaskan cabang emas dan pergi karena Anda ingin menikahi Anda!

Anda akan menerimanya. Tidak ada yang salah dengan menikahinya. Setidaknya Anda memiliki reputasi buruk, bahkan jika dia tahu, ia harus menelan. Saya akan memberi Anda mas kawin yang kaya. Anda dulu agak rendah! "Ketika

Nona Yan mendengar ini, air matanya jatuh." Bagaimana mungkin, Dagongzi mengatakan bahwa ia akan menikahi saya, dan mengatakan bahwa ia akan memperlakukan saya dengan baik. Aku ... "

" Apa yang kamu lakukan? Tidak bisakah kamu mencicipi buah terlarang? "Ibu Yan meraih pegangan di kursi dan bertanya dengan keras.

Nona Yan menundukkan kepalanya dan air mata jatuh. Dia berkata, "Tuan muda itu berjanji pada saya pada saat itu ... jadi ... wanita itu akan mendorong setengah ..."

"Kamu benar-benar bingung!" Ibu Yan menghela nafas. Suara itu, menjilati dadanya, terengah-engah, berkata dengan marah. "Apakah Anda tahu bahwa hal ini keluar, apa wajah Anda? Jika tuan muda itu benar-benar orang yang baik, itu mungkin membuat Anda Saya akan melakukannya, tapi ... dia adalah daun giok emas, kalian berdua tidak mungkin! "Ketika

dia mendengar ibu itu sedih, air mata Miss Yan juga turun. Pada saat ini, dia akhirnya menyadari bahwa dia adalah Kesalahannya, tiba-tiba matanya menyala, dengan cemas berkata, "Ibu, ayo selamatkan, itu adalah tunangan saya, ketika saya menunggu malam pernikahan, saya meminumnya, lalu memercikkan sedikit darah ayam, lalu ... "

Ibu yang keras menghela nafas dan berkata dengan lembut." "Itu hanya bisa seperti ini. Kamu harus lebih baik padanya sekarang ..."

Miss Yan mengangguk. Pada saat ini, pengurus rumah tangga di luar pintu melaporkan bahwa itu adalah Hou. Kakek pemerintah tiba-tiba diundang Silakan minta wanita mereka untuk pergi ke danau.

Ibu yang keras memandangi putrinya dan akhirnya mengatakan kepada pembantu rumah tangga, "Saya kesulitan untuk memberi tahu Anda tentang Houfu dan mengatakan bahwa putri saya sedang tidak enak badan, saya tidak akan pergi untuk berpartisipasi!"

"Ibu ..." teriak Nona Yan Terdengar, uleni tangan di tangan, berbisik. "Karena kamu dapat mengundang saya, dia benar-benar memiliki sesuatu untuk dicari, saya ingin melihatnya, jika dia benar-benar ... pergi ke sang putri, maka saya Itu benar-benar mati, jika tidak, putriku tidak akan lega seumur hidup! "

Novel Terjemahan Jalur Pakai Cepat dan Harapan 快穿之還願人生路Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang