Jia Zhang (2)

44 1 0
                                    

Lin memandang para pelayan yang berlutut di halaman dan berkata sambil tersenyum. "Tidak mudah melafalkan para pelayan ini, jadi saya ingin meletakkan mereka di Zhuangzi sehingga mereka dapat mendukung masa lalu yang indah dan menikmati berkah, tetapi mereka tidak mengharapkan itu. Mereka " 
Nyonya Jia mendengar ini dan menghembuskannya dalam satu nafas." Kamu, mereka selalu orang tua di rumah. Kamu tidak melakukan ini dengan benar. Kamu tidak bisa mengatakannya dengan jelas, ini akan dingin! "

"Aku sudah menjelaskannya kepada mereka sekarang, tetapi aku tidak berpikir mereka begitu berani. Karena mereka datang ke wanita tua itu, itu terlalu buruk!" Lin menggelengkan kepalanya dan menghela nafas, lalu menoleh dan memandanginya. Para pelayan itu, mata mereka galak. "Karena mereka tidak mau menghadapinya, maka jual semuanya!"

"Bising!" Jiamu memandangi meja dan membenci besi. "Ambil pelayanmu sendiri." Menjual orang, bukankah orang lain melihat lelucon? "

" Lihatlah lelucon itu? "Kata Lin mengunyah kalimat ini, tertawa sangat kejam." Apakah kamu tidak makan gigitan ini? " Jangan ingin orang ini khawatir Saya juga membuat masalah sepanjang hari, tidak membunuh mereka cukup bagus, mereka ingin lakukan? "

Nenek Jia melihat permata, itu adalah bos keluarganya lakukan? Dia memegangi dadanya, memutar matanya keluar, "Tampaknya Anda bahkan tidak akan kata-kata saya yang mendengarkan, bahwa lapisan saya harus tinggal di sini untuk melakukan? Aku akan mengubah besok untuk berkemas barang-barangnya, Jinling kembali!"

Gem Ketika saya mendengar ini, saya mengangguk, "Ya, ibu saya pergi ke sana untuk istirahat yang baik dan menunggu saya menyelesaikan barang-barang di rumah. Belum terlambat untuk kembali!"

Jiamu menghela nafas, tidak bisa melanjutkan, tidak bisa turun, tidak bisa turun Sangat tidak nyaman. Jika dia mengatakan ini di masa lalu, putra sulungnya pasti akan memohon untuk tetap, tetapi apa yang terjadi hari ini?

Lin Yan melihat ke luar dan berkata, "Kalau begitu tidak terlalu dini, anakku akan turun dulu!"

Jiamu melambaikan tangannya dengan lemah, dan tidak menyebutkan soal kembali. Setelah Lin Biao pergi, dia memandang Jia. Politik, berkata: "Kakakmu telah banyak berubah. Tentang pindah ke rumah utama, kamu mungkin harus menunggu!"

Jia Zheng mendengar ini dan melambaikan lengan bajunya dan berkata, "Semua ibu adalah tuan!"

Jiamu mengangguk dan membiarkan putranya turun. Dia memandang para pengemis di sekitarnya. Gadis ini hanyalah Jiayu. .

"Murai, kamu telah menungguku beberapa saat, karena kamu masuk akal, jadi aku menggunakanmu kembali, tetapi kamu," Jiamu menggelengkan kepalanya dan berkata, "Bagaimanapun, kakek adalah kepala keluarga. pembantu meremehkan, kerah dua puluh piring itu! "

murai mendengar kata-kata ini, jatuh berlutut, tubuh tidak bisa membantu gemetar, dua puluh piring besar turun, telah kehilangan sendiri Half-Life, Ditambah dengan periode rehabilitasi, pasti akan ada seseorang yang akan menggantikan dirinya sendiri.Ketika dia sakit, di mana wanita tua itu memiliki posisi sendiri?

"Nyonya tua, kamu adalah jantung dari Buddha, mohon, lepaskan aku, aku tidak terganggu oleh lelaki besar itu." Air mata dari murai jatuh, dan hatinya mulai menyesal, tetapi tidak ada penyesalan di dunia ini.

"Kamu memiliki kuku kecil, wanita tua itu berkata begitu, apa mulutnya!" Lai 嬷嬷 melangkah maju, belum lagi, menampar murai, dan merekrut beberapa pelayan dengan cara, menarik murai itu.

Wanita tua itu menjilati kepalanya dengan rasa sakit yang tumpul, alisnya berkerut, dan dia berkata dengan pikiran bingung. "Apa maksudmu dengan bos hari ini?"

Jiamu bisa menyebut hujan di rumah ini, terutama karena bos memberitahunya. Bakti, dia bisa membatasi saudara dan dua mereka, menjadi Feng Jun tua di pemerintahan, dan bos tidak patuh, dan apa yang akan dia ambil untuk mengendalikan anak kedua, pikirkan di sini, hati Jiamu sangat buruk.

Lai Yi memandang keluar dari mata dan berkata godaan, "Tuan baru itu juga berkata, aku mendengar beberapa desas-desus di luar, atau yang lain,"

Jiamu mengangguk. Orang-orang yang tidak ingin mengunyah lidah mereka, seperti orang-orang yang berbaring di halaman, menjualnya, dan membiarkan hati bosnya rileks. Ngomong-ngomong, biarkan seluruh rumah melihat siapa tuan mereka! "

Lai Yi mengangguk, dia adalah orang kepercayaan wanita tua itu, tentu saja tahu bahwa wanita tua melakukan ini, hanya untuk melakukan agar kakek melihat, setelah semua, wanita tua itu tidak ingin kakek centrifuge!

Lin kembali ke halaman dan mendapati bahwa Zhang sedang menunggu dirinya sendiri di pintu halaman. Dia menghela nafas dan menghela nafas lega dan mengambil tangan Zhang dan berkata, "Kapan cuaca begitu dingin, apa yang akan dilakukan?"

Zhang memandang tangan yang terkepal itu. Ada rona kemerahan di wajahnya

, dan dia berkata, "Aku khawatir tentang kakekku, jadi aku akan keluar dan melihat apakah wanita tua itu tidak mempermalukanmu!" Apa yang harus dikatakan! Benar, Jiaoda? "Lin melepaskan tangan Zhang dan melihat sekeliling dan bertanya.

"Oh, manajer kokas pergi untuk memilih pelayan di bawah!" Jawab Zhang jujur.

Lin Biao mengangguk dan membawa Zhang ke aula, memeganginya di kursi dan bermeditasi dengan hati-hati. "Dalam beberapa tahun terakhir, saya telah melihat kedua nyonya tua yang eksentrik, dan saya tidak sabar untuk memberi seluruh keluarga anak kedua anak. Adapun anak kedua, dia adalah klasik palsu. Dia tidak mengesampingkan bahwa dia tidak memiliki pikiran, terutama istrinya, tetapi keluarga Wang!

Sekarang kekuatan pangeran tepat, saya takut mereka akan memperburuknya, terutama istri kedua hamil lagi. Saya khawatir mereka akan mulai dengan saudara-saudara. Ketika Anda memperhatikan, Anda akan mengatur beberapa pelayan di sekitar Anda. "

Zhang juga merupakan pertunjukan yang bagus. Secara alami saya melihat kotor di halaman. Ketika saya mendengar kata-kata ini, saya yakin. Mengangguk.

Lin Biao menenteramkan tangan Zhang dan berdiri dan berkata, "Saya punya beberapa hal besar untuk dihadapi dalam beberapa hari terakhir. Jika orang lain mencari Anda, Anda mengatakan bahwa Anda sakit, jangan keluar, tetap di halaman dengan tenang. Semuanya membuat saya berdiri! "

Zhang mendengar ini, dan ada ledakan rasa manis di hatinya. Dia mengangguk.

Lin Biao pergi ke ruang belajar, Jiao Da segera datang. Lin Biao mengetuk meja dengan jari-jarinya dan membuat suara yang tajam. "Apakah Anda melihat situasi di rumah? Bukankah itu pelayan, bukan pelayan, bukan pelayan? Anda pergi ke Kamp Jingdong dan bantu saya mengambil beberapa tangan yang bagus. Saya harus membersihkan semua tungau di rumah saya! "

Jiao Da mengangguk dan memikirkan sesuatu? Wajahnya telah berubah. "Akankah wanita tua itu

? " "Kenapa? Dia adalah wanita yang adalah wanita, dan suaminya sudah mati!" Lin menyipit dan melanjutkan. "Kami memiliki banyak belalang di rumah, dan ketika kami meletakkan barang-barang Saya tahu, saya percaya dia mengalami kesulitan! "

Novel Terjemahan Jalur Pakai Cepat dan Harapan 快穿之還願人生路Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang