Lelaki Phoenix (5)

74 7 0
                                    

Lin Yan berdiri di samping, menertawakan apa yang disebut putrinya, Mengya takut mundur dua langkah, dan hatiku diam-diam senang, untungnya aku memukul anak itu sendiri, kalau tidak, aku memasuki lubang api. 
"Apa? Ketika saya mengatakan kepada Anda bahwa Anda tidak ingin mempercayainya, sekarang saya tahu bahwa saya telah bertobat. Dengar, jika Anda memiliki ibu mertua seperti itu, hari-hari baik apa yang dapat Anda miliki di masa depan!" Kata Lin menunjuk ke shrew, dingin dan dingin. Tanya

Mengya dengan air mata, menggelengkan kepalanya, "Bu, aku tahu itu salah, aku berjanji akan mendengarkanmu di masa depan, tidak lagi tidak menuruti kamu!"

Lin menghela nafas, jika dia tidak datang ke sini, mungkin aslinya akan benar-benar Setuju, Mengya menikahi Gangzi, tetapi setelah menikah.

Perlahan-lahan melihat wajah anak itu, meskipun itu adalah reaksi, tetapi pernikahannya sudah ditutup, bahkan jika Anda ingin bercerai, Anda mungkin ditelan oleh orang lain.

Lin menghela nafas dan menelepon untuk memberi tahu penjaga keamanan. Dia berkata dengan dingin, "Aku membayar begitu banyak biaya manajemen fisik setiap tahun. Aku ingin tahu di mana aku menggunakannya. Seorang wanita yang cerdik berlari ke pintu kamarku dan menghancurkannya. Saya harap Anda dapat memberi saya penjelasan! "

" Saya malu, Ny. Jiang, wanita itu mengatakan bahwa itu adalah kerabat Anda, saya hanya memasukkannya, Anda dapat yakin, saya akan mengirim seseorang untuk menghadapinya, untuk memastikan bahwa tidak akan ada yang berikutnya Kali kedua! "Petugas keamanan datang dengan sangat cepat, langsung meraih lengan si tikus dan melemparkannya ke luar.

Ada banyak orang di sekitar yang menonton kerumunan. Sebagian besar dari mereka adalah tetangga yang akrab. Ketika mereka melihat tampilan ini, mereka menunjukkan ekspresi dingin dan konyol. Mereka bertanya. "Oh, Nyonya Jiang, apa yang terjadi di sini? Seorang pemberang, memprovokasi jeritan! "

Lin Biao sangat tenang, berkata:" Aku tidak dalam kesulitan putriku, aku berpikir bahwa pria itu sangat baik padanya, tidak berharap bahwa punggungnya kotor, tetapi tidak masalah, wanita ini Dalam hidup saya, yang belum mencintai satu atau dua orang sampah! "Para

tetangga mengikuti jalan." Itu juga benar, tetapi untungnya, Anda telah melihatnya, dan Anda telah menyadari wajah sebenarnya dari orang lain, jadi ketika Anda menikah, itu benar-benar pahit. Ditelan dalam hatiku! "

Lin tersenyum dan mengambil gambar tangan Mengya dan tersenyum pada semua orang, "Aku tidak berpikir, aku memikirkan tentang Mengya pada awalnya. Mengya masih menolak untuk mempercayai kita. Bukannya kita berbohong padanya, tapi sekarang terbuka. !

juga beruntung dini untuk mengetahui wajah sesungguhnya dari rakyat, jika tidak sulit nanti, kita semua tetangga, dan jika jadi apa anak yang baik, jangan lupa mimpi kita ya, yang memperkenalkan dia untuk membantu, dapat dianggap sebagai ucapan terima kasih! ""

Oh, baik, Adalah baik untuk mengatakan bahwa setiap orang adalah tetangga selama beberapa dekade. Benar, keluarga sepupu saya masih memiliki keponakan. Orang-orang kembali dari belajar di luar negeri, dan gaji tahunan mereka beberapa juta ... "

" Duda besar saya memiliki seorang putra, tetapi yang lain. Meskipun 500 eksekutif top dunia tidak memiliki sebanyak satu juta dolar per tahun, mereka dapat dianggap memiliki rumah dan mobil, dan keluarganya kaya ... "

" Tujuh paman saya memiliki cucu, dan itu adalah orang yang berbakat, dan kedua orang tua Ini adalah intelektual, ditambah orang-orang memulai bisnis mereka sendiri. Sekarang ada rumah dan mobil. Ini adalah istri yang cantik ... "

..................

Para tetangga di sekitar sangat antusias, dan mereka diperkenalkan, di samping satu sama lain. Bermimpi mendengarkan Pada titik ini, dengan malu-malu bersembunyi di belakang.

Lin Biao memandang Mengya dan berkata, "Aku tidak mendengar, orang-orang ini cocok denganmu, tidak hanya keluarga mereka, tetapi juga pengetahuan karakter mereka!"

Mengya mengangguk, mengingat adegan masa lalu, dan melihat ke atas. "Aku benar-benar terpesona oleh hati. Aku benar-benar akan melihat pria seperti itu ..."

" Oh , siapa yang belum melihat satu atau dua pria sampah dalam kehidupan ini? Masa lalu sudah lewat, dan untungnya kamu hamil." Masalahnya tidak keluar, jika tidak ... "Lin Biao mengambil tangannya dan menyapa tetangga dan membawa anak itu kembali ke kamar.

Mengya pulih dengan sangat cepat. Dia mengambil keuntungan dari dirinya sendiri untuk duduk di bulan dan bekerja keras untuk menurunkan berat badan. Ngomong-ngomong, dia juga memberikan pekerjaan itu pengunduran diri. Saya merasa nyaman di rumah dan menikmati perawatan keluarga saya.

Tiga bulan berlalu, dan Mengya menemukan pekerjaan lain. Itu adalah kesekretariatan di badan usaha milik negara. Mudah dan sederhana. Setiap hari kecuali bekerja, sisa waktunya pergi berbelanja, dan omong-omong, filmnya sederhana dan memuaskan.

Adapun ibunya, menurut apa yang dikatakan tetangga, dia mulai menciumnya.

Mengya juga pergi, dan matanya juga terbuka.Orang mengatakan bahwa pernikahan adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Mengya yang sebelumnya mendengar kalimat ini pasti akan melakukan ini, tapi sekarang dia sangat percaya diri.

Melalui perkenalan rekan-rekannya, Mengya membuat pacar. Pacarnya juga bekerja di perusahaan milik negara. Meskipun tidak banyak upah, ada mobil di rumah, dan orang tua adalah pensiunan. Mereka juga punya upah. Mereka tidak perlu mengkhawatirkan pasangan muda mereka. .

"Meng Ya, aku akhirnya menemukanmu, anakku?" Wanita yang menatap wanita di depannya, menatap perutnya, dan bertanya dengan tidak percaya.

Mengya melangkah mundur dua langkah, memandang pria di depan ketidakpeduliannya, dan berkata, "Alam adalah untuk mengalahkannya!"

" Halo , hatimu, bahkan daging dan tulangmu sudah ada di tanganmu!" Kata penyanyi itu.

"Itu semua yang kamu paksa!" Mengya memikirkan anak yang sudah mati, dan air matanya hampir jatuh.

"Oke, aku tidak peduli dengan anak itu, ngomong-ngomong, kamu adalah pacarku, kembali bersamaku, aku berjanji tidak akan memukulmu di masa depan, aku sangat patuh denganmu, ayo kembali dan lakukan pesta pernikahan!" Saya juga tahu bahwa sekarang bukan waktunya untuk peduli, dia dengan cepat menipu wanita itu, lagipula, bahkan putranya sudah tiada, biarkan wanita ini lari, maka dia benar-benar sekeranjang air.

Mengya melangkah mundur dua langkah, dan tidak membiarkan putra yang kuat itu berhasil. Dia berkata dengan sangat dingin. "Kamu telah mati hati itu. Sejak kamu mulai mempermainkanku, kita tidak memiliki kemungkinan untuk berkembang. Aku punya pacar sekarang. Aku akan siap untuk kembali kepadamu dalam beberapa bulan, dan kamu tidak akan menggangguku di masa depan! "

" Kamu ... "Hanya menatap wanita itu sambil tersenyum, dan dia tidak menyangka bahwa dia sangat khawatir.

"Lihat apa yang aku lakukan? Kupikir jika kamu selingkuh, apakah kamu pikir aku akan bersamamu?" Mata Mengya dengan sedikit ejekan, benar-benar merasa sedih untuk yang sebelumnya.

Gangzi sangat ingin mengambil wanita di depannya, tetapi dia takut masuk penjara, dia menggigit giginya dan hanya bisa melihat wanita itu sendiri.

Karena saya telah bermain Mengya, saya didenda oleh kantor polisi setelah 15 hari penjara, setelah itu, saya akhirnya keluar, tetapi perusahaan dipecat!

Alasan yang diberikan oleh perusahaan sangat sederhana, dia mengatakan bahwa dia telah absen selama 15 hari tanpa alasan, dia tidak punya pilihan selain meninggalkan perusahaan dan mencari pekerjaan lagi.

Novel Terjemahan Jalur Pakai Cepat dan Harapan 快穿之還願人生路Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang