Bab 40

43 3 0
                                    

Ketika Lin Biao mendengar kalimat ini, dia dengan cepat berdiri dan pergi ke saudara ketiga.Ketika dia membuka pintu, dia menemukan istana kasim di sekitar. 
"Ini ..." Linde melangkah mundur beberapa langkah. Setelah merasakan keluhannya sendiri, dia segera berbalik dan melambaikan tangan ke kerumunan, memperhatikan wajah merah, dan air mata jatuh.

"Apa yang sedang terjadi?" Suara Lin menggigil dengan sedikit suara, tetapi suaranya tegas.

"Menanggapi sang dewi, hari ini, setelah kembali dari ruang kerja, tiga kakak laki-laki merasa sedikit lelah. Mereka kembali ke tempat tidur dan menunggu para budak memeriksanya. Mereka menemukan bahwa wajah ketiga saudara lelaki itu menjadi merah ..."

Mendengar susu itu, Lin Tiba-tiba aku mengerti, katanya sambil menyeringai. "Kau memberiku akun yang jujur, kecuali pergi ke ruang belajar, ke mana ketiga tetua itu pergi, apa yang kau gunakan?" Si

pemerah susu mendengar ini, berkerut Di ujung alis, saya akhirnya menggelengkan kepala. "Tidak ada masalah lain. Tiga, seperti biasa, pergi ke ruang belajar untuk menemani dua kakak lelaki untuk belajar. Makan siang di siang hari juga dikirim dari dapur kecil kami. Setelah kembali, tiga Saya merasa tidak nyaman, saya tidak memakannya, dan kemudian saya berbaring di tempat tidur ... "

Lynn mendengar ini, mengerutkan kening, dan bertanya dengan tergoda." Itu di ruang kerja, apakah Anda di sekitar tiga saudara?

" Melihat ke belakang pada sang dewi, budak itu telah berada di sisi ketiga pangeran dan tidak pernah meninggalkan satu langkah pun! "Kata si pemerah susu dengan tegas.

"Kalau begitu aku bertanya padamu, apa yang dilakukan San Ago di ruang kerja hari ini?" Lin menyentuh wajah kecil putranya, dan air mata hampir jatuh.

"Menanggapi sang dewi, pada waktu itu, ketiga kakak laki-laki, seperti biasa, mengikuti Tai Fu untuk belajar. Kemudian, kakak lelaki itu mengeluarkan koleksi buku. Kakak kedua dan saudara ketiga merasa penasaran, dan kemudian mereka melirik mereka ..."

"Tunggu sebentar!" Sambil mengerutkan kening, tergoda untuk bertanya, "Kau mengatakan buku dari buku harta karun, buku apa itu?" Si

pemerah susu mendengar ini, berpikir sedikit, dan dengan cepat menjawab: "Aku mendengar bahwa itu adalah Halloween Pangeran besar, tampaknya kesepian dari dinasti sebelumnya, dewi, ini ... "

Ketika dia mendengar ini, Lin Biao berkata, "Jangan katakan itu, ini adalah perhitungan!"

Buku itu untuk diberikan kepada kaisar, bahkan jika ditemukan sendiri, bisakah itu tetap keluar?

Hal ini tidak sebaik membiarkan kaisar pergi untuk memeriksanya. Dia percaya bahwa kaisar pasti akan memberikan penjelasan kepada dirinya sendiri. Lagi pula, dia akan jatuh sakit dan memiliki tiga putra. Jika ketiga putra itu belum lewat, maka itu benar-benar ...

setelah semua, ketiga putra itu Mati, menunjukkan bahwa seseorang telah membuat kaisar benar-benar kejam, dia ingin melihat, siapa pembunuh di balik layar ini?

Benar saja, kaisar pada saat penerimaan pesan, tangan cangkir teh dilemparkan ke tanah, mengatakan gigi ︰ "Aku mencari, saya ingin melihat, saya akan berani tangan ahli waris!"

Kasim mendengar ini Aku segera berdiri di samping, membungkuk, dan suasananya tidak berani mengucapkan sepatah kata pun. Akhirnya, aku berkata dengan hati-hati. "Ketiga pangeran itu terkena cacar. Apakah kamu perlu memindahkannya?"

Kaisar mendengar ini dan menggelengkan kepalanya. Masih melupakannya, ketiganya harus digunakan, bahkan jika itu dihapus, tidak digunakan, dan Anda tidak bisa mendapatkannya, Anda tidak perlu menjaga ... "

Jika wanita di harem mendengar kaisar mengatakan ini, diperkirakan jantungnya dingin. Para pangeran telah mendapatkannya, tetapi mereka tidak memilikinya, mereka masih ingin hidup!

Namun, ini adalah era di mana kekuatan kekaisaran tertinggi, tidak ada yang berani mengatakan bahwa tidak ada yang bisa mengeluh.

Lin Biao menatap putranya, dan dia sangat tertekan sehingga dia meneteskan air mata dan menyentuh wajahnya yang panas, dan dengan cepat menerapkannya dengan handuk es.

"Gadis aneh, menurutmu siapa yang akan dilakukan hal ini?" Kata gadis istana berbisik di sebelahnya, "Para budak berpikir bahwa ratu itu mungkin, tetapi kali ini saudara kedua juga ketagihan, tidak selalu bisa ..."

"Tidak ada ." Anda tidak ingin mengatakan Hu Du gallic, kan? Anda berpikir begitu indah!

pikirkan lagi di dalam rumah jika anak-anak sudah mendapat cacar, bahwa kaisar tidak akan menempatkan keluar ratu, mengurus seluruh istana? "

mendengar Dalam hal ini, wajah gadis istana telah berubah dan berubah, dan dia panik dan berkata: "Tapi ... saudara laki-laki kedua adalah putranya!"

Lin Biao berteriak dingin, "Di mata ratu ini, anak kecil, di mana pentingnya identitas!"

Gadis istana mendengar ini, takut berdiri di samping, mengecilkan kepalanya, tidak berani mengatakan apa-apa. !

Nah, Anda dapat mengetahui beberapa resep, dan dengan cepat membuka beberapa ramuan obat. Ketiga pangeran terkejut. Malam berikutnya, kacang akhirnya dikirim.

"Bagaimana dengan kakak laki-laki dan saudara laki-laki yang kedua?" Lin menyentuh wajah putih putranya, dan ada sedikit kesulitan di matanya.

"Di sana ..." Wanita istana itu memandang keluar

dari mata dan berkata dengan suara rendah, "Masih ada api di sana! Kakak kedua lemah, juga dokter mengatakan ..." Begitu mendengar ini, dia menjilat alisnya sendiri. Resep itu diambil dan dijelaskan, "Kamu memberikan resep ini kepada kakak laki-laki dan saudara laki-laki kedua. Kemudian, setelah saudara ketiga makan, luka bakar sudah mundur. Benar, biarkan dia melihatnya. Jika ada sesuatu yang salah dengan kita, kita tidak mampu! "

Gadis istana mengambil alih alun-alun dan memiliki sedikit keraguan di wajahnya ." Jika gadis dan pangeran dan pangeran kedua benar-benar baik, maka ... maka kita Bukankah status ketiga kakak

lelaki itu berbahaya? " " Hei, jika dua kakak laki-laki itu benar-benar mati, ketiga saudara kita benar-benar dalam bahaya. Lagi pula, hanya ada satu kaisar di istana. Bagaimana pendapatmu tentang yang lain? Bukankah sudah jelas bahwa itu adalah target untuk orang lain? "

Mendengar ini, gadis istana tiba-tiba menyadari bahwa dia tidak berani menunda, dan dia mengambil pesta dan bergegas untuk membiarkan orang lewat.

Di pihak Ratu, saya sangat cemas sehingga saya memandangi putra saya yang lemah dan menangis kesakitan. "Saya menyalahkan saya. Jika saya tidak mau keluar, mengapa putra istana ini menjadi seperti ini? Saya seharusnya tidak meminta bantuan kecil itu. "

Sang dewi, kamu tidak boleh mengatakan kalimat ini, jika kamu pingsan oleh orang luar, maka kamu benar-benar ingin ..." Dia melihat sekeliling dan menemukan bahwa tidak ada yang dekat, longgar. Ambil napas.

Ketika Ratu mendengar ini, dia menggelengkan kepalanya, "Sekarang aku ingin mengerti, status apa statusnya, di mana lebih penting daripada putranya, aku benar-benar dibutakan oleh hantu ..."

"Anniling ..." Dia masih bersiap untuk mengatakan sesuatu. Tiba-tiba dia mendengar orang berikutnya datang ke koran dan mengatakan bahwa itu dikirim ke sisi para bangsawan. Apakah kamu mau mencobanya?

"Apa yang membuatnya, apa yang dikirim bhikkhu itu, bagaimana itu bisa digunakan oleh pangeran kecil?" Dia melambaikan tangannya dan mengusir para wanita istana.

"Tapi ... ketiga pangeran sudah ada di sana, jadi ..." Wanita kecil itu memandangi kaisar yang sedang tidur dan berkata dengan suara rendah, "Kita juga bisa mencobanya. Jika kamu benar-benar kehilangan hidupmu, kamu dapat melakukan segalanya." Dorong tubuh Anda! "

Novel Terjemahan Jalur Pakai Cepat dan Harapan 快穿之還願人生路Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang