Lelaki Phoenix (2)

84 6 0
                                    

Gangzi memikirkannya, matanya menjadi lebih lembut, pergi ke sisi Mengya, memeluknya, dan bertanya dengan cinta. "Bayi kecil, bagaimana kamu terlihat tidak bahagia? Katakan pada suamimu yang menggertakmu. Sekarang, aku akan mengajarimu untuk mengajarinya! " 
Mengya cemberut," Aku bukan ibuku, aku telah menghentikan kartu kreditku, apa yang harus kita lakukan di masa depan! "Ketika

anak itu mendengar ini, seluruh tubuhnya kaku. Namun, saya segera pulih dan mengambil foto Mengya kembali. "Apa yang ada di sana, ketika suami membesarkan Anda!"

Mengya sangat tersentuh. Dia merasa bahwa jika dia mendengar ini, dia akan mau makan lebih banyak. !

"Suamiku, kamu sangat baik padaku!" Kata Mengya, terharu.

"Oh, suamiku menyakiti istri dan anak itu benar, bagaimana? Apakah suasana hatinya lebih baik?" Tanya Gangzi lembut.

"Ya!" Mengya tersenyum dan mengangguk, tetapi memikirkan rumah dan mobil, wajahnya memancarkan sedikit martabat, dan kemudian berkata: "Ibu untuk menguji apakah kamu benar-benar mencintaiku, tidak hanya menghentikan kartuku, Saya juga mengatakan kepada saya bahwa saya harus mengembalikan rumah dan mobil kembali! "

" Ini ... "Baru saja mendengar ini, wajah yang tersenyum kaku, tidak ada rumah dan mobil, apa yang harus mereka lakukan?

Namun, saya berpikir tentang ujian ibu mertua saya, dia dengan cepat tenang, dia tidak percaya, hanya Mengya, seorang anak perempuan, yang tidak akan menerimanya.

"Tidak masalah. Ketika aku menemukan sebuah rumah di luar, mari kita bergerak bersama, tetapi menurut kemampuanku, aku takut tidak ada cara untuk memberimu rumah besar, tetapi kamu dapat yakin bahwa aku akan bekerja keras dan memberimu kehidupan terbaik!" "Hanya mengambil potret diri untuk menembak peti, dijamin untuk mengatakan.

Mengya sangat tersentuh dan melemparkan dirinya ke dalam pelukan pria ini. Dia merasa bahwa selama pria ini sudah cukup!

Seminggu kemudian, mereka menyewa sebuah rumah. Itu adalah rumah bobrok. Seluruh kamar hanya dua puluh atau tiga puluh meter persegi. Kamar mandinya kecil dan miskin. Tidak mudah untuk berbalik.

Mengya memandangi rumah itu, dan ada sedikit kemunduran, tetapi dia masih belum tenang. Dia percaya bahwa selama dia dan Gangzi membuktikan kepada ibunya, sang ibu tidak akan keberatan dengan mereka.

Ketika mobil itu diberikan kembali kepada ibu, Mengya pertama kali menyadari bahwa apa yang penuh sesak dan apa yang mendesak!

Dan rumah kontrakan ini tidak sebagus rumah di rumah Anda sendiri, tidak hanya kecil dan miskin, tetapi kadang-kadang ada tikus, ditambah rumah tidak sering berventilasi, dan berbau.

Semua hal ini membuat Mengya luar biasa tidak nyaman, tetapi ketika dia memikirkannya, dia bersikeras, tetapi setelah sebulan berlalu, masih tidak ada gerakan di sisi ibunya.

"Apa yang terjadi pada ibu mertua? Bukankah itu tersisa untukmu? Mengya, jangan marah dengan ibumu. Pergi dan tanyakan padanya. Aku tidak punya apa-apa untuk menderita, tetapi aku tidak tega mengikuti kamu. Makan keras bersama! "Kata Gangzi pahit, tapi hati sudah lama takut, aku takut Lin Hao benar-benar tidak peduli dengan mimpi itu.

Mengya mendengar ini, menundukkan kepalanya, ragu-ragu untuk waktu yang lama, dan menelepon ibunya, tetapi ada suara mekanis wanita di telepon. Tidak ada yang menjawab telepon. Mengya tidak mau memanggil ayahnya. Tidak ada yang menjawab.

Ketika Gangzi melihat tampilan ini, wajahnya berubah menjadi hijau dan dia hanya ingin kehilangan kesabaran, tetapi dia berpikir bahwa jika dia benar-benar membuat marah Mengya, bebek yang datang akan terbang, dan mereka akan mengucapkan kata-kata yang baik. Saya tidak menjawabnya ketika saya sibuk, kalau tidak saya akan membeli sesuatu besok dan mengunjungi ayah mertua dan ibu mertua saya! "

Mengya tersenyum enggan, mengangguk, hanya bersiap untuk mengatakan sesuatu, tiba-tiba merasa tidak nyaman, bergegas ke kamar mandi dan mulai muntah. Tapi kecuali air asam, tidak ada yang keluar.

"Meng Ya, ada apa denganmu? Apakah tubuhmu merasa tidak nyaman? Pergilah, aku akan membawamu ke rumah sakit!" Baru saja menyaksikan Mengya muntah, matanya sedikit melotot, tetapi masih tenang, dengan Mengya , datang ke rumah sakit.

"Oh, kamu benar-benar, aku hanya ingin muntah? Membawa seseorang ke rumah sakit untuk melakukan sesuatu, membuang-buang waktu dan membuang-buang uang!" Mengya memandang pacarnya begitu banyak tentang dirinya, meskipun dia mengeluh, tetapi hatinya manis.

Gangzi berkata dengan penuh kasih sayang, "Bagaimana mungkin, bagaimana jika tubuh benar-benar memiliki sesuatu yang salah? Aku tidak tahan menderita kerusakan apa pun!"

Mengya mendengar ini, wajah kecil memerah, ketika Ketika dia melihat laporan pemeriksaan dokter, seluruh orang menjadi kaku karena dia hamil.

"Meng Ya, kamu memiliki anakku!" Kata anak itu, bahagia. "Dalam hal ini, ibu mertua tidak akan menentang kita bersama!"

Mengya mengelus perutnya, dan wajahnya memancarkan semacam cinta.

Pagi-pagi keesokan paginya, saya sedang beristirahat. Keduanya datang ke depan sebuah villa. Villa yang baru saja saya lihat memancarkan pandangan serakah!

Mengya melangkah maju dan memasukkan kata sandi untuk membuka pintu, tetapi dia menyarankan bahwa kata sandi itu dimasukkan secara tidak benar. Ini membuat seluruh orang Mengya panik, dan wajah Gangzi menjadi tidak sedap dipandang.

Pada saat ini, Lin Biao dan Jianghuai kembali melakukan perjalanan, dan memandang kedua orang yang berdiri di depan pintu, saling memandang, tetapi masih melangkah maju.

Mengya memandangi orangtuanya dan mengambil koper itu, dan bertanya dengan bingung, "

Ayah , aku baru saja memasukkan kata sandi, tetapi pintunya tidak bisa dibuka!" "Oh, aku pergi dengan ayahmu, karena aku takut akan kecelakaan, Ganti kata sandinya! Jangan berdiri di pintu, duduk di rumah! "Linda membuka pintu dan berkata dengan sembarangan.

Kelompok itu berjalan ke lobi, dan anak itu melihat dekorasi yang indah di dalam, dan ada sedikit keserakahan di mata, tetapi dengan cepat menutupi masa lalu.

Lin Biao memberi mereka segelas air, duduk berhadapan dan memandangi beberapa anak perempuan kurus. Lin menghela nafas dan bertanya, "Bagaimana bisa hari ini, ke sini!"

Mengya mendengar ini. Ada rasa malu di wajahnya. Dia mengelus perutnya dan berkata, "Bu, kamu harus menjadi nenek!" Ketika

aku mendengar ini, wajah Lin berubah. "Kamu benar-benar memutuskan untuk bersamanya." Apakah itu? "

Mengya mengangguk tanpa ragu. "Ya, anak itu sangat baik padaku. Aku bisa mengatakan bahwa bintang-bintang tidak memberikan bulan. Aku sangat senang dengannya!"

"Tapi gadis itu tidak bisa makan karena bahagia! Sekarang kemampuannya tidak bisa membesarkan anak sama sekali! "Lin Biao memberikan fakta.

"Ibuku, aku mencintai Mengya, kamu dapat yakin bahwa aku akan bekerja keras dan mencoba memberi Mengya kehidupan yang baik!" Kata Gangzi dengan tekad.

"Hidup yang baik, Nak, katakanlah, ada seorang ibu tua di keluargamu, dan dua adik laki-laki dan perempuan, aku akan bertanya, siapa yang akan mendukung mereka saat itu?"

Novel Terjemahan Jalur Pakai Cepat dan Harapan 快穿之還願人生路Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang