Chapter 2 - His Passion

4K 531 190
                                    

Hak cipta pada cerita ini sepenuhnya milik Felixyz_Arion, karakter yang di gunakan sepenuhnya milik karya MXTX - Scum Villain Self Saving System

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hak cipta pada cerita ini sepenuhnya milik Felixyz_Arion, karakter yang di gunakan sepenuhnya milik karya MXTX - Scum Villain Self Saving System.

Gambar di dalam cerita ini bersumber dari Google dan Pinterest.

Selamat membaca

....

********

..

Hal pertama yang di lihat oleh Shang Qinghua ketika ia membuka matanya adalah bidang datar atletis dengan otot keras yang menggugah nafsu.

Shang Qinghua, "....."

'Apa ini?'

Shang Qinghua mengedipkan matanya beberapa kali, kemudian kembali menatap otot keras yang menggoda iman di depannya untuk memastikan sekali lagi. Apakah pemandangan di depannya merupakan ilusi tingkat tinggi? Fatamorgana di pagi hari? Atau kenyataan yang memalukan?

Shang Qinghua meneguk ludahnya dengan susah payah.

'Oh Surga...'

Shang Qinghua sadar, semalam dirinya kedatangan seorang tamu agung. Walaupun tamu tersebut masuk tanpa undangan, namun tamu tersebut tetaplah agung. Selain dari statusnya yang memang agung, seluruh yang ada padanya memanglah agung. –setidaknya itu yang Shang Qinghua akui.

Shang Qinghua kembali meneguk ludahnya kasar.

Ketika pandangannya diam-diam ia alihkan dari apa yang dia sebut datar dan berotot itu, matanya tertangkap basah dalam manik solid blue yang sedari tadi sudah memperhatikannya.

Shang Qinghua, "....Selamat pagi, Da Wang?"

Mobei Jun tidak bergerak. Tidak pula menjawab. Matanya terkunci pada sosok Shang Qinghua di pelukannya.

Ya, mereka tidur dengan berpelukan.

Shang Qinghua yang baru saja sadar dengan lengan kokoh Mobei Jun yang melingkari pinggangnya. –yang cukup intim menurutnya, membeku tidak bergerak sama sekali. Selain dingin yang berasal dari tubuh dia yang sedang mendekapnya, ada sensasi dingin lainnya yang menyergap punduk leher Shang Qinghua.

'Dewa, Cobaanmu amat berat!'

Shang Qinghua berpikir kalau mereka yang berakhir dalam situasi semacam ini terutama di posisi ini, tidak lain karena Tuan agung di depannya berpikir, jika Shang Qinghua kembali kabur seperti waktu sebelumnya, maka Tuan agung ini akan mampu meremukkan seluruh rangka tubuh orang yang lemah ini tanpa usaha yang berlebih. Sangat hemat usaha, juga praktis.

Sedangkan Mobei Jun sendiri berpikir lain. Ia melingkarkan satu tangannya untuk memerangkap tubuh lemah di depannya dalam rengkuhan, bertujuan untuk menghangatkan tubuh lemah tersebut. walaupun usaha tersebut berujung sia-sia, dikarenakan suhu tubuh Mobei Jun yang sejuk dan cenderung dingin, Shang Qinghua yang tertidur saat malam sebelumnya malah semakin menggulung dirinya sendiri dalam pose yang terlihat menyedihkan di mata Mobei Jun.

[BL Fanfict Scum Villain Self Saving System] - First TimeWhere stories live. Discover now