Chapter 14 - Little Swallow

1.6K 256 97
                                    

Hak cipta pada cerita ini sepenuhnya milik Felixyz_Arion, karakter yang digunakan sepenuhnya milik karya MXTX - Scum Villain Self Saving System

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hak cipta pada cerita ini sepenuhnya milik Felixyz_Arion, karakter yang digunakan sepenuhnya milik karya MXTX - Scum Villain Self Saving System.

Gambar di dalam cerita ini bersumber dari Google dan Pinterest.

Selamat membaca

....

********

..


Sekali lagi, waktu telah menjelaskan segalanya. Ya, segalanya, Segala hal yang menimpanya dan kedua adik barunya. Sama seperti yang dirinya duga, semua hal itu terkait dengan dirinya. —atau lebih tepatnya terkait oleh plot naskah cerita 'busuk'nya.

Bayangan hitam itu, penculikan itu, orang-orang yang Mobei Jun katakan menginginkan kepalanya, semuanya adalah karakter yang ada di naskah terkutuknya itu. Semuanya adalah peran sampingan!

Terkutuklah kalian!

Karena hal-hal yang berada di luar kendalinya, Shang QingHua untuk beberapa alasan enggan lebih lama berada di luar lingkungan sekte. Ia sangat ingin segera kembali masuk melalui gerbang agung itu dan terbang langsung menuju puncaknya, An Ding. Tapi sistem mengingatkannya dengan misi sialan itu lagi.

'Kembali ke Puncak An Ding bersama dua anak itu dan iblis agung utara.'

Wtf! 'Aku bahkan sudah menunggunya semalaman di bawah kaki bukit! Tapi paman iblis agung itu sama sekali tidak muncul!'

Hanya bisa pasrah, Shang QingHua mengambil tempat di bawah pohon untuk menenangkan emosinya.

Tarik nafas, lalu hembuskan.

Dirinya sekali lagi meyakinkan diri kalau semuanya akan baik-baik saja.

Ya, dia akan baik-baik saja. Karena di sini dia tidak sendiri. Ada dua anak manusia yang sekarang menjabat sebagai adik barunya. Dia masih harus menyisihkan martabatnya sebagai seorang kakak tertua untuk melindungi mereka. Setidaknya, jika situasi begitu tidak terkendali, dirinya bisa kabur dengan pedang terbangnya sembari menarik mereka berdua sekaligus. Tanpa tubuh kekar Mobei Jun, kedua anak itu hanyalah sepotong kue!

Ya, rencana yang bagus.

Tapi ....

Alih-alih menerapkan rencana itu, sosok yang tubuh kekar baru saja dicibirnya itu muncul seketika di belakang Shang QingHua tanpa suara sama sekali.

Yang pertama menyadari kehadirannya adalah ZhiJue.

"Selamat datang kembali, ayah besar."

Ucapan ZhiJue langsung membuat Sgang QingHua berdiri tegak tanpa persiapan. Diikuti oleh SueJi yang juga langsung melompat ke belakang ZhiJue, menghindari sosok ayah besarnya.

[BL Fanfict Scum Villain Self Saving System] - First TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang