Chapter 9 - New Mission : Back to An Ding Peak

2.1K 346 95
                                    

Hak cipta pada cerita ini sepenuhnya milik Felixyz_Arion, karakter yang di gunakan sepenuhnya milik karya MXTX - Scum Villain Self Saving System

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hak cipta pada cerita ini sepenuhnya milik Felixyz_Arion, karakter yang di gunakan sepenuhnya milik karya MXTX - Scum Villain Self Saving System.

Gambar di dalam cerita ini bersumber dari Google dan Pinterest.

Selamat membaca

....

********

..

Suasana pagi menyapa Shang Qinghua dengan cerah. Aktifitas yang tampak dari luar jendela kamarnya mengundang minat dirinya untuk terus menatap ke sana. Beberapa pedagang berjalan mengitari area jalan setapak sembari menawarkan dagangannya. Dimulai dari dagangan berjeniskan mainan anak, peralatan dapur, hiburan jalan, hingga makanan yang menggugah selera.

Terlepas dari masalah pembunuh yang Mo Bei Jun katakan semalam, kulit kepala Shang Qinghua terasa mati rasa hanya karena memikirkannya. Ia melempar masalah itu ke belakang kepalanya dan melupakannya.

Pandangan Shang Qinghua kini jatuh pada pedagang kecil yang menyuguhkan dagangan bakpao daging yang sedang mengeluarkan asap mengepul, itu sangat menggiurkan. Shang Qinghua tidak bisa menahan diri dari menelan ludahnya, dia menginginkan bakpao itu.

"Ingin bakpao itu?"

Suara sedingin es masuk menusuk indra pendengaran Shang Qinghua. Dirinya berbalik dan mendapati sosok agung yang dirinya kagumi berdiri kokoh di belakangnya.

"Da Wang sudah bangun?"

Mo Bei Jun yang mendapatkan pertanyaan lain alih-alih jawaban atas pertanyaan yang dirinya lontarkan terlebih dahulu, hanya bisa mengenyritkan dahi tidak senang. Shang Qinghua menyadari perubahan itu dan buru-buru menarik dirinya mundur beberapa langkah hingga tubuhnya menabrak pembatas jendela.

"Bakpao atau daging cincang?"

Shang Qinghua tertegun sesaat. Dirinya memproses pertanyaan dari Mo Bei Jun.

'Apa yang dirinya katakan barusan? Daging cincang? Daging apa yang dicincang? Tunggu! Jangan bilang daging manusia?! Da Wang ingin aku memakan daging manusia yang di cincang? Tian!'

Ekspresi wajah Shang Qinghua kompleks. Kedua maniknya menatap takut pada Mo Bei Jun. dengan ragu dirinya menjawab Bakpao dan mengangkat wajahnya untuk menatap Mo Bei Jun.

Sekilas terlihat bibir sosok di depannya terangkat membentuk kurva. Tidak asimetri, namun itu lebih terlihat dingin. Ya, dingin yang membanggakan. Tampan, juga berkharisma.

Shang Qinghua merasa suhu di sekitar wajah dan lehernya memanas. Apa dirinya terlalu lama terpapar matahari pagi?

Mo Bei Jun meninggalkan ruangan itu dan pergi dengan bungkam.

[BL Fanfict Scum Villain Self Saving System] - First TimeWhere stories live. Discover now