Chapter 10 - Accident

2.2K 337 167
                                    


Hak cipta pada cerita ini sepenuhnya milik Felixyz_Arion, karakter yang digunakan sepenuhnya milik karya MXTX - Scum Villain Self Saving System

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hak cipta pada cerita ini sepenuhnya milik Felixyz_Arion, karakter yang digunakan sepenuhnya milik karya MXTX - Scum Villain Self Saving System.

Gambar di dalam cerita ini bersumber dari Google dan Pinterest.

Selamat membaca

....

********

..

     Sudut mulut Shang Qinghua tidak bisa berhenti berkedut. Urat-urat di sekitar kening dan lehernya sedikit menonjol. Emosi yang meluap-luap tercetak jelas pada wajahnya yang kusam.

     Melihat hal itu semua, Zhijue hanya bisa menghela nafas di dalam benaknya. Sedangkan Sueji menggelengkan kepala tanda ia tidak mengerti, mengapa gege paling besarnya cemberut seperti penatua di gubuk seberang tempat mereka tinggal? seolah sedang sakit perut karena keracunan jamur.

     Sueji menatap khawatir pada Shang Qinghua, "Qinghua ge, apa perutmu sakit?"

Sebelum Shang Qinghua menjawab, Zhijue terlebih dahulu menimpali, "Bodoh! Kau pikir Qinghua ge keracunan bakpao dari Ayah besar? Dia hanya sedang tidak senang. Bukan sakit perut."

     Mendengar itu, Mo Bei Jun mengerutkan keningnya tidak suka.

Shang Qinghua, "...."

'Bocah tengik! Minta Maaf kepada Ayah Besar kalian! Cepatlah! Sebelum leher kalian terbelah menjadi beribu lapisan daging cincang lalu di umpankan ke anjing!'

Shang Qinghua batuk dengan sangat terpaksa. Suaranya mampu mengambil atensi Sueji dan Zhijue yang sedang bertengkar sebelumnya. Tidak hanya atensi kedua adiknya, atensi Mo Bei Jun juga kini mengarah pada dirinya.

Shang Qinghua diliputi keringat dingin yang menetes dari keningnya.

Dirinya berdeham untuk mengurangi ketegangan, lalu berkata, "Tidak ada yang sakit. Tidak ada yang keracunan. Juga tidak ada yang kerasukan."

Zhijue, "...."

Mo Bei Jun, "...."

Sueji, "Kerasukan? Apa yang kerasukan?"

Shang Qinghua, "...."

Tanpa menimpali pertanyaan dari Sueji, Shang Qinghua menghela nafas dan berbalik ke arah luar jendela kereta yang sedang mereka tumpangi.

Benar saja, beberapa waktu lalu mereka, lebih tepatnya Shang Qinghua, terpaksa menyewa kereta kuda murahan dengan muatan 4-5 orang di dalamnya, untuk mengangkut rombongan Shang Qinghua dan kedua adik barunya. Serta Mo Bei Jun yang harus beberapa kali di bujuk agar mau mengendarai kereta kuda bulukan tersebut dari pada harus membajak paksa kereta kuda indah milik bangsawan yang baru saja melintas beberapa waktu yang lalu.

[BL Fanfict Scum Villain Self Saving System] - First TimeWhere stories live. Discover now