Chapter 6 - Dream

2.3K 388 32
                                    

Hak cipta pada cerita ini sepenuhnya milik Felixyz_Arion, karakter yang di gunakan sepenuhnya milik karya MXTX - Scum Villain Self Saving System

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Hak cipta pada cerita ini sepenuhnya milik Felixyz_Arion, karakter yang di gunakan sepenuhnya milik karya MXTX - Scum Villain Self Saving System.

Gambar di dalam cerita ini bersumber dari Google dan Pinterest.

Selamat membaca

....

********

..

Terlepas dari apa yang terjadi hari ini, Shang Qinghua hanya bisa menghela nafas berat. Dimulai dari dirinya di culik, berakhir bertemu dengan kedua anak itu yang kemudian menjadi adik angkatnya, melihat Mobei Jun datang menjemput, dan berakhir di penginapan dengan dibawah kukungan makhluk agung jelmaan gunung es kutub utara seperti saat ini.

Shang Qinghua menghela nafas beratnya lagi.

Kalau Shang Qinghua boleh jujur, ia tidak keberatan dengan posisinya yang sedang di peluk oleh Mobei Jun. sungguh, ia malah merasa terberkati. Malam hari di tengah musim panas dengan berbaring sembari di peluk Mobei Jun itu, ibarat kau berbaring tepat di sebelah kulkas abad ke 21, Sangat menyejukkan!

Shang Qinghua sungguh tidak keberatan. Namun nyatanya dirinya merasa enggan tertidur dalam posisi seperti ini.

Bagaimana kalau ia jatuh terlelap dan dirinya tidak suci lagi?

Sebuah tamparan imajiner terlintas di benaknya.

Memangnya kenapa kalau ia tidak suci lagi di esok hari? Selama itu Mobei Jun, karakter yang sangat ia banggakan dan sangat ia favoritkan, tuan agung dari tanah utara, bagaimana ia bisa tidak senang? Itu adalah berkah surga! Patut di syukuri! Sebuah kehormatan untuk bisa di nodai oleh Mobei Jun!


Shang Qinghua menggelengkan kepalanya. Semakin lama ia bertahan, semakin ia membayangkan yang bukan-bukan. Malam kian larut, lebih baik ia mengistirahatkan tubuhnya demi penyembuhan yang lebih cepat bagi kakinya.

Sebelum memejamkan kedua matanya, Shang Qinghua menatap sekilas wajah tampan Mobei Jun di depannya. Ia tidak bisa menahan teriakan di dalam dirinya untuk memuji betapa tampan wajah di depannya walau dalam keadaan mata menutup.

'Karakter jahat yang tampan! Aku pantas mendapatkan penghargaan atas penciptaan ini! hohoho'

Tersenyum bangga, Shang Qinghua memejamkan kedua matanya dan terlelap tidak lama setelahnya.


88888


.......

Awan putih di langit yang cerah bergerak sangat lambat dengan di hiasi hembusan angin lembut yang menerpa kulit. Suara gemerisik dedaunan saling menari membuat suasana siang itu menjadi lebih teduh dan tentram. Dibawah naungan bayangan atap yang rindang, sosok pemuda berhanfu biru kelam membelakangi dirinya.

[BL Fanfict Scum Villain Self Saving System] - First TimeМесто, где живут истории. Откройте их для себя