Chapter 4 - Dating Him (Part 1)

2.9K 445 45
                                    

Hak cipta pada cerita ini sepenuhnya milik Felixyz_Arion, karakter yang di gunakan sepenuhnya milik karya MXTX - Scum Villain Self Saving System

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hak cipta pada cerita ini sepenuhnya milik Felixyz_Arion, karakter yang di gunakan sepenuhnya milik karya MXTX - Scum Villain Self Saving System.

Gambar di dalam cerita ini bersumber dari Google dan Pinterest.

Selamat membaca

....

********

..

Mulut Shang Qinghua terbuka sangat lebar. Itu terasa seperti rahangnya akan jatuh kapan saja. Ia berkedip-kedip, menatap manik indah orang lain tepat di hadapannya. Mencari kesalahan yang mungkin saja tertera karena kata-kata lelucon yang terdengar seperti lamaran sungguhan.

Shang Qinghua kembali mengedipkan kedua kelopak matanya. Kali ini di iringi oleh tegukan kasar dari liurnya sendiri. Ia ingin menulikan telinganya, mencuci otaknya, hingga itu benar-benar bersih dan bahkan hingga itu bisa melupakan siapa dirinya sebenarnya.

Sosok agung di depannya masih menatapnya serius. Shang Qinghua ingin berteriak panik. Berteriak sangat kencang hingga mampu membangunkan orang mati.

'AKU BARU SAJA DI LAMAR OLEH MOBEI JUN! APA INI LELUCON?! BULAN APRIL SUDAH LEWAT! DEWA! TAMPAR AKU!'

Degupan jantungnya yang kencang membuat keningnya menitihkan beberapa butir keringat dingin. Itu dingin. Cukup dingin sampai membuat kerutan di dahi Mobei Jun menjadi terlihat berlipat.

"Menolaknya?" Mobei Jun berkata santai. Tapi nada itu jelas tertangkap di telinga Shang Qinghua sebagai kekecewaan dan sedikit amarah disana.

Shang Qinghua menurunkan pandangannya ke sepasang sepatu usangnya. Itu sangat menarik di tatap daripada kedua solid blue milik makhluk iblis agung di depannya. Fokusnya tertancap pada sepatunya, tapi pikirannya berputar untuk menemukan alasan yang bagus untuk situasi yang terjadi saat ini.

"Da Wang, .. Pernikahan di landasi atas rasa suka. Dan pernikahan di awalai oleh.. menghabiskan waktu bersama sesering mungkin." Shang Qinghua bergumam pelan di akhir kalimatnya.

Mobei Jun menarik alisnya ke atas. Jeda di kedua kerutan keningnya memperlihatkan Mobei Jun berekspresi lega. Mungkin.

Mobei Jun, "Kita menghabiskan banyak waktu berdua."

Shang Qinghua, "Ini lebih intim! Seperti berkencan, Da Wang!"

Shang Qinghua menutup mulutnya dengan cepat. Matanya menatap tidak percaya ke depan. Apa yang baru saja terucap dari mulutnya merupakan kalimat paling memalukan yang pernah ia ucapkan. Terlebih lagi di depan seorang Mobei Jun. seorang karakter yang paling di kaguminya!

Habis sudah moralitasnya. Ia menguutuk dirinya sendiri berulang kali. Betapa bodohnya aku! —itu terus terucap di dalam benaknya.

Sibuk mengutuk dirinya sendiri, Shang Qinghua tersadar dengan suasana angin yang sedikit membuatnya menggigil.

[BL Fanfict Scum Villain Self Saving System] - First TimeWhere stories live. Discover now