Too young

4.5K 395 67
                                    

Happy reading~

Jeongin bolak-balik sambil ngacakin rambutnya sementara Felix duduk di kasur sambil menggigit kuku dengan gelisah, ia melihat Jeongin yang kesana-sini sambil memegang sebuah benda pipih di tangannya.

“Lu serius Fel? I mean, ini beneran punya lo”.

“Ya iyalah bangsat! Ngapain gue ambil punya orang lain. Kalo lo mau gue bisa pake sekali lagi”. Jeongin ngacak rambutnya lagi.

Dia natap dirinya di pantulan cermin yang ada di kamar Felix. Seragam putih abu-abunya udah kusut dengan tiga kancing teratas terbuka lebar.

Satu jam yang lalu dia dibuat melompat dari jendela kelas ditengah pelajaran yang masih berlangsung dan harus berkejar-kejaran dengan satpam penjaga sekolah sebelum akhirnya berhasil melarikan diri dengan memanjat pagar pembatas.

“Heh anak bandel! Turun gak lu?!”.

“Plis ya pak ini terakhir gue bolos deh. Ada tugas negara. Bye pak”. Sebelum akhirnya dia melompat keluar dari Area sekolah meninggalkan pak Jinyoung dengan kepala yang menggeleng kesal.

Dia langsung mutusin buat mesen ojol saat dering notifikasi kedua masuk ke Handphonenya.

Kid💞

KERUMAH GW SEKARANG
ATAU JANGAN PERNAH
TEMUI GUE LAGI.

GUE TUNGGU 10 MENIT

::

Jeongin natap Felix yang kini mulai menangis, dia dengan sigap ikut duduk di ranjang Felix dan meluk sahabatnya itu seerat yang dia bisa.

“Udah.. Udah...”

“Gue takut Jeong. Kita harus ngapain?”

“Tunggu lix, tapi ini masih aneh menurut gue. Ga masuk akal. Gue ga tidur sama cewek untuk ngehindari ini, tapi kok lo malah...”

“OH JADI LO NYALAHIN GUE?!”. Felix negakin kepalanya dan langsung natep tajam kearah Jeongin yang masih bengong natap dia dan benda pipih di tangannya bergantian.

“Bukan gitu, astaga Felix”. Jeongin pusing. Pusing banget.

Mana minggu ini dia banyak PR dan besok ada Lomba olimpiade.

Dia natep Felix sekali lagi setelah berdiam diri lumayan lama. Jeongin bisa liat Felix yang masih sibuk ngehapus airmata walau dia udah gak nangis lagi, satu tangannya yang lain dia gunain buat mukul perutnya sendiri. Entah apa yang salah disana, Felix benar-benar ingin menghukum tubuhnya.

“Oke, kita gugurin kandungan lo”. Ucap Jeongin final.

::

Felix baruaja selesai mandi, dia berniat mau ngerapihin baju-baju yang ada di ransel sebelum ngeliat Jeongin yang sibuk di meja belajarnya.

Dia nyanggain tangannya di dinding sambil ngedeket kearah Jeongin yang keliatan serius dengan buku-buku tebal yang ia baca. Felix pengen ngomong sesuatu, tapi dia urungin karena gamau ganggu Jeongin.

Jeongin noleh ke Felix yang berdiri di belakangnya, dia langsung senyum begitu ngeliat Felix ada disana.

“Kenapa kid, butuh sesuatu ya?”. Felix natep Jeongin dalem banget. Ngerasa melebur lagi dan lagi setiap Jeongin mulai bicara dengan nada lembut.

Uri Lixeu⚠ ✔Where stories live. Discover now