8. to all hope

1.7K 183 4
                                    


Tak ada tangisan serta kesedihan lagi, Jimin yang datang dan terdiam saat melihat Chanyeol yang memeluk eoma mereka dengan erat sambil menangis.

Sebenarnya dia kesal dan ingin menumpahkan amarahnya sekarang,tapi saat melihat raut wajah bahagia eomanya dia menjadi lemah dan juga berkaca-kaca, Jujur saja Jimin juga rindu kakaknya , dia rindu Chanyeol,rindu sekali.

Berjalan perlahan dan mendekat, Jimin enggan membuka suara, tapi Chan suda dulu memeluk nya dan menggumamkan maaf.

" Jim, maafkan Hyung Jim "

" Hyung.."

" Maafkan hyung "

Chanyeol terus saja menggumamkan maaf sedari tadi, ntah mengapa dia merasa Jimin sedikit berbeda, dia terlihat kurus serta kulit nya pucat sekali, Chanyeol jadi merasa tambah bersalah, apa yang telah dia lewatkan selagi tak berada di dalam rumah ini, apakah Jimin baik-baik saja ?.

" Hyung kembali "

" Ya Jim aku kembali,aku berjanji tak akan pergi lagi, aku berjanji "

Dan akhirnya Jimin membalas pelukan Chanyeol sambil bergumam bahwa dia sangat kesal serta marah, tapi tak di pungkiri bahwa Jimin Sangat merasa bahagia telah bersama Hyung nya lagi.

Eoma nya yang melihat itu hanya bisa tersenyum sambil sesekali mengusap air mata yang mulai ingin turun lagi, rasanya sangat bahagia saat melihat keluarga nya kembali lagi, walau sang ayah telah pergi tapi dia pasti sangat bahagia melihat keluarga nya bahagia seperti ini.

" Sudah-sudah, ayo kalian mandi dan bersiap di atas, eoma akan masakan makan yang special untuk kalian "

Jimin dan Chan hanya tersenyum sambil berjalan ke atas dan menuju kamar masing-masing.


*******

Rasanya bahagai melihat Hyung kembali kerumah, walau aku kesal dan marah tapi aku akan tetap merasa bahagia karena hal itu.

Eoma pasti sangat senang, rasanya satu beban lepas begitu saja, dan aku harap ini akan bertahan lebih lama.

Mengingat bertahan aku rasa aku mulai ragu, aku takut dan juga gelisa, bagaimana bila nanti aku tak bisa mengatasinya, eoma dan Hyung pasti merasa sedih kembali.

Tidak-tidak, aku pasti bisa melaui ini, jangan pikirkan dan jalani saja, aku yakin pasti akan cepat berakhir, ya semoga saja.

Tok tok

" Aku boleh masuk Jim "

" Eoh masuk saja hyung "

" Kau sedang apa ? "

" Eoh tak ada,aku hanya merasa bahagia "

Chanyeol tersenyum kecut mendengar itu, sebahagia itukah yang di rasakan adiknya saat dia kembali, berarti selama ini chan merasa telah membuat luka di hidup keluarga nya.

" Maafkan aku Jim "

" Hyung, berhenti lah minta maaf padaku, kau tidak salah, aku tau keadaan mu, aku juga merasa begitu, sekarang aku minta padamu jangan pernah pergi-pergi lagi, aku benar-benar tak ingin kau pergi lagi Hyung "

" Aku berjanji Jim, benar-benar berjanji akan tetap bersama mu dengan eoma, aku berjanji tak akan pergi lagi, aku berjanji akan bahagia bersama kalian lagi, aku benar-benar berjanji "

APPORTUNITYحيث تعيش القصص. اكتشف الآن