<1>

239 22 0
                                    

"Siyeon." Siyeon membalikkan badannya ketika melihat Seoyeon dan Eunbin berada di depannya. "Loh Yeon. Gua kira lo sama Nancy." Ucap Eunbin

"Emang nya Nancy kemana?" Tanya Siyeon balik kepada Seoyeon dan Eunbin. "Gak tau. Tapi kayaknya ke taman belakang deh." Jawab Seoyeon.

Akhirnya Seoyeon, Eunbin dan Siyeon menuju kantin bersama sama. Mereka duduk di meja yang cukup luas untuk di duduki beberapa orang lagi.

"Loh Siyeon? Gua kira lo ama Jeno." Ucap Eric tiba tiba lalu duduk disamping kekasihnya yaitu Seoyeon. "Maksud kamu apa Ric?" Tanya Seoyeon kepada kekasihnya itu.

"Tadi si Jeno kita ajakin kesini. Tapi dia bilang ada urusan negara. Kan gua kira urusan negaranya itu ama lo Yeon." Jawab Jaemin.

Siyeon hanya bisa terdiam. Entah mengapa pikirannya melayang ke dua minggu yang lalu. Dimana sikap kekasihnya yaitu Lee Jeno mulai berubah kepadanya.

Tidak. Siyeon tidak ingin berfikir negatif, tapi kenapa? Kenapa Jeno berubah? Mereka sudah menjalin hubungan selama satu setengah tahun. Kenapa Jeno sekarang membuatnya menjadi transparan.

"Yeon." Panggil Eunbin ketika melihat Siyeon yang duduk di sampingnya melamun. Eunbin sadar ada yang salah dengan sahabatnya ini.

"Loh ini Siyeon kenapa?" Lirih Somi yang baru saja datang bersama KimHyun. "Ngelamun." Jawab Eunbin. Seluruh orang yang berada di meja tersebut langsung menatap Siyeon. Begitu pun Guanlin yang baru saja memesan makanan.

"Yeon!" Teriak Haechan yang membuat Siyeon langsung tersadar. Sadar dirinya menjadi pusat perhatian Siyeon pun hanya tersenyum canggung. "Eh sorry. Tadi gua mikirin ulangan." Ucap Siyeon.

"Yaelah Yeon. Lo mah pasti dapat nilai bagus." Sarkas Somi yang membuat orang orang menganggukan kepalanya. "Ini Nancy kemana?" Tanya Felix ketika melihat tidak ada Nancy. "Hooh. Terus ini Heejin kok juga kagak ada?" Sambung Jaemin.

"Kalau Nancy tadi pergi ke belakang. Terus kalo Heejin nggak masuk karna sakit." Jawab Eunbin lalu melanjutkan makannya.

Setelah selesai makan dikantin mereka semua kembali ke kelasnya masing masing. Saat itu Seoyeon dan Eunbin berada di belakang Siyeon,Somi dan KimHyun yang tengah bercanda.

"Seoy lo ngerasa nggak sih ada yang aneh sama Siyeon?" Tanya Eunbin kepada Seoyeon yang sekarang tengah mengati Siyeon yang tersenyum tipis berbeda dengan Somi dan KimHyun yang tertawa lebar.

"Iya sih Bin. Gua ngerasa kalau Siyeon lagi nyembunyiin sesuatu dari kita." Jawab Seoyeon. "Kalau dilihat lihat dari ekspresinya Siyeon tuh kayak lagi ada masalah." Lanjut Seoyeon.

"Apa ini ada hubungannya ama Jeno ya Seoy. Kalau dipikir pikir. Kan akhir akhir ini Jeno jarang nyamperin Siyeon ke kelas." Lirih Eunbin yang membuat Seoyeon menatap Eunbin. "Bin... lo nggak mikir kek yang gua pikirin sekarang kan?" Tanya Seoyeon lirih sementara Eunbin hanya terdiam.






🕊🕊🕊🕊









Siyeon berjalan menuju kelas kekasihnya. Sepertinya ia akan pulang terlambat karna Jeno ada ekskul hari ini.

Dalam pandangan Siyeon terlihat Jeno tengah tersenyum dengan ponselnya. Siyeon pun ikut tersenyum dari jauh lalu segera menghampiri kekasihnya itu.

"Jeno." Panggil Siyeon lalu duduk di samping Jeno. Jeno langsung mematikan ponselnya dan menatap datar Siyeon. "Kenapa Yeon?"

Siyeon merasakan hatinya berdenyut mendengar nada perkataan dari kekasihnya tersebut. "Aku nanti pulang bareng kamu ya." Pinta Siyeon lirih pada Jeno.

Kenapa?Where stories live. Discover now