(s)-32

6.7K 514 66
                                    

hari terakhir acara pelantikan ukm fotografi, baik panitia maupun peserta terlihat sibuk sejak pagi dini hari. dimulai dari games malam lalu sedikit materi pagi dan sekarang mereka sedang melewati pos penjagaan sambil memainkan game yang sudah dibuat. pokoknya hari ini senang-senang saja. sorenya dilanjutkan dengan pelantikan. malam ada api unggun dan pensi. mereka baru akan pulang besok pagi setelah sarapan.

banyaknya pepohonan disekitar tempat acara menjadikan games lebih menantang. mereka harus menyelesaikan misi bersama kelompok masing-masing. kelompok yang dapat score paling banyak akan menang dan diumumkan untuk penerimaan hadiah saat di pensi.

semua orang memang sedang sibuk kecuali beberapa orang tertentu seperti Jungkook dan Mingyu yang daritadi cuma jalan-jalan sambil mengecek yang lain. tapi terkadang mereka juga ikut memandu games di pos yang mereka lewati. ya meskipun sekali. tidak jarang juga mereka melihat bagaimana satu kelompok saat sedang main sampai mereka benar-benar selesai dan betlanjut sampai kelompok berikutnya.

"Kas, kayaknya tadi di belakang mereka kelompoknya si Aydan deh." Mingyu berkata dengan pelan pada Jungkook yang berdiri di sebelahnya setelah kelompok yang tadi mereka lihat menyelesaikan misi. kini mereka sedang berada di pos 3. "mau di sini aja?"

"gue pengen liat dia basah-basahan tapi kayaknya dia yang bakal ngambil bagian utama sih."

padahal Mingyu bertanya apa tapi dijawab yang lain oleh Jungkook. ya mekipun Mingyu juga mengerti mengenai yang temannya itu katakan. lantas dia lebih memelankan suaranya seperti hampir berbisik. "Kas, lu sama Aydan gimana?"

"habis ini gue ngomong." Jungkook memasukkan tangannya ke dalam saku celana saat melihat kelompok Taehyung sedang berjalan ke pos 3. dia juga memasang tampang lempengnya seperti kemarin.

dari games malam, Jungkook belum mendekati Taehyung lagi sebab waktu yang mepet. jadi setelah permainan itu selesai lebih baik pacarnya langsung beristirahat. sampai sekarang pun dia belum sempat menemui Taehyung secara langsung. tugasnya hari ini benar-benar padat.

pagi-pagi sekali dia turun untuk ke pasar karena panitia yang ditugaskan untuk membeli barang pensi ada yang salah. padahal Jungkook saja sampai mencarikan bentuknya di gugel tapi ntah kenapa saat kembali tidak membawa hasil yang sudah direncanakan. akhirnya dia dan Yugyeom yang membeli.

setelah itu Jungkook malah disuruh untuk menjemput peserta di kampus yang semalam ijin pulang karena ada urusan. padahal mereka ada tim antar jemput tapi tetap saja si ketua panitinya yang berangkat. katanya sih,

sekalian aja mumpung belum turun dari motor.

alasan yang tidak berbobot sama sekali sebenarnya. tapi Jungkook juga tau kalau di hari pertama mereka bolak balik turun jadi ya tidak apa agar mereka istirahat dulu.

karena itulah Jungkook berniat untuk bicara lagi dengan Taehyung saat ada waktu. mungkin dekat-dekat ini. kalau tidak berarti Jungkook yang akan membuatnya sendiri.

setelah tim Taehyung masuk ke pos 3, kedua bola mata Jungkook tidak henti-hentinya melihat Taehyung. tapi pacarnya itu seperti tidak acuh. mungkin ingin pura-pura tidak tahu. padahal beberapa langkah sebelum tiba di pos ini mata mereka sempat bertemu meskipun hanya sebentar. tapi sepertinya cukup untuk mengetahui keberadaan Jungkook.

panitia menjelaskan lebih dulu apa yang harus peserta lakukan. mereka harus berbagi tugas di pos ini. kecepatan dan kekuatan mereka akan diuji. setelah itu peserta diminta untuk langsung menentukan posisi. maksimal 1 menit dan permainan akan dimulai.

"waktu habis. jadi siapa yang nanti bawa bolanya?"

Taehyung berjalan mendekat dan mengambil sebuah gayung dengan 5 bola pingpong di dalamnya. dia segera bersiap di depan rintangan yang harus dia lewati.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 11, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

(s)ay...ang || KookVWhere stories live. Discover now