의외의 자리

116 17 0
                                    

" Ne eomma aku mengenalnya .. " kata Younghoon sambil menatap Yera " Ah geurae ??? baguslah kalau begitu kalau kalian sudah saling kenal. kau tahu eommanya Yera yang bikin bulgogi kesukaan mu ini.. " kata Eomma Younghoon senang " Oh .. " Kata Younghoon singkat " Yera kau mau masuk sebentar ? " kata Eomma Younghoon menawarkan " Anyio Gwenchannayo.. aku lelah tante aku mau istirahat.. " kata Yera terus terang " Eoh geurae ?? baiklah istirahat dulu tapi lain kali mampir ya    kasian Younghoon gak ada teman.. " " Ah.. Eomma apaan sih. " Kata Younghoon mencoba menghentikan Eomma yang sedang meledeknya " Ne.. " kata Yera singkat lalu memalingkan muka dari Younghoon " aku duluan ya tante " kata Yera sambil membungkuk badan 90 derajat lalu balik ke rumahnya. " eoh geurae.. istirahatlah " kata Eomma Younghoon kepada Yera

Sesampai di rumah Yera langsung ke Kamar dan mandi lalu berbaring di ranjang sambil main hp " Sungguh hari yang melelahkan untung saja aku menyelesaikan Tugas tadi di Perpustakaan dengan cepat " lalu Yera sambil menscroll twitter The boyz lagi tampil di Incheon K-Con lalu Yera langsung nonton streaming dan bernyanyi lagu mereka dengan senang.

Tanpa sadar ada yang menekan bel rumahnya dari tadi " Siapa sih ?? ish.. mengganggu " kata Yera langsung membuka pintu rumahnya dan " aku mau mengembalikan Tempat makan Kimchi dan Bulgogi yang kau kasih ke eommaku tadi " Kata Younghoon terus terang " Oh..Ne " " Bulgogi aku akui cukup enak Tolong bilang makasih ke eommamu karena sudah membuat Bulgogi dan Kimchi untuk aku dan eommaku " kata Younghoon dengan Tulus " Geurae arasseo.. nanti akan kusampaikan. " kata Yera singkat " kau sedang apa ? " kata Younghoon penasaran " kenapa kau tiba " penasaran ?? " kata Yera bingung. " Cuman nanya.. jutek banget " Kata Younghoon mukanya ikutan jutek " Kau biasanya lebih jutek daripadaku ya.. lagian ngapain kau tiba " penasaran dengan apa yang aku lakukan ?? " Kata Yera terus terang dan ikutan kesal.

" Aku kan cuman nanya.. " Kata Younghoon tidak mau kalah " cuman nanya atau kepo ?? " kata Yera mau mengerjai Younghoon " Apaan sih.. Kepedean ngapaian juga kepo " kata Younghoon lagi sambil pasang muka lebih jutek lagi " ah.. bilang aja gak usah malu-malu " kata Yera sambil senyum " Terserah ... aku balik ya .. annyeong " kata Younghoon lalu pergi begitu saja tanpa melambaikan tangan " Astaga benar " namja yang dingin .. ish

Keesokan harinya Sekolah masuk jam 08.00 seperti biasa Yera selalu tidur di kelas karena bel belum berbunyi. Yera mengantuk karena habis streaming The boyz kemarin dan gak inget waktu. Ya sekaligus tidur di klas mimpiin Kim Younghoon The Boyz ya siapa tahu lalu saat itu Park Sosaengnim masuk kelas dan seluruh kelas bangkit berdiri dan memberi salam tapi ada satu hal ..

" Ya !! Kim Yera ?! kau masih tidur padahal saya sudah masuk kelas dari tadi ? " kata Park Sosaengnim emosi sekaligus marah dan yang parahnya Yera tidak bangun dan masih Tertidur dan Yura juga dari tadi mencoba membangungkan Yera dari tidurnya tapi tidak bangun. Lalu park sosaengnim mendekati ke tempat kursi Yera dan menarik nafas bersiap-siap Teriak di kuping Yera karena sudah geram dengan Sikap Yera.

" KIM YERA !!! BANGUN " kata Park sosaengnim dengan keras dan sontak saat itu Yera terbangun kaget dan sontak satu kelas pada ketawa semua karena kebodohan Yera " Kau sekarang ku hukum .... " tiba- tiba pintu kelas terbuka dan " Maaf aku Telat pak.. " Kata pria itu tiba" masuk dan mengejutkan 1 kelas " Bagus.. Lee Younghoon dan Kim Yera !!! kalian saya hukum bersihin Lapangan Voli dan basket .. Sekarang juga !!! Kata Park Sosaengnim lalu Younghoon dan Yera berusaha menahan amarah mereka masing " lalu akhirnya mereka bilang " baik pak "

TBC

Thanks Guys to Read my Story

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Thanks Guys to Read my Story

My Cold BoyfriendWhere stories live. Discover now