사랑일까?

78 9 0
                                    

Terus Yera senyum-senyum sendiri tiba " karena habis chatt sama Younghoon dan hampir gak bisa tidur gara " mikrin Younghoon.



Keesokan harinya

jam 15.45

Yera menguap karena terlalu bosen mendengarkan Kim Sosaengnim menjelaskan rumus matematika di papan tulis nyampe 1 papan tulis full dengan caranya rumus persoalan matematika tersebut. Yera merasa lelah dan tidur......

" jadi X+y = X-y.... " seketika Kim Sosaengnim menolehkan kepalanya ia langsung emosi dan matanya tertuju kepada seorang siswi yang sedang tidur di kelasnya.... tak lain yaitu Yera...

" Kim YERA !!! BANGUN !!! " teriak Kim Sosaengnim kesal sambil menahan emosi. Sontak Yera langsung bangun dan membuka matanya Perlahan-lahan karena kaget siapa yang berteriak memanggil namanya dengan keadaan santai. " hmmm... " " KALAU SAMPE KAMU TIDUR LAGi SAYA AKAN KURANGI 10 POINT DI ULANGAN SELANJUTNYA !! MENGERTI ?! " Kata Kim Sosaengnim marah dan memperingatkan Yera. " Ne. " jawab Yera singkat lalu melanjutkan penjelasan Jawaban Soal selanjutnya.

15 menit Kemudian..

mata Yera sudah mau mengantuk lalu tiba-tiba matanya Tertuju ke kaca pintu kelas karena Younghoon sudah menunggunya dari tadi di depan kelas.

mata Yera sudah mau mengantuk lalu tiba-tiba matanya Tertuju ke kaca pintu kelas karena Younghoon sudah menunggunya dari tadi di depan kelas

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

' Astaga nih orang gak bisa bikin 1 hari aja bikin anak orang gak baper ' batin Yera saat ini sambil senyum " sendiri jadinya ngeliatin Younghoon

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

' Astaga nih orang gak bisa bikin 1 hari aja bikin anak orang gak baper ' batin Yera saat ini sambil senyum " sendiri jadinya ngeliatin Younghoon.

dan tinggal 5 menit lagi bel ....

' KRIING ' KRIING '

Bel pulang sudah berbunyi merupakan suara surga baik semua anak sekolah karena Sudah boleh pulang. seketika itu juga Yera langsung senang banget gak sabar hang out bareng Younghoon.

lalu Yera keluar pintu kelas lalu Tersenyum ke arah Younghoon begitu juga dengan Younghoon " Ayok.. " kata Younghoon sambil menarik tangan Yera untuk mengikutinya. Yera merasa tidak menyangka ini bakal terjadi dan tidak bisa berhenti tersenyum.  Ini juga baru pertama kalinya Yera pacaran gak tau deh kalau Younghoon gimana.

lalu akhirnya mereka sampai di Bioskop terus milih film. " mau nonton film apa nih jadinya ?? " Tanya Younghoon ke Yera " ehmmm...  Avengers aja tuh.. kepingin nonton dari kemarin cuman gak ada waktu. " kata Yera alasan " Terserah yaudah Avengers ya... Mba Tiket Avengersnya 2 ya " kata Younghoon lalu " aku yang bayar aja ya.. " kata Yera kemudian dicegah ama Younghoon " gak... harus cowo yang bayar aku aja yang bayar ok ? " kata Younghoon lagi sambil senyum ke Yera

 harus cowo yang bayar aku aja yang bayar ok ? " kata Younghoon lagi sambil senyum ke Yera

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Serah...

" Yaudah. " kata Yera singkat karena Younghoon senyumnya manis banget.
seketika pipinya Yera merah dan gugup. lalu Younghoon bayar tiketnya, Kemudian Yera membeli Popcorn dan minuman sambil pintu masuk bioskopnya dibuka.

Ketika sudah dibuka Younghoon dan Yera segera masuk bioskop dan duduk di tempat kursi mereka yang sudah mereka pesan. Saat film bioskop dimulai mereka mulai serius menonton film. dan saat itu Yera mau mengambil popcorn dan Younghoon juga mau seketika tangan mereka bersentuhan saat mau mengambil popcorn tersebut dan seketika mereka bertatapan sekaligus gugup karena tidak bisa memahami situasi ini. " Ya !! Si iron man kenapa begitu huh ? jahat banget dia ke Captain America. " kata Yera lagi berusaha memecahkan keheningan dan situasi canggung tersebut. " Tau tuh " kata Younghoon lagi sambil mengalihlan tatapan matanya ke arah Yera lalu kembali menonton. selesai menonton bioskop Yera dan Younghoon sibuk membicarakan Film yang mereka nonton tadi.

" Laper gak ? " Tanya Yera ke Younghoon " Gak terlalu.. wae ?? " " Anyi... bukan apa-apa " bales Yera tidak enak pada Younghoon " kalau kamu laper kita makan dulu aja... biar gak laper lagi. " kata Younghoon ke Yera

' Si Younghoon kenapa tiba-tiba jadi baik gini sih ??? '

" mau makan apa ?? " tanya Younghoon lagi " Tteobokki ?? " " Geurae,  Gajja ( ok 👌, Ayok ) " kata Younghoon lalu mereka segera menuju cafe di mall tersebut.

TBC

My Cold BoyfriendOù les histoires vivent. Découvrez maintenant