너에 대한 나의 느낌

80 8 0
                                    

Ketika Younghoon dan yera sudah memesan pesanan mereka lalu tinggal menunggu pesanan mereka Yera sama sekali gak percaya kalau dia bakalan jalan bareng sama Younghoon. jadi ini yang namanya benci jadi cinta.... dan pesanan mereka sudah dateng lalu Yura memakannya secara lahap karena lapar " pelan-pelan aja lah makannya gak usah buru-buru.. laper ya ? " kata Younghoon lagi terkekeh melihat Yera makannya sampe belepotan di mulut. " bentar.. " kata Younghoon lalu mengambil tissue dan membersihkan saos Tteobokki di sisi kanan mulut Yera. Seketika itu juga Yera tidak bisa bernafas dan tidak bisa berkata apa-apa karena jantungnya tidak bisa berhenti berdebar. " Ya  ... biar aku saja yang bersihin.. " kata Yera karena gugup sambil menutupi pipnya yang merah.

Younghoon tersenyum melihat hal itu karena lucu melihat Yera kedua pipinya kemerahan.

' sumpah mirip banget senyumnya sama Younghoon The boyz

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

' sumpah mirip banget senyumnya sama Younghoon The boyz... ' batin yera saat ini sambil melanjutkan makan Tteobokkinya. ketika sudah selesai " aku bayar dulu ya... " kata Yera segera memanggil pegawai di cafe tersebut.  " Gak biar aku aja yang bayar. " kata Younghoon lagi merasa tidak enak kalau Yera yang bayar. " Ya !! jangan gitu lah kan tadi kamu udah bayar tiket bioskop... masa bayar lagi.. udahlah aku aja bukannya gak mau cuman jangan kamu terus yang bayar.... " kata Yera merasa tidak enak. " gwenchanna... aku aja yang bayar. " kata Younghoon lagi " 안돼🙅 ( Jangan)... pokoknya aku aja yang bayar gak usah repot-repot bayarin. " kata Yera kemudian langsung memanggil pegawai cafe tersebut untuk meminta bil.

lalu Yera dan Younghoon pulang bareng dan Younghoon menganter Yera pulang duluan ke rumahnya ' Berasa kaya orang pacaran aja hari ini ' batin Yera saat ini. " Gomawo... Younghoon-a " kata Yera ketika sudah didepan pintu pagar rumahnya. " Mwoga ?? " jawab Younghoon karena gak tau ... " Gomawo udah ajak jalan-jalan hari ini... " kata Yera berterima kasih. " Nado.... geureom sampai jumpa besok dan jangan lupa istirahat. " kata Younghoon senyum lalu segera menuju rumahnya. Yera mengamati Younghoon dari jauh dengan tersenyum kemudian masuk ke rumahnya untuk segera membersihkan diri dan istirahat.

" aku pulang.. " kata Yera lagi dan melihat sekwlling rumahnya " eoh kau sudah pulang " kata Eomma Yera ingin tahu kenapa pulang nyampe malam begini.

baru jam 22.00 sih belum Terlalu malam juga sih sebenarnya ... Tapi ya siapa sih yang gak khawatir orangtua anaknya baru pulang jam segini taerus gak kabarin. " Tadi habis pergi sama Younghoon " jawab Yera gugup takut dimarahin eommanya " Geurae ??... kemana ?? nyampe baru pulang jam segini ? " kata Eommanya Yera penasaran " Tugas sekolah... " jawab Yera padahal aslinya jalan-jalan gak tau kenapa lagi ngamau bilang yang sejujurnya takut ditanyaiin macem-macem terus kalau dimarahin gimana ??? " Geurae ?? Jinjja ?? nyampe pulang malam begini seriusan ?? " kata Eommanya Yera heran dan tidak percaya " ehm... Eomma tau sendirilah Tugas sekolah sekarang ribet dan berat gak hanya aku aja yang pulang jam segini temen-temen ku juga kok pulang semalam ini karena tugas sekolah ... " kata Yera mengarang. " Jinjja ?? yasudah kau ke atas sana mandi lalu istirahat ... udah makan ? " kata Eommanya Yera bertanya " Ne.. Geureom aku mandi dulu ya.. " kata Yera kemudian segera naik ke atas untuk mandi.

merasa bersalah karena sudah bohong sama Eomma karena punya alasan agar tidak mengkhawatirkan Eommanya. selesai mandi Yera mengambil Handphonenya. dan dapet notification dari line yaitu pesan dari Younghoon.

' Good Night Yera-a☺️🌒😪 ' ---- Younghoon

Yera Tersenyum membaca itu lalu membalas

' Good night Too Younghoon-a🌒☺️👍🏻 ' ----- Yera

TBC

My Cold BoyfriendWhere stories live. Discover now