우린 사귀고 있었어..

62 9 1
                                    

Yera benar-benar syok sekarang dan jantungnya tidak bisa berhenti berdetak belum lagi ia tidak tahu harus menjawab apa sekarang. " Younghoon-a... na.. " Yera mencoba menjawab " kalau kau belum siap untuk menjawab tidak apa-apa ... aku akan menunggu. " kata Younghoon sambil tersenyum. lalu dibales senyum oleh Yera " akan kupikirkan jawabannya " kata Yera terus Younghoon mendekatkan badannya ke Yera lalu memegang kedua tangan Yera " Aku benar-benar tulus suka sama kamu Yer.. udah lama aku pastiin perasaan aku ke kamu. " kata Younghoon terus terang sehingga membuat pipi Yera semakin memerah dan semakin gugup.

' Eottokhe ?? aku harus jawab apa ?? aku benar-benar tidak bisa berkata apapun sekarang. ' batin Yera saat ini yang saat bingung dengan dirinya maupun perasaannya. " Sunsetnya bagus banget ya... makasih banget ya udah ngajak aku ke tempat ini. " kata Yera sambil menikmati pemandangan Sunset yang sangat indah. " Ne.. " kata Younghoon sambil senyum lalu mereka menikmati pemandangan sunset yang indah di pantai tersebut. beberapa menit kemudian udah mau jam 6 sore  bertanda sudah mau malam.

" Younghoon-a kayaknya kita harus pulang deh.. takut kemalaman entar pulangnya.. " kata Yera pingin pulang. " Geurae. " kata Younghoon beranjak berdiri lalu mereka berdua berjalan pulang dengan naik sepeda. walaupun memakan waktu yang lama tapi akhirnya 30 menit kemudian sudah sampai di rumah Yera dan rumah mereka bersebelahan.

" Gomawo.. untuk hari ini. " kata Yera tersenyum ke Younghoon. " iya sama-sama. kamu istirahat ya jangan lupa.. entar besok gak bisa bangun. " kata Younghoon ke Yera membuat pipi Yera memerah lagi. ' aduh.. apaansih... bikin Grogi aja nih. ' batin Yera saat ini " Iya kamu juga istirahat ya ... aku duluan ya. " kata Yera lalu dibales anggukan sama Younghoon. dan Yera segera membuka pintu rumahnya untuk cepet mandi dan istirahat. Lalu Younghoon segera memakirkan sepedanya lalu masuk ke rumahnya.

ketika Yera sudah selesai mandi tiba-tiba ada pesan dari ponselnya, lalu ia membukanya ternyata dari

Younghoon.

' Good night 🌉 Mimpi yang indah ya 😊😊 ' - Younghoon

hal itu membuat Yera senyum-senyum sendiri gak jelas lalu Yera membalas pesannya

' Good Night Too 🤗🌉 ' - Yera

saat itu juga Yera merasa bahwa sepertinya ia juga ...

memiliki..

perasaan....

yang sama...

seperti....

Younghoon....

Yera tidak tahu kalau hal ini bakalan terjadi jadi... Yera juga gak tau sama perasaannya sekarang lalu ia memutuskan untuk tidur dan beristirahat.

keesokan harinya

saat itu pagi hari yang cerah ketika udara hari ini cukup bagus dimana tidak terlalu panas dan langit hari ini berwarna biru cerah. Saat itu Younghoon sedang menunggu Yera di depan pintu rumahnya buat berangkat ke sekolah bareng. " aku lama ya... " kata Yera merasa gak enak karena Younghoon udah nunggu. " Gak kok .. aku juga barusan nunggu. " kata Younghoon sambil senyum ke Yera membuat hati Yera berdetak tidak normal.

lalu Yera berusaha untuk tidak gugup dihadapan Younghoon dan santai saja
lalu mereka berdua naik sepeda lalu segera berjalan ke sekolah. sesampai di sekolah Yera lalu berusaha memberanikan diri untuk menjawab pertanyaan kemarin. " Younghoon-a.. aku mau ngomong serius. " kata Yera lalu Younghoon juga menatap Yera serius. " aku mau kok.. " kata Yera sambil senyum.

" mau apa ?? " kata Younghoon bingung. ' Aigoo... kenapa dia jadi kayak gini sih ... pura-pura lupa apa jangan" ?.. ' batin Yera saat ini gugup. " aku mau kok j-jadi.....

pacar...

kamu.. " kata Yera akhirnya lega bisa mengungkapkan perasaanya ke Younghoon sekarang. lalu dibales senyum merekah oleh Younghoon

.

" jinjja ?? kamu serius kan ?? " kata Younghoon sambil senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" jinjja ?? kamu serius kan ?? " kata Younghoon sambil senyum. " iya aku serius.. gak boong " kata Yera sambil senyum karena malu-malu. " Ok entar sepulang sekolah ikut aku. " kata Younghoon ngajak Yera ke suatu tempat lagi. " Hah kemana ?? " kata Yera bingung. " ada deh pokoknya..

kita entar...




pas sepulang sekolah..

kencan ❤😊. "

TBC

안녕 👋 Astaga gua senyum-seny sendiri nulisnya ini 😊😊❤❤
jangan lupa votee dan comment ya 👍🏻👍🏻

My Cold BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang