난 너에 대해 많이 묻고 있어.

74 8 0
                                    

Yera dan Yura sekarang berada di cafe. tetapi dari tadi Yera tidak meminum minuman yang ia pesan malah sibuk memikirkan ia menjauhi Younghoon. " Ya !!! Yera-a ! " teriak Yura kepada Yera karena sedari tadi melamun tidak jelas. " eoh ? wae ?? " jawab yera  baru sadarkan diri dari lamunannya. " Neo wae geurae ?? mikirin apa sih dari tadi ?? serius banget.. " kata Yura penasaran.

" Anyia.. " jawab Yera bohong. " Gak usah bohong deh.. cerita aja kalau ada masalah jangan disimpan sendiri. " kata Yura kepada Yera. " Geugae... Soal tadi pagi kau lihat kan ?? " kata Yera mencoba bercerita kepada Yura.
" Yang mana ??? jangan bilang si Yoojung ?? " jawab Yura menebak lalu Yera mengangguk.

" dia bilang aku harus menjauhi Younghoon Gimana pun caranya supaya tidak diganggu lagi dengannya.. " kata Yera terus terang " Heol... Si cewek cabe itu benar-benar.. emang dia pikir Younghoon mau sama dia ??? " kata Yura jadi ikutan kesal. " awalnya aku juga berpikir seperti itu tapi kalau diganggu terus sama dia dan akibatnya malah tambah buruk. " jawab Yera bingung.

" Benar juga sih.. tapi Yakin mau jauhin Younghoon ?? " Tanya Yura tidak yakin. " Sementara aja hanya sementara. " jawab Yera dengan berwajah sedih. " hmm... Cieee yang udah gak jadi fangirl The Boyz lagi dan malahin sibuk mikirin cowok. " kata Yura sambil menggoda Yera. " Apaan sih siapa bilang aku berhenti jadi seorang Deobi ( nama fans The boyz) ?? gak akan aku masih setia ngestan The boyz. " jawab Yera serius.

" Geurae... entar habis pacaran sama Lee Younghoon juga palingan lupa sama Kim Younghoon The boyz. " kata Yura kepada Yera. lalu Yera masih saja sedih karena harus menjauhi Younghoon itu juga Yera merasa tidak enak. entah apa yang harus dilakukan untuk bisa menemuka cara lain daripada menjauhinya.

Keesokan harinya di sekolah Yera sedang berjalan menuju sekolah kira" sudah hampir sampai lalu tiba-tiba

" Kriing Kriing " ada bunyi bel sepeda lalu Yera menengok ke belakang dan benar yang membunyikannya... Tak lain.. yaitu..
Kim Younghoon.

" Good Morning Yera " sapa Younghoon ke Yera sambil senyum.

" Good Morning Yera " sapa Younghoon ke Yera sambil senyum

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

' astaga nih orang satu kenapa sih ?... ' batin Yera bingung harus bereaksi seperti apa.
" Iya , Morning juga " jawab Yera kepada Younghoon. " Hari ini bisa belajar bareng gak ?? " tanya Younghoon " ehm... kayaknya gak bisa deh hari ini aku harus pulang pagian kata eomma. " kata Yera bohong ke Younghoon. " ehmm...  Geurae ?? Jinjja ?? wae ? " Tanya Younghoon balik penasaran. " ada urusan sesuatu yang penting .. mianhae " jawab Yera pada Younghoon. " Anyia.. Gwenchanna. mungkin lain kali aja. " jawab Younghoon kemudian pergi meninggalkan Yera.

' Younghoon marah ya ?? kayaknya marah deh... Younghoon-a mianhae karena sudah membohongimu... nanti aku akan beritahu yang sejujurnya. ' batin Yera saat ini dengan perasaan Bersalah.

Pelajaran Pertama yaitu Pelajaran Olahraga. Kemudian satu kelas baris di lapangan ketika sudah dengar aba-aba peluit dari Park Sosaengnim. kemudian kita melakukan pemanasan terlebih dahulu lalu memulai permainan bola basket. saat itu Yera ditunjuk untuk main basket jadi yang main cewek dulu baru cowok. lalu saat di tengah permainan si Hyena salah ngoper kemudian bola keluar dari lapangan dan berhenti menggelinding di depan kaki Yoojung serta Gengnya. " Yoojung-a tolong lempar bolanya kepadaku. " kata Hyena pada Yoojung.

Lalu Yoojung mengambil bola tersebut dengan kedua tangannya lalu sengaja melempar ke arah Yera dengan kencang dan bola tersebut mengenai kepala Yera dengan kencang sampai membuat Yera terjatuh melukai kaki dan pergelangan tangannya.

" Yera-a " jawab Yura langsung berlari ke arah Yura dengan panik dan khawatir. lalu seketika Younghoon terkejut lalu berlari ke arah Yera " Yera-a Neo gwenchanna ?? " kata Younghoon khawatir dan panik. Yera merasa kaki nyeri dan pergelangan tangannya sakit. " Appa ( sakit)... " kata Yera sambil menahan rasa sakit. lalu Younghoon segera menggendong Yera ke ruangan UKS dengan cepat. Hal itu membuat Yoojung marah dan geram akan hal itu. " Dasar Kim Yera benar-benar menyebalkan. "

TBC

My Cold BoyfriendWhere stories live. Discover now