해피엔딩

126 11 2
                                    

Yera dan Younghoon menghabiskan waktu mereka bersama malam ini seperti sepasang kekasih yang sudah lama pacaran. Sudah hampir malam tetapi mereka masih asik bermain di Lotte World tanpa tahu sudah jam berapa. " Hoon kita gak kemalaman apa ? " kata Yera khawatir. " Sebentar.. " Kata Younghoon mengecek ponselnya sudah jam berapa. " udah jam 10 malam... mau pulang ? " kata Younghoon bertanya ke Yera. " ehmm... Kita main itu dulu habis itu pulang gimana ?? " kata Yera sambil tersenyum manis memohon. " Geurae.. " kata Younghoon membalas senyuman Yera. lalu Yera senang dan tersenyum girang.

Younghoon melihat itu gemas sambil tersenyum melihat Yera yang begitu imut. dan saat bermain Yera kesal tidak mendapatkan boneka yang dia mau. " Aish... kenapa gak dapet-dapet sih ? " kata Yera frustasi. " Sini biar aku aja.. "  kata Younghoon membantu. dan baru sekali main Younghoon sudah berhasil mendapatkan boneka yang Yera mau. " Woah.. Jinjja Daebak !! " kata Yera kagum melihat Younghoon. lalu Younghoon mengambil boneka itu lalu kasih ke Yera. " For you Baby ❤ " kata Younghoon sambil tersenyum manis.

Hal itu membuat Yera gugup dan malu " Gomawo... ❤😊 " kata Yera tersenyum malu. " Yuk kita pulang. " kata Younghoon ke Yera lalu Yera mengangguk. dan mereka berdua jalan pulang, Sesampai di rumah " Gomawo ❤🤗 ... buat hari ini. " kata Yera tersenyum ke arah Younghoon. lalu dibales senyumannya oleh Younghoon " Yera-a .. " lalu seketika itu juga Younghoon mendekat ke arah Yera dan jarak mereka sekarang sudah sangat dekat. lalu Younghoon kemudian mencium pipi Yera saat itu juga membuat Yera kaget dan gugup. "사랑해 ( i love you ) ❤😊 " kata Younghoon ke Yera membuat jantung Yera semakin tidak normal sekarang. " 나도 사랑해 ❤🤗 ( i love you too ) " kata Yera malu-malu sambil tersenyum ke Younghoon. Lalu Yera segera masuk rumah dan melambaikan tangannya ke arah Younghoon lalu dibales oleh Younghoon sambil tersenyum.

Lalu Yera segera mandi dan ternyata Eommanya sudah tidur nyenyak sekarang. Yera lega melihat hal itu kemudian dia segera mandi dan istirahat. ketika Yera sudah selesai mandi tiba-tiba ponselnya berbunyi lalu Yera segera mengecek ponselnya

' Good night and Have a nice drean Baby 🌉❤😊' - Younghoon

hal itu membuat Yera senyum-senyum sendiri kemudian Yera membalas pesan tersebut.

' You too ❤😊 ' - Yera

Yera sendiri juga tidak percaya dia dan Younghoon pacaran sekarang dan tanpa sadar Yera mulai mengantuk dan tidur.

Keesokan harinya seperti biasa Younghoon menjemput Yera di depan rumahnya. Yera saat itu masih di kamarnya sibuk menata rias wajahnya padahal sebelum Yera tidak pernah seaneh ini. hal itu membuat Yera frustasi ketika warna lipsticknya tidak cocok dengan kulitnya. akhirnya pasrah lalu segera turun dan membuka pintu rumah.

dan Younghoon sudah didepan pintu membuat Yera terkejut seketika " wajah kamu kenapa ? " kata Younghoon bingung. hal ini membuat Yera tidak tahu harus berkata apa " kamu pake lipstick ? " kata Younghoon menduga. lalu Younghoon mendekat ke arah Yera " Yera-a kamu gak usah dandan ngapain sih.. kamu lebih cantik tanpa make up, astaga.. 😊😃 " kata Younghoon sambil mengambil tissue di tasnya kemudian menghapus perlahan-lahan wajah Yera dan saat menghapus lipstick di bibir Yera. Tanpa sadar saat itu juga Younghoon mencium bibir Yera, Hal itu membuat Yera terkejut dan kaget.

" Morning kiss ❤😊 " kata Younghoon sambil tertawa hal itu membuat Yera malu dan gugup. " Ya !! kamu pikir kita suami istri gitu ?! ... " kata Yera untuk mencegah kegugupannya. hal itu membuat Younghoon tersenyum manis

" Yuk jalan " kata Younghoon kemudian Yera langsung duduk dibelakang Younghoon kemudian mereka jalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Yuk jalan " kata Younghoon kemudian Yera langsung duduk dibelakang Younghoon kemudian mereka jalan. Sesampai di sekolah " Hmm... Romantis banget pasangan ini. " kata Hyunjae sambil senyum nyengir membuat juyeon geleng-geleng kepala. " Berisik. " kata Younghoon ke Hyunjae.  Yera tersenyum melihat hal itu, lalu Younghoon menggandeng tangan Yera lalu segera menuju ke kelas. " Ya ! wae geurae ?? kalau yang lain tahu gimana ? " kata Yera panik.

" mulai sekarang kita gak usah sembunyi-sembunyi lagi.. kalau ada orang yang mengganggumu dan jika kau ada masalah kau harus bilang padaku... Arrasseo ?? " kata Younghoon sambil mengelus kepala Yera. " hal itu membuat Yera gugup dan tersenyum malu ke Younghoon. " Geurae.. "

" Younghoon-a "

" 사랑해 ❤ " kata Yera sambil tersenyum manis ke Younghoon. hal itu membuat Younghoon Tersenyum kemudian mendekat ke arah Yera dan mencium pipi kanan Yera " 너도 사랑해 ❤😊 " kata Younghoon ke Yera lalu mereka berdua jalan bareng ke kelas mereka tanpa peduli dengan tatapan orang. akhirnya mereka berdua bahagia seperti sepasang kekasih dan akhirnya tidak ada yang mengganggu mereka lagi.



The end









내 이야기를 읽어줘서 고마워. 👍🏻😊❤ jangan lupa vote and comment ya 👍🏻🤗


My Cold BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang