괴롭힘

68 7 0
                                    

UKS

" Jeogi Younghoon-a... " Kata Yera berusaha memecahkan keheningan tersebut. "  aku bisa obati Luka ini sendiri ... kau tidak perlu membantu.. " kata Yera merasa tidak enak dengan Younghoon. " Berisik !! diam aja sana ... " kata Younghoon membalas Yera. ' Ish.. dingin banget sih nih orang ' batin Yera saat ini. " Pokoknya aku sangat berterima kasih.. karena sudah menolongku... sudahlah aku bisa sendiri. " kata Yera makin merasa tidak enak dengan Younghoon. " Gwenchanna.. sebentar lagi selesai.. kau tiduran saja dulu dan istirahat. " jawab Younghoon karena hampir selesai mengobati luka Yera.

Sedangkan Yera pasrah tidak bisa berkata apa-apa. Yera lalu diam dan mengistirahatkan tubuhnya di kasur. tanpa sadar Yera lalu memperhatikan Younghoon yang sedang mengobati lukanya dengan serius. " Sudah selesai.. " jawab Younghoon lalu mata Younghoon mengarah ke arah mata Yera keduanya hening karena saling bertatapan lalu Yera sadar dan " Eoh.. Ne... Gomawo... " kata Yera jadi gugup.   " Yaudah aku mau lanjut main basket dulu lain kali hati-hati.. " kata Younghoon lalu pergi keluar ruangan UKS.

Sedangkan Yera masih malu dan memegang kedua pipinya mungkin.. panas dan memerah.

_________________________

Disisi lain Yoojung merasa sangat kesal dengan hal ini dan merasa gagal membuat Yera hancur. " Ish.. ngeselin banget sih Yera... sekarang Younghoon jadi benci sama aku.. semua gara-gara tuh cewek... " kata Yoojung menghentakkan kakinya karena kesal. " Jeogi Yoojung-a jangan kesal dulu ... aku punya ide lain untuk menghancurkan Yera agar dia kapok tidak dekat-dekat lagi dengan Younghoon. " kata Nayoung pada Yoojung. " Mwonde ? " jawab Yoojung penasaran. " Begini... " Nayoung membisikkan rencana selanjutnya kepada Yoojung lalu Yoojung tersenyum sinis sambil mengangguk-ngangguk.

" ehmm ... Ok liat saja entar sepulang sekolah " kata Yoojung secara sinis.

__________________________________

" Yura-a aku pulang dulu ya.. Annyeong " kata Yera sambil melambaikan tangan ke Yera. " eoh Geurae.. Annyeong" kata Yura sambil melambaikan tangannya juga ke Yera.
lalu mereka mengarah jalan pulang sendiri-sendiri. Dalam Perjalanan Pulang Yera terkejut karena tiba-tiba Yoojung dan Gengnya berada di depannya sekarang sambil menatap Yera sinis. " Kalian mau apa lagi sih ? " kata Yera pusing menghadapi Yoojung beserta gengnya. " Udah lupa janjinya ya ?? " jawab Yoojung mencoba mengingatkan Yera.

" Janji ?? janji apaan lagi sih ? " jawab Yera karena sudah males dengan kelakuan Yoojung. " Jauhin Younghoon !!! " kata Yoojung dengan meninggikan suaranya. " Emang kalau aku jauhin Younghoon udah pasti Younghoon mau sama kamu ?? hah ?? " jawab Yera merasa geram sekarang. " Bwo ?? Ya !! dasar PELAKOR !! " jawab Yoojung kesal. "  apa ?? Pelakor ?? eh kalau ngomong dipikirin dulu dong jangan sembarangan ngomong. " jawab Yera semakin geram dengan Yoojung sekarang. " Bukannya bener ya ?? " kata Yoojung pancing emosi lagi.

" Bener ?? emang ada bukti ?? coba kasih tau buktinya apa... kayaknya yang Pelakor orang didepan aku deh sekarang " jawab Yera karena greget dengan Yoojung.

" Eh udah berani nyari ribut sekarang ?? HAH ?!? Guys... " kata Yoojung Geram lalu segera menyuruh teman-temannya untuk memulai aksinya. lalu Nayoung, Kyulkyung, Mina, Chaeyeon segera memaksa Yera untuk ikut bersama mereka ke suatu tempat " eh ini apaan sih... lepasin bisa gak ?? hah ?? Maunya apa sih ?! " kata Yera berusaha melawan mereka tapi tidak bisa. lalu mereka membawa Yera ke tempat daerah sampah.

Lalu mereka menahan tubuh Yera secara kuat biar Yera tidak bisa bergerak dan tidak bisa melawan juga. lalu Yoojung segera mencemplok kan telur ke rambut Yera berapa kali dan lalu melempar tepung ke seluruh tubuh Yera lalu segera menjatuhkan Tubuh Yera secara kasar membuat Yera terjatuh lagi sambil meringis kesakitan. Yera sangat berharap ada orang yang dateng segera mau menolongnya saat ini tapi..

daerah ini sangat sepi sehingga mustahil ada orang yang tau kalau dia disini.

" Makanya lain kali tepatin janji kalau udah janji ... rasaiin tuh akibatnya.. Ayo Girls kita pergi aja. " kata Yoojung beserta Gengnya meninggalkan Yera babak belur dan kesakitan di tempat itu sendirian.

TBC

My Cold BoyfriendWhere stories live. Discover now