*FREYYA AUREL PRATAMA*

759 245 170
                                    

Hai guys!!!

Kenalin nama gue Freyya Aurel Pratama. Gue sekarang udah berumur 22 tahun dan sekarang gue lagi jalanin belajar kuliah semester 8 yang artinya bentar lagi gue jalanin skripsi gue dan bakal lulus kalau skripsi gue juga lulus. Doain ya guys :)

Gue sekarang tinggal bersama kakak laki laki gue, adik laki laki gue dan asisten rumah tangga yang kerja di rumah gue untuk mengasuh adik gue. Gue anak kedua dan anak perempuan satu satunya di keluarga gue, makanya gue sedikit di manja sama abang gue dan orang tua gue. Sedangkan orang tua gue laki kerja di luar negeri.

Gue emang bisa dibilang golongan orang berada. Tapi tenang aja, gue orangnya gak sombong kok. Gue ini tipikal cewek yang bawel, cerewet, pecicilan, gak mau diem pokoknya gue bisa buat orang yang disekitar gue gemes sama gue karena gue cantik dan imut. Gak itu aja, banyak orang bilang gue itu lucu, polos dan masih lugu yang bisa buat orang disekitar gue sebel karena gue terlalu polos. Gue juga termasuk orang penyayang. Gue sayang banget sama keluarga gue dan sahabat sahabat gue.

Gue mau kenalin orang orang yang gue sayang dulu ni. Terutama keluarga gue. Gue berasal dari keluarga Pratama. Nama abang gue Saturnus Agung Pratama. Gue suka banget manggil dia dengan panggilan Bang Sat. Nama adik kecil gue Aqsha Setiadi Pratama. Nama mami gue Maurel Febiyanti Pratama. Nama papi gue Dimas Pratama.

Gue punya dua sahabat, yaitu Raisa Anggun dan Nadin Cahya. Dan gue punya satu orang yang gue benci yang selalu bikin gue kesel dengan segala perilakunya yaitu dosen sejarah gue yang bernama Pak Bintang Tantri Mahesa. Gue benci ke dia bukan tanpa alasan, gue punya alasan benci ke dia yaitu:

1. Dia adalah dosen sejarah, dosen yang mengajar pelajaran yang gue gak suka

2. Dia tuh rese banget dengan kelakuannya yang seenak jidatnya main nyuruh nyuruh sesukanya ke mahasiswa

3. Suka tepe tepe alias tebar pesona

4. Suka ngasih tugas ke mahasiswa seabreg dan harus dikumpulin pada hari itu juga atau sehari setelah ngasih tugas

5. Sok ganteng. Tapi jujur aku akui emang dia ganteng sih, bahkan dia dapet peringkat dosen paling ganteng dan termuda di kampus

6. Pemaksa. Ck, harus banget ya?

7. Sifatnya yang cuek, killer, pelit ngomong, muka tembok datar bet, dingin sedingin es dikutub utara buat gue kesel ke dia

8.Suka ngatur

Tapi, gue gak mau kalah buat bikin dia kesel. Gue suka banget buat dia greget sama gue dengan cara cara ajaib yang gue punya.

Gue heran ke mahasiswi mahasiswi cewek di kampus, kenapa pada ngeidolain banget si muka tembok. Apa yang di banggain coba dari dia?
Gue akuin sih selain dia ganteng,inter juga iya,tapi sifatnya yang sok itu bikin gue ilfell sama dia.

Ok udah dulu ya, itu aja yang mau gue sampein. Bye!!! Sampai bertemu lagi di cerita gue yang di buat author syantiknya gak ada saingan, baiknya gak ketulungan dan authornya itu  bernama Vita Nuri Pahlawani:)

_oOo_

Tbc.

•I'm Yours Possessive Lecturer•Where stories live. Discover now