*BINTANG TANTRI MAHESA*

473 228 72
                                    

Gue Bintang Tantri Mahesa. Gue  anak pertama di keluarga Mahesa. Gue punya adik kembar yang baru sekolah SMA kelas XII yaitu  Milo Tantri Mahesa dan Mila Tantri Mahesa mereka memang kembar tapi berbeda jenis kelamin dengan Milo kakaknya dan Mila adiknya. Umur mereka hanya berbeda tiga menit saja. Mereka kadang kadang akur kadang kadang bersikap seperti tom and jerry. Gue berasal dari keluarga Mahesa. Lahir dari hasil adonan sel telur emak gue dan sperma bapak gue. Nama Bunda gue Citra Ayu Mahesa dan Ayah gue Rizki Mahesa.

Profesi gue sebagai dosen sejarah di kampusnya cewek yang gue incar, lebih tepatnya kampus itu milik keluarga gue. Gue emang sengaja jadi dosen di kampus cewek yang udah gue incar lama karena gue mau ngejaga dia dari cowok cowok brengsek dan kejahatan walau dari jauh. Sebenernya dia sudah kenal gue dulu, tapi sayangnya dia lupa awal pertemuan kita. Maka dari itu gue mau ingetin di lagi atas pertemuan pertama kita. Cewek itu adalah Freyya Aurel Pratama. Putri satu satunya dari parther bisnis keluarga gue, keluarga Pratama dan adik dari sahabat SMA gue yang bernama Saturnus Agung Pratama. Walaupun dia juga suka ngeselin tapi entah kenapa hati gue udah nyangkut di dia. Saturnus udah tahu perasaan gue seperti apa ke adiknya, maka dari itu sering sekali Saturnus membantu gue dengan cara memberi kabar Freyya.

Selain jadi dosen, gue juga bekerja sebagai chef di cafe&restoran gue yang gue bangun dari nol. Cafe&restoran itu bernama Mahesa's Cafe&Resto. Sebenarnya gue disuru jadi penerus perusahaan bokap gue ya istilahnya CEO katena gue anak pertama, tapi untungnya gue bisa buktiin ke bonyok gue kalo gue bisa usaha dan suksen sendiri dengan perjuangan yang di mulai dari nol. Jadilah perusahaan bokap bakal diterusin sama adek cowok gue si Milo.

Apapun bisa gue lakuin dengan kekuasaan yang gue punya. Gak heran banyak cewek cewek pada mengidolakan gue bahkan sampai ngantri panjang jadi pacar plus calon istri gue. Gue emang tipikal calon suami idaman dengan tampang yang ganteng, pekerja keras dan pastinya holang kaya alias sultan hahaha. Tapi yang membuat gue heran, kenapa susah sekali mendapatkan hatinya Freyya. Apa gue bukan tipe cowok yang Freyya idamkan? Padahal semua cewek pun bisa takluk sama gue terkecuali Freyya. Freyya memang unik dan beda, itulah yang gue suka dari dia. Selain itu dia juga polos, tak hanya polos yang membuat gue suka ke dia. Freyya itu imut, lucu, cantik yang membuat gue kagum sama dia, bahkan bukan hanya gue aja tapi seluruh kaum adam yang melihatnya pasti ada jatuh pada pesona Freyya. Itu sebabnya gue jagain Freyya dari mata jelalatannya cowok cowok yang melihat Freyya.

Ok, segitu aja yang mau gue sampein ke kalian tentang gue. Sampai bertemu gue lagi di cerita gue bersama Freyya yang di buat author si penulis cerita yang syantik tak ada saingannya dan baiknya gak ketulungan. Author itu bernama Vita Nuri Pahlawani:)

_oOo_

Tbc.

•I'm Yours Possessive Lecturer•Where stories live. Discover now