Yt1. Morning Vlog

18.3K 908 195
                                    

Chaennie Warriors come here!

Sssst,.. u'r Fckn' Welcome 💨













Jennie ngidupin kamera Fuji yang baru dia beli kemarin, hari ini Jennie mau bikin Morning Vlog bukan Daily Vlog lho ya cuma kegiatan pagi ini saja, dan mungkin ini bakalan panjang fikir Jennie.

“selamat pagi” Jennie senyum ke arah kamera yang dia pegang, ngeliat kiri-kanan berantakan banget karena semalam habis bikin party kecil-kecilan.

“sorry kalau keliatan nya berantakan banget, belum dibersihin karena udah capek banget semalam” Jennie ngeliat kearah depan kayaknya bisa naro kameranya disana, biar gak capek megang kamera terus, soalnya tripot yang lama rusak.

“ahh kita taro disini aja ya kameranya” coba buat benerin posisi supaya jelas.

“nanti yang gaje-gaje kayak tadi itu aku cut aja kali ya” masih ngoceh depan kamera.

“aku gatau mau intro nya gimana buat vlog youtube ini, aku masih baru buat terjun ke dunia yang begini ini sebenernya, kan biasanya bikin tutorial make up aja” Jennie ngoceh aja tapi gak liat kamera, dia sibuk masuk-masukin sampah ke keranjang.

Jennie lagi pake short pants sama baju kemeja longgar punya pacarnya.

Hening.

Jennie duduk agak jauh dari kamera, kedua tangan nya ada dipinggang terus merhatiin isi ruangan masih sama, masih berantakan juga.

Jennie jalan ke arah kamera.

“masih berantakan, bedanya cuma sampah makanan ringan udah gak ada, tapi tetep aja kotor gays” ngarahin kamera ke sisi ruangan.

“maap ya, jorok banget yekan padahal morning vlog pertama” kata Jennie malah ketawa sendiri sama omongan nya.

“tapi gapapa sih, aku record aja dulu nanti bisa dieditkan” ngebalikin bidikan kamera ke arah wajahnya.

“apa lagi ya?” jennie mikir, menopang dagunya.




Ting!

Jennie ngejentikin tangan nya setelah ketemu ide jahil.

“kita bangunin pacar aku aja kali ya, dia kebo banget jam segini belum bangun” kedengaran grasak-grusuk, sembari jalan ke arah kamarnya Jennie tetep milihin sampah yang masih keliatan oleh mata kucingnya.

Gak pake ketok pintu, dia langsung masuk aja.

“ssstt” Jennie letakin telunjuk dibibir, ngedip-ngedip ke kamera gak ngerti dia mau ngapain sebenarnya ini.

“bayi bagong aku masih ngebo” bisik-bisik supaya pacarnya gak terusik.

"aku nyebut dia bagong karena dia tinggi banget, kalau aku sama dia berdiri nih akunya ketilep badan dia, kecil" Jennie ketawa sama omongan dia sendiri, suka gini memang anaknya.

“aku sebenernya mau ngasih liat ke kalian, tapi gak jadi karena abs nya keliatan, gak mau bagi-bagi yang ini wuuu” kata Jennie.

“apalagi dia cuma pake boxer cinderella, udahlah ini aib banget mah” Jennie jalan ke arah jendela, berniat mau narik itu gorden sampe bener-bener ngeliatin matahari udah tinggi ke orang yang masih tidur ini.

“siap-siap ya kita tarik ini tali biar gordennya kebuka” usil emang Jennie ngebangunin si pacar bagongnya ini, ngeletakin kamera ngehadap ke arahnya.




YOUTUBER | CHAENNIEOnde histórias criam vida. Descubra agora