Yt15. Game Over

4.4K 500 262
                                    

Ambil nafas dulu,
pastiin jangan ditahan nafasnya.

*



















'Let me take your hand,
I'll make it right.
I swear to love you all my life.
Hold on, I still need you'

*


Jennie yang masih setia nungguin Roseanne telfonan sama Lalisa di balkon cuma bisa duduk lemah didepan TV dengan selimut yang udah dia bawa dari kamar. Tubuh kecilnya meringkuk dikarpet, dengan bantelan boneka pororo yang waktu itu bagong kasih.

Kok jadi miris gini nasib Queen Jennie?

Setelah selesai ngomong absurd dengan orang absurd akhirnya si absurd Roseanne masuk ke dalam. Agak kaget ngelihat Jennie yang meringkuk didepan TV dengan selimut dibadan kecilnya. Dengan bijaksana bagong mengangkat tubuh pacarnya buat tidur di kamar.

Jennie gak terusik sama sekali, entah dia beneran capek atau emang ngantuk banget atau emang nyaman banget atau atau yang lain nya gatau. Pokoknya si unyil ngerasa nyaman sekarang dalam dekapan bagong.

Setelah ngeletakin tubuh pacarnya di atas kasur, bagong cuma merhatiin wajah pacarnya itu. Ngerasa bersalah liat kantung mata dibawah mata Jennie, tapi dia lebih patah hati lagi liat bibir pacarnya sedikit pucat, mungkin karena belum makan malam.

Roseanne mau bangunin Jennie tapi takut dia nya terusik, serba salah. Tapi, Roseanne kasian liat bibir pucat pacarnya, pasti kedinginan selama gak tidur sama dia. Bagong itu penghangat buat Jennie, jangan curiga bagong ini manusia atau penghangat ruangan. Tentu,..

"Bodo amat, urusan dia marah nanti aja. Mending sekarang gue ambil makan dulu" gumam Roseanne, dia keluar dari kamar menuju kitchen buat panasin makanan tadi siang. 


Tring!


Setelah makanan siap, dia buru-buru bawa ke kamar. Takutnya Jennie udah bangun terus ngunciin pintu kamar lagi kayak sebelumnya. Duh, bagong.

Ternyata enggak. Roseanne masuk dan ngeletakin makanan tadi dimeja samping kasur mereka. Sekarang tinggal nguatin nyali buat bangunin Jennie, harus kuat mental kalau disuruh keluar, ck.

"Fighting!" gumam Roseanne, kalau dipikir-pikir lagi ternyata Roseanne sedetail ini ke pacarnya yha. Mulai dari takut ngerasa pacarnya gak nyaman, takut pacarnya sakit pas lagi diam-diaman kayak sekarang.

Roseanne itu terlalu cinta ke manusia bernama Jennie Kim ini, perlu digaris bawahi. Roseanne gak akan main mata sama cewek lain, karna hatinya cuma mentok di cewek berpipi mandu kayak pacarnya ini.

Boleh kok sorakin bagong ini real bucin, karena memang nyatanya begitu. Bukan cuma Roseanne, Jennie juga begitu. Bisa dilihat dari gimana cara Jennie cemburu kan? Atau dari gimana Jennie protektif banget ke Roseanne. 

Mereka sama-sama bucin, cuma kalau udah berantem bisa kayak gak saling kenal. Eh bukan gak saling kenal, hmm,.. lebih ke siapa lo siapa gue sih. Atau itu sama aja? Ah sudahlah.

"Jennie,.." Roseanne duduk disamping kasur, ngusap pipi pacarnya lembut.

"Sayang,.. bangun dulu. Kamu belum makan malam" lanjut Roseanne, gak ada pergerakan yang ada Jennie makin nyaman terlelap.

"Wifey,.. hei, bangun dulu. Makan dulu" lembut banget Roseanne, gak sanggup.

Perlahan Jennie buka matanya, dia langsung megang tangan Roseanne yang ada dipipinya. Si bagong antara senang dan canggung, bisa aja selepas ini Jennie ngehampasin tangannya kan. Namanya Jennie, mood nya urak-urakan kayak mulut dan ketikan netijen indonesia.


YOUTUBER | CHAENNIEWhere stories live. Discover now