Yt56. Jennie Need a Hobby to add Some Excitement to Her Life

2.9K 338 404
                                    

🐿️: Gue disalahin terus padahal bobok aja di dorm 🥺😫😭

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

🐿️: Gue disalahin terus padahal bobok aja di dorm 🥺😫😭

*




























*

"Selamat pagi, masih ngantuk tapi udah ada di mobil pagi-pagi begini" Roseanne lagi diparkiran, baru nyalain mobilnya.

Bareface banget karena cuma cuci muka dan gosok gigi gak pake mandi. "Sekarang jam,.. 6 pagi. Gue lagi diparkiran John Radcliffe Hospital. Bukan Jennie yang sakit, ada sepupu gue kurang sehat jadi harus dirawat" sambungnya.

"Umm,.. dari sini ke apartement tembus setengah jam, belum macet pagi-pagi. Bagus nya ke apartement dulu apa langsung ke kantor ya?" mulai bingung.

Roseanne naruh jari-jari panjangnya didagu, ngelihat kiri-kanan belum ada orang. Serius wajahnya itu polos banget, masih kelihatan kalau nyawa belum ke kumpul pagi-pagi begini.

Mungkin ada sekitar 3 menit dia cuma duduk dan gak ngapa-ngapain didalam mobil. Yha dia emang panasin mesin mobilnya, tapi dengan wajah bingung kan bikin orang yang ngelihat ingin menjamahi.

"Masuk kerja jam setengah 8, sekarang udah hampir 6.10 pagi. Capek banget, masih ngantuk juga tapi harus kerja karena udah kebanyakan libur" cerita Roseanne.

Dia mulai ngendarain Audi Q8 itu keluar dari parkiran Rumah Sakit, dan masuk ke parkiran gedung didepan nya. "Jennie nginap disini, karena gue gak ngizinin dia tidur di rumah sakit" lanjutnya.

"Penuh parkiran nya, heran banget apa yang dilihat disini sampai parkiran hotel juga penuh" dumel Roseanne.

"Ini boleh berdiri disini dulu gak ya?" Roseanne muter-muter badan nya ngelihat kemungkinan petugas yang jaga. "Telfon Jennie dulu, mungkin aja dia udah siap" ngambil iPhone dan langsung terpanggil ke si unyil.

Roseanne ngerjapin matanya berkali-kali. "Pahit banget mulut, biasanya minum mint tea pagi. Dua hari ini beda, gak ada mint tea dan gak ada Jennie yang dilihat pas buka mata" maklumin bucin.

"Gak diangkat, gue coba hubungin sekali lagi" sahutnya. "Kalau masih gak diangkat, gue telfon Irene karena mereka nginap disana bareng".

Dua kali panggilan dari bagong gak dijawab sama unyil, dia ngehela nafas pelan dan nyari kontak Irene. Sampai di nada ketiga belum ada tanda-tanda Irene ngejawab panggilan itu.

"Udah jam 6.20" Roseanne ngegaruk dahinya yang sedikit gatel.

"Rosie, iPhone Jennie ketinggalan, gue baru selesai mandi. Dia udah turun ke bawah kok" pas panggilan dari bagong dijawab.

Setelah itu Irene matiin langsung, Roseanne wajahnya cengo banget. "Apa banget sih Irene ini, belum juga gue ngomong udah main matiin aja" dumelnya.

YOUTUBER | CHAENNIEDonde viven las historias. Descúbrelo ahora