Yt7. U Ask We Ans - Q&A P1

5K 484 82
                                    

Sssst,.. u'r Fckn' Welcome💨











"HALOOOOOO GAYS!" teriak Roseanne waktu kamera yang ada di tripod baru nyala, masih ngatur fokus tapi dia udah teriak, Jennie jadi geleng kepala melihat tingkah laku si bagong.

"udah belum yang?" tanya bagong duduk santai didepan sana, sambil nyemil french fries. Diatas meja itu ada banyak makanan, padahal mereka cuma ngejawab pertanyaan bukan mukbang.

"by kok kita kayak mukbang ya" sahut Jennie masih mencari fokus kamera, Roseanne ketawa kecil.

"gapapa, kapan-kapan kita bikin mukbang ya, kita cari makanan yang belum pernah kita cobain selama 4 tahun lebih disini" balas Roseanne, Jennie ngangguk.

"siap! kuy take buat ngejawab-in pertanyaan teman-teman di instagram" Jennie jalan ke arah Roseanne, mendudukan bokong nya disamping si bagong. Pacarnya Jennie langsung bersih-bersih tangan pake tisu, gamau kena amuk kucing betina satu ini karena berantakan.

"kamu udah pilih pertanyaannya?" Jennie ngangguk, buka galeri ngelihatin banyak capture an pertanyaan dari followers instagramnya.

"kuy, intro yang" Roseanne senyum ke Jennie, si pacar mungilnya ini langsung cium pipi bagong, gemes banget karena pas senyum pipi nya bagong jadi mengembung gitu.

"lavya" kata Roseanne ngacak rambut Jennie.

"lavyatu" sahut Jennie, ngalihin pandangan ke kamera.

"Haloooooooo gays! Jumpa lagi dengan channel aku, Jennie. Kali ini bareng pacar bagongnya aku, Rosie" Roseanne ngangguk-ngangguk senyum.

"nah kali ini kita bakal ngejawab pertanyaan yang udah kalian tulis di komentar instagram aku beberapa waktu lalu"

"banyak yang?" tanya Roseanne.

"lumayan, total komentarnya ada 2.424 by, tapi aku rasa gak semuanya bertanya sih banyak yang jualan juga" jawab Jennie.

"langsung aja, berapa pertanyaan yang kita jawab sekarang?" tanya pacarnya Jennie.

"banyak, kayaknya video ini bakalan panjang deh karena jawaban-jawaban kita" Roseanne ngangguk paham.

"kamu yang baca pertanyaan pertama" Jennie ngasih Iphone nya ke Roseanne.

"pertanyaan dari welovejenniekim, kak jennie waktu kak rosie ngeyakinin dan minta restu mama papa kakak dulu buat studi di london, rasanya gimana?"

"rasanya?" Roseanne ngangguk.

"seneng dong pasti, aku sebenernya gak tahu kalau Rosie bakalan seberani itu buat dateng kerumah bawa orang tuanya, cuma buat ngeyakinin dan minta izin ke orang tua aku kalau dia bisa kok ngejagain aku disini, soalnya dulu kan kita gak ada pembicaraan ke serius gini, dulu kan aku nolak dia"

"aku fikir yaudah sih kuliah dinegara aku juga gapapa, walaupun berat tapi kan gak bisa ngebantah orang tua, tapi pas rosie yang minta izin eh tiba-tiba aja diizinin, mama bilang gini kamu boleh kuliah dilondon tapi gak boleh jauh-jauh dari rosie, dia bakal jagain kamu buat kami, gitu-gitu deh" jawab Jennie, si bagong ngangguk.

"Rosie ini gantlewoman sih, dia tanggung jawab dan ngejaga aku disini" Roseanne senyum-senyum aja kalau dipuji gini sama pacarnya.

"lanjut by, apa lagi pertanyaannya" Jennie ambil jus yang ada diatas meja.

"pertanyaan selanjutnya, hal apa yang kak jennie gak suka dari kak rosie? begitu juga sebaliknya"

"Hal yang gak suka itu kalau Rosie nonton bola sih, berisik banget apalagi kalau udah ada Soojoo sama Lisa, udahlah apartment kayak kapal pecah. Apalagi waktu itu dia bohongin aku bilang pulang ke Melbourne taunya nonton bola ke Manchester sama Soojoo, dengan tampang gak bersalah gitu muncul di apartment jam 7 pagi"

YOUTUBER | CHAENNIEWhere stories live. Discover now