Yt8. #OurMusicianRoséDay

4.4K 477 57
                                    

Sssst,.. u'r Fckn' Welcome💨














“Hari ini Rosie ulang tahun, yeaaay!” Jennie nunjukin yeay nya ke kamera dengan sebelah tangan mengepal ketas, duh cantik banget.

“aku gak bakalan ngeprank dia seperti yang dia lakuin ke aku kok, tenang aja” kata Jennie cukup serius wajahnya.

“sekarang aku lagi dikampus, setelah ini bakal meluncur ke salah satu cafe deket apartment”

“hmm, kurang dari 15 menit lagi kita otw gays, soalnya sekarang lagi nunggu irene karena aku minta temanin dia buat booking cafe itu untuk suprise ulang tahun bagong ntar malam”

“sembari nunggu Irene kita chat bagong dulu, aku sama dia sih biasa aja ya dari semalam, gak ada gelagat yang aneh-aneh gitu” kata Jennie.

“oiya untuk Q&A part 2 setelah video ulang tahun bagong ini ya, udah direcord kok tinggal diunggah saja” Jennie benerin rambutnya yang tertiup angin.

“weeii” Irene nepuk pundak Jennie, yang ditepuk kaget setengah mati megangin dadanya, tau kan Jennie gampang kaget orangnya.

“anj---“ Irene langsung bekap mulut Jennie pake tangannya.

“gak boleh kasar Jennie” kata Irene pas ngelepasin tangannya, untung gak digigit kalau bagong yang begitu auto langsung digigit oleh manusia yang memiliki mata kucing ini.

“sorry, kelepasan” sahut Jennie.

“lo lagi bikin vlog?” Jennie ngangguk, dia narik Irene supaya masuk frame.

“ini Irene gays, cantik ya tapi tetap cantikan aku sih kemana-mana ...”

“kata pacar lo doang itu mah” potong Irene, ketawa pelan.

“si Roje dimana btw? Langsung jalan aja yuk, udah mulai panas nih” Irene tidak suka panas, tapi percuma sih kalaupun dia panas-panasan tetap saja cuantik gak ngotak :(

“dia lagi diruang dosen pembimbing, setelah itu mau kerja katanya” balas Jennie, Irene ngangguk.

Jennie dan Irene jalan keluar gerbang kampus, si manusia bermata kucing ini masih sibuk ngoceh buat vlognya, Irene disamping diam dan kadang manggut-manggut membenarkan omongan Jennie.

“cafe nya udah deket gays, kita lihat ya masih bisa booking dihari H gini apa enggak” Jennie ngedorong pintu masuk kafenya, diikuti Irene dibelakang.

“lagian lo gak banget booking nya pas hari H gini, dimana-mana kalau mau nyiapin suprise ke orang yang disayang itu harus prepare jauh hari” dumel Irene.

“gue malah gak ngerencanain ini tau rene” sahut Jennie berhenti depan meja costumer service cafe.

Setelah bicara panjang kali lebar ternyata cafe nya tidak bisa dibooking untuk malam ini, sudah penuh karena ada yang booking untuk acara pertunangan.

Irene ngambil kamera yang ada ditangan Jennie.

“tuh gays, benerkan cafe nya full buat malam ini, Jennie ngeyel sih mana ada cafe yang bisa booking di hari H gini, jadi gimana nih?” sikut Irene ke Jennie lagi berfikir keras.

“diem dulu rene ish!” dumel Jennie, Irene ketawa pelan ngeliat wajah Jennie yang sekarang rada kesel gitu.

“lagian lo kenapa gak jauh-jauh hari sih” Irene memang gitu, suka bikin suasana tambah panas, terus dia ngedip-ngedip ke kamera.

“rencana awal gue emang gak ngasih suprise-surpise an gini, cuma kita ngerayain berdua doang di apartment, cuddling gitu” sahut Jennie.

“berati lo gak sayang pacar kalau gak mau ngasih suprise dihari spesialnya ini” celetuk Irene, mana terima Jennie dibilang gak sayang sama bagong.

YOUTUBER | CHAENNIEOnde histórias criam vida. Descubra agora