Yt47. Lot of Sugar!

2.9K 350 153
                                    

ada dewa kebaikan diatas kepalaku, hmm~

ada dewa kebaikan diatas kepalaku, hmm~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*


























*

Hari kelima Jennie dirawat dirumah sakit, Roseanne juga libur kerja jadinya. Tapi sekarang bukan perihal libur kerja nya Roseanne yang jadi permasalahan. Tapi Jennie ngebet mau barang-barang di apartement dipindahin hari ini juga, mumpung Roseanne juga libur.

"Gak bisa dong, J. Kan gak mungkin ninggalin kamu sendirian disini" kata Roseanne milih masukin baju-baju yang udah di laundry kedalam lemari.

"Bisa kok. Kan bisa nyuruh Irene sama Jisoo kesini"

"Mereka juga punya kegiatan kali, gak mungkin kan" ngotot nya Roseanne.

"Yaudah berarti aku tinggal sendiri aja, gapapa kalau gitu" bales Jennie santai banget.

Roseanne ngehela nafas pelan, geleng kepala karena gak ngerti sama jalan fikiran Jennie kali ini. Untuk masalah pindah kan sebenernya bisa nanti-nanti aja, tapi kenapa Jennie harus ngebet sekarang coba. Roseanne milih gak ngejawab ucapan itu sih, karena bisa panjang kalau terus dibahas.

"Kamu denger aku gak sih?" tanya Jennie dari arah ranjangnya.

Dibales dehaman doang sama bagong. Dia tetep ngelanjutin aktifitasnya nyusun baju dilemari ruangan itu. Jennie kesal karena Roseanne gak ngegubris dia, bibirnya dikerucutin dan kelihatan juga tumpahan ice-cream disamping bibirnya; belepotan. Jennie lagi ngemil ice-cream sih seperti yang dianjurin Dokter waktu itu.

"Bagong!" kesal, masih.

"Iya" jawab Roseanne.

"Aku kesal ya sama kamu!" kata Jennie lagi. Dibales dehaman seperti biasa.

"Kata dokter kamu harus ikutin apapun mau aku tau!" dumelnya lagi. "Kamu gak sayang aku lagi ya? Iyakan?" lanjutnya.

Serius yha, mode merajuknya Jennie ini bikin Roseanne harus ekstra sabar ngehadapin nya. Bisa-bisanya Jennie bilang kalau dia udah gak sayang lagi, siapa yang ngedoktrinin di otak pintar kebanyakan bucin nya Jennie itu hm? Roseanne masih gak gubris.

Roseanne ambil Iphone nya yang ada dideket nakas tempat tidur Jennie, ngelirik Jennie sedikit yang masih betah dengan bibir belepotan dan manyun nya itu. Duh gemes sih sebenernya, tapi Roseanne mau pertahanin sifat cool-nya kali ini, mau kelihatan gak terlalu bucin untuk kali ini aja.

"Bagong gak sayang aku, huhuhu" cibir Jennie. Roseanne ngedudukin pantat tempos nya itu di sofa yang ada disana.


"Lucu banget sih, J" batin Roseanne.


YOUTUBER | CHAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang