C201. Tianzhu Lone Star

2.2K 78 0
                                    

Lin Feng tiba-tiba merasa bahwa mana dalam tubuh Wang Lin memiliki fluktuasi tiba-tiba, yang sedikit tidak normal.

"Lin, lakukan mantra untukku lihat." Lin Feng mengerutkan alisnya sambil berkata.

Wang Lin mengangguk dan melakukan mantra baru, yang bukan Jari Surgawi Styx.

"Setelah aku mengkonsolidasikan kekuatanku, aku belajar mantra jenis baru. Namun, aku masih membutuhkan bimbingan darimu, tuanku."

Dia menggunakan telapak tangannya untuk memulai mantra dan di bawah lonjakan mana, garis hitam-kuning sedikit muncul di ruang angkasa. Jalur keruh muncul dari dalamnya secara bertahap.

Sebagai Lin Feng melihat situasi saat ini, dia menjentikkan alisnya dan melonjak ke langit. Dia kemudian menginjakkan kaki di jalur hitam- kuning yang telah diciptakan Wang Lin.

Jalan itu tampaknya tidak berakhir. Saat Lin Feng mendarat di jalan, pemandangan dan semua materi menghilang dari garis penglihatannya.

Di depan matanya terbentang jalan kehampaan. Pada waktu bersamaan,

kenangan yang tak terhitung jumlahnya masuk ke pikirannya dan dengan ganas menyerang jiwa Lin Feng.

"Apakah itu kekuatan Samsara?" Lin Feng berkata sambil menenangkan jiwanya. Saat dia melihat di bawahnya, tulang dan lengan layu yang tak terhitung jumlahnya muncul dari tanah hitam-kuning dan meraih Lin Feng dengan ganas, mencoba menariknya ke jalan.

Dasar dari jalan ini tampaknya telah mengubur ratusan dan ribuan jiwa yang kesal. Begitu ada tanda kehidupan mendarat di jalan, jiwa- jiwa ini akan mencoba menarik mereka ke bawah untuk menemani mereka.

Lin Feng mengerti dan berkata, "Mantra baru Anda mampu menciptakan jalur yang menghubungkan hidup dan mati?"

Jelas bahwa meskipun Wang Lin menggunakan Jalan Surgawi dari Delapan Trigram untuk mengkonsolidasikan kekuatannya, ia berhasil memasukkan konsep kekuatan beberapa Mutiara Styx untuk memasukinya selama pemahamannya tentang mantra.

Lin Feng tidak keberatan dengan ini dan mempertahankan ketenangan jiwanya, menolak untuk dipengaruhi oleh kekuatan Samsara.

Tulang cakar yang menyerang pergelangan kakinya telah hancur bahkan sebelum mereka bisa mencapai tubuh Lin Feng.

Apa yang diingat Lin Feng adalah bahwa mantra yang dilemparkan oleh Wang Lin ini mengandung garis aura gelap dan menakutkan di dalamnya.

Ya, itu menakutkan.

Sejak Lin Feng membentuk ramuan emas dan selamat dari pengalaman yang menakutkan, ada sangat sedikit hal yang membuatnya ketakutan di dunia ini. Tapi setelah mengalami mana dari Wang Lin, Lin Feng merasa sedikit takut.

Dia tidak takut pada Wang Lin. Di matanya, Wang Lin tidak memiliki kekuatan yang sangat kuat, tetapi dalam mana mana terdiri dari konsep kekuatan yang mengembangkan rasa takut dalam Lin Feng.

Itu adalah kekuatan yang menggantikan kematian.

Langit dan Bumi bisa dihancurkan!

Ketika ada kehidupan baru, ada kehancuran secara alami. Setelah kehancuran diikuti penciptaan. Siklus ini dikenal sebagai takdir.

Seorang kultivator mungkin melampaui pintu masuk ke kehidupan dan kematian dan melampaui batas umur panjang manusia, mencapai keabadian.

Tetapi dalam menghadapi kehancuran Langit dan Bumi, mereka tidak akan bisa lepas dari kematian.

Jika seorang pria menderita, seluruh keluarganya tidak akan terhindar darinya juga.

Oleh karena itu, setelah menggantikan hidup dan mati, satu-satunya hal yang bisa menakuti Lin Feng hanyalah alam dan takdir yang akan menghancurkan segala sesuatu di dunia.

✓ History's Number 1 Founder [2]Where stories live. Discover now