Chapter 389: From Today Onwards, There is Only One Voice on Mount Kunlun!

275 29 0
                                    

The Golden Crow Grand Sage berdiri di salah satu sudut dan tampak ketika Gunung Yujing mengancam akan membuat lubang di Dunia Raya dari Dunia Ilahi. Dia bergidik ketika memikirkannya.

"Biarkan dia berurusan dengan Gunung Angin Suci. Aku tidak akan terburu-buru untuk bergerak. Mari kita tunggu Gunung Angin Suci dihancurkan terlebih dahulu."The Golden Crow Grand Sage berpikir, "Jika dia bisa membunuh Manusia Suci Angin Surgawi, itu akan bagus. Tapi saya tidak berpikir dia akan melakukan itu. Dia hanya ingin menghancurkan Gunung Win Suci."

"Ketika semuanya sudah berakhir dan aku kembali ke Tanah Tandus, aku harus memikirkan sesuatu untuk menjatuhkan Lin Feng. Ini untuk menekannya. Kalau tidak, jika dia bekerja dengan Gunung Yujing, akan sangat sulit untuk ditangani."

The Golden Crow Grand Sage berpikir, "Jika saya mempublikasikan konten komunikasi saya dengan Lin Feng, saya dapat membuat pergolakan dalam klan manusia. Dengan cara ini, situasinya tidak akan ideal."

Selama masa pertimbangan Golden Crow Grand Sage, Lin Feng memerintahkan Gunung Yujing untuk menabrak Gunung Angin Suci untuk kedua kalinya.

Lin Feng menghitung dalam hatinya, "Gunung Yujing, Pohon Harta Karun Surgawi Hitam dan Awan Ungu semuanya cukup kuat, tetapi kultivasi saya perlu ditingkatkan."

"Selama aku naik ke Tahap Mahir dari Tahap Jiwa Baru Lahir dan mengembangkan Bentuk Kosmis, aku dapat memerintahkan Gunung Yujing untuk menghancurkan Formasi Sembilan Langit Heavens hanya dalam satu upaya."

Serangan kedua dari Gunung Yujing lebih ganas dari yang pertama.

Itu seperti seorang raja yang telah difitnah dan sedang melihat pengacaranya.

Tapi Gunung Angin Suci dalam masalah besar. Setelah diserang oleh Gunung Yujing, dinding angin yang dibentuk oleh Formasi Sembilan Heavens Squall telah berubah bentuk dan berada di ambang kehancuran.

Sekarang setelah menderita serangan yang bahkan lebih kuat, tembok itu dihancurkan dan diubah kembali menjadi squall. Di bawah tekanan oleh Gunung Yujing, itu menghilang.

Gelombang kejut yang dibentuk oleh squall menggunakan Holy Wind Mountain sebagai pusatnya dan meluas ke segala arah, seperti tombak tajam yang menghancurkan segala sesuatu di jalurnya.

Selama serangan pertama, puncak gunung di sekitar Gunung Angin Suci telah sepenuhnya hancur. Sekarang, gelombang kejut itu menyebabkan kehancuran yang lebih besar di pegunungan yang jauh dari gunung.

Formasi Sembilan Langit Heavens hancur total. Avatar Jiwa Abadi dari Manusia Suci Angin Surgawi juga dipaksa keluar dari formasi. Dia hampir tidak tertabrak di paviliun di atas Gunung Angin Suci dan dikonversi kembali ke bentuk manusia. Dia tampak sangat malu.

Dia dengan cepat meraih Heavenly Wind Treasure Fan dan melihat ke segala arah.Matanya dipenuhi amarah.

Di masa lalu, Gunung Angin Suci dilindungi oleh badai. Itu sangat misterius dan yang lain hampir tidak bisa melihat puncak gunung dengan jelas.

Namun, sekarang setelah badai itu menghilang, puncak gunung sudah jelas.Gunung Angin Suci sekarang seperti seseorang yang pakaiannya telah dilepas.

Orang Suci Angin Surgawi menatap Gunung Yujing, "Lin Feng!"

Di puncak Gunung Yujing dan di puncak pohon harta karun, Lin Feng berkata dengan tenang, "Karena kamu berkolusi dengan Klan Yu, kamu seharusnya mengharapkan kesimpulan seperti itu."

"Mulai sekarang, hanya ada satu suara di Gunung Kunlun."

"Suara Sekte Surgawi Keajaiban!"

The Heavenly Wind Holy Man sangat marah dan hampir menghancurkan kipas angin surgawi di tangannya.

✓ History's Number 1 Founder [2]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن